Netmarble, salah satu developer ternama dunia bakal menghadirkan game StoneAge World. Padahal tanggal 14 Mei, Netmarble sempat merilis game Blade & Soul Revolution. Mungkin karena tren game di masa pandemi selalu naik, Netmarble nggak mau ketinggalan merilis game sebanyak mungkin.

StoneAge World adalah game dengan tema zaman prasejarah. Gamer bakal menjalankan karakter “Trainer’, seorang warrior tangguh dari Tectonika. Trainer punya tanggung jawab mengamankan area tertentu. Area Tectonika perlu diamankan karena ada serangan dari peradaban mesin

Trainer dibekali dengan beberapa pet yang udah jinak dan mau nurut keinginan Trainer. Ada 250 pet yang siap dijinakkan oleh Trainer.

Player bisa mengumpulkan 250 pet itu buat melakukan tugasnya sebagai penjaga area. Ada banyak jenis hewan yang hadir. Dari mamut, dinosaurus, sampai babi.

Menurut Joong Sung Chang, salah satu pejabat utama Netmarble, visual yang ditawarkan StoneAge World adalah salah satu unggulan utama game ini. Kombinasi bentuk, warna, estetika, dan faktor lain adalah kunci visual merasakan dunia praserajarah ala StoneAge World.

StoneAge World adalah game PC yang pernah hadir di tahun 1999. Game ini sempat jadi game populer di era awal 2000-an.

StoneAge World tercatat punya 20 juta pemain selama 20 tahun belakangan. Sayangnya, game ini cuma bisa dimainkan secara online di Korea Selatan.

Mengikuti perkembangan mobile, Netmarble memilih menghadirkan StoneAge World di perangkat mobile daripada PC. Netmarble sudah melakukan praregistrasi game di Play Store dan App Store. Jadi tinggal nunggu waktu aja buat dirilis untuk pasar game global.

Netmarble sudah menyiapkan berbagai hadiah buat siapa saja yang ikut praregistrasi StoneAge World. Ada uang virtual StoneAge World sebanyak 1 juta Stone buat siapa saja yang mendaftarkan dirinya di website StoneAge World.

Hadiah itu masih ditambah lagi dengan 50 ribu Shell buat siapa saja yang melakukan praregistrasi di Play Store atau App Store. Sepertinya, Netmarble sengaja ngasih hadiah banyak buat memancing player baru yang belum pernah main StoneAge World.

Selain hadiah itu, masih ada juga event-event yang dihadirkan di website resmi praregistrasi mereka. Salah satu event-nya adalah pet gift event. Kalau kamu ikut pet gift event, kamu bakal dapet pet gratisan pas perilisan game StoneAge World.

Related Post

Masih ada event mengumpulkan tiket yang bisa kamu tukar dengan hadiah dari Netmarble. Selain itu, masih ada event bernama capture mini game. Event-event itu hadir biar kamu bisa merasakan atmosfir awal StoneAge World.

Jadi, baiknya sekarang kamu ikutan daftar praregistrasi StoneAge World di website dan di App Store atau Play Store. Ada hadiah menarik yang bisa kamu dapet. Sekaligus ngerasain gimana kerennya game ini.