NGID.M11, Tim Dota 2 Professional Yang Berawal Dari Tim Online!

Ditengah-tengah rumor tentang menurunnya pemain Dota 2 tak menyurutkan semangat dari tim NGID.M11 untuk sukses dari eSports tanah air.

Ditengah-tengah rumor tentang menurunnya pemain Dota 2 tak menyurutkan semangat dari eSports tanah air. Kali ini Indonesia mempunyai sebuah tim dota profesional yang baru yang berawal dari turnament-turnament online di Grup facebook Dota 2. Tim Dota tersebut bernama NGID.M11, sebuah Tim Dota 2 Professional Berawal Dari Tim Online .

Tim profesional Night Gamers pada awalnya berasal dari dua tim online di ajang turnamen online. Tim tersebut bernama AmoySlayers dan Amoy Hunters kedua tim ini merupakan tim yang mendominasi di tiap turnamen-turnamen online yang diselnggarakan oleh sebuah grup di facebook Dota 2.

Tim NGID.M11 Dota 2

 

Kedua tim antara amoyslayer dan amoyhunters tersebut akhirnya bersatu untuk melaju ke turnamen yang lebih besar. Perlahan-lahan namanya pun terangkat terlebih lagi mereka mempunyai sponsor M11 yang setia mendukung mereka. Meskipun begitu, tim ini pernah berganti-ganti nama mereka. Mulai dari M11 slayers lalu ke M11 hunters hingga sekarang mereka memutuskan untuk menggunakan nama tim tetap yaitu NGID.M11

Daftar Roster NGID.M11

Pos 3 Raymond “Raizan” Tandrian
Pos 4 Andrian “Yuuko” Shafarul
Pos 1 Fernando “Lageas” Donovan
Pos 2 Muhammad “Min” Amin
Pos 5 Darwin “Erazora” Royanto

Perjalanan NGID.M11 Ke Esports Internasional

Kini tim M11 Esports telah melebarkan sayap mereka ke pertandingan dengan negara-negara di ASEAN.  Salah satunya adalah turnamen SEACA dari UNIPIN. Bersama dengan tim tier 1 dari Indonesia. Ada Boom Esports, PG Barracks, PG Orca dan Alter Ego

Turnamen SEACA itu merupakan turnamen eSports di Asia Tenggara yang diadakan di Indonesia. Ada beberapa game yang dipertandingkan, salah satunya adalah DOTA 2. Turnamen SEACA sendiri akan dimulai pada 8-10 November 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Selain turnamen, Ada SEAME (millenial expo) yang isinya ada Sang Pisang, Shihlin, Es Teler 77, dsan masih banyak lagi. Yuk ajak temen2, sahabat, pacar dan keluarga kamu ke SEACA. dan tiketnya ini GRATIS. Untuk dapetin tiketnya kalian bisa kesini https://www.unipin.com/seaca2019

Selain itu, pada tanggal 9 november mendatang tim M11 akan mengikuti turnamen yang di selenggarakan oleh lenovo pada setiap seasonnya. Night gamers akan melawan tim Indonesia juga dalam meperebutkan juara Rise Of Legion pada musim ini.

BACA JUGA:

Final dari turnamen Rise Of Legion sendiri akan berlangsung di Taman anggrek mall, Jakarta. Kedua tim akan saling mengeluarkan performa terbaik mereka dalam memperebutkan kursi juara di Rise Of Legion yang diselenggarakan oleh Lenovo.

Jadi. ayo dukung tim NGID.M11 DOTA 2 yang akan bertanding pada tiga hari dari sekarang. Pastikan kalian tonton pertandingan mereka ya!

Nah itulah awal mula terbentuknya salah satu tim DOTA 2 yang paling populer saat ini yang mana tim tersebut berawal dari sebuah tim online yang kini sudah sukses di scene Esports Dota 2. Bagaimana menurut kalian tent tim NGID.M11?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Dota 2 dan berita menarik seputar esports lainnya setiap hari! Stay Tune!

tim dota 2 indonesiatim esports indonesiatim esports lokal
Comments (1)
Add Comment