Nicolas Bouvier Keluar dari 343 Industries

Penasaran Nicolas Bouvier Keluar dari 343 Industries? kita simak semua ini sekarang juga dan mungkin mengetahui kenapa itu.

Game dan beragam publisher yang membuatnya memang sudah ada banyak dan menarik perhatian banget. Namun ternyata Nicolas Bouvier Keluar dari 343 Industries, memiliki beberapa alasan yang mungkin jelas kenapa itu terjadi. Sehingga hal seperti ini akan buat kalian yang belum tau semakin penasaran.

Banyaknya update game sekarang ini memang terdengar begitu menarik banget, jadi pastikan kalian untuk tidak melewatkannya sama sekali. Apalagi dengan kemunculan game yang memang ada gameplay menarik seperti itu, pasti bakalan langsung ramai yang tertarik untuk mencobanya juga.

Termasuk untuk Game STRAY PC Terpopuler pada awal perilisannya, menjadi game yang membuat kita bermain sebagai seekor kucing. Memiliki cerita yang cukup menarik dan terbilang sangat seru banget, bisa membuat kalian merasa betah untuk memainkan game itu dalam waktu lama.

Kemudian untuk Nicolas Bouvier Keluar dari 343 Industries, mungkin beberapa hal memang terjadi sehingga membuatnya seperti itu. Bikin penasaran juga untuk sebagai player yang memang mengikuti perkembangan dari Industries tersebut.

Nicolas Bouvier Keluar dari 343 Industries

Direktor dari bagian Art Halo, Nicolas Bouvier Keluar dari 343 Industries setelah sudah bekerja bersama selama 14 tahun lamanya sekarang ini. Bahkan hal tersebut juga sudah terkonfirmasi resmi yang mengatakan kalau dia sudah keluar sekarang dan untuk kedepannya juga.

Keluarnya Nicolas juga memiliki sebuah Tujuan tersendiri yang ingin merinstis pengalaman lain bukan hanya pada Microsoft saja. Namun tidak ada kata penyesalan dengan keluarnya tersebut, sebab dia juga sudah merasa senang dengan apa yang terjadi selama 14 tahun bersama Microsoft dalam posisi Art Director Halo Infinite.

Banyak hal yang memang sudah Nicolas berikan bersama perjalanan karirnya dengan 343 Industries, namun sekarang ia keluar untuk mencari hal lebih banyak lagi. Setiap menit yang dia pakai bersama semua orang di Microsoft atau 343 Industries ini menjadi sesuatu hal yang baik.

Serta Nicolas Bouvier juga menulis Tweet tersebut pada akun miliknya sendiri, memang sebagai kenangan indah bersama Microsoft ataupun 343 Industries. Mungkin untuk kedepannya kita bisa melihat karya lainnya dari Nicolas, namun bukan dari 343 Industries lagi.

Setelah mengetahui Nicolas Bouvier Keluar dari 343 Industries, kalian akan paham kenapa hal seperti itu terjadi sekarang. Menjadi salah satu hal yang cukup bikin penasaran, tapi sekarang kita akhirnya sudah paham dengan semua yang terjadi sekarang ya.

Ini juga sama seperti Jeff Kaplan Keluar dari Blizzard Overwatch, salah satu Game Director yang cukup dekat dengan playernya. Semua pasti akan tergantikan, serta memiliki alasan tersendiri juga kenapa hal itu harus terjadi.

Comments (0)
Add Comment