Old Friends Dog Sanctuary, Game Simulasi!

Old Friends Dog Sanctuary merupakan salah satu game simulasi untuk memelihara anjing pada sebuah suaka. Game ini memang menitikberatkan pada cerita dan juga pengalaman kalian bersama peliharaan kalian dengan momen-momen berharga.

Old Friends Dog Sanctuary merupakan salah satu game simulasi untuk memelihara anjing pada sebuah suaka. Game ini memang menitikberatkan pada cerita dan juga pengalaman kalian bersama peliharaan kalian dengan momen-momen berharga.

Maka dari itu, kalian dapat memilih setiap kalimat atau aksi yang akan kalian ucapkan atau lakukan pada anjing peliharaan kalian. Kalian juga dapat membeli perabot untuk ditaruh pada suaka kalian agar menjadi lebih komplit dan indah.

Membeli bahan makanan untuk dimasak lagi menjadi makanan bagi para anjing peliharaan kalian. Selain itu, kalian dapat melakukan banyak aksi seperti mengelus perutnya, atau memberinya mainan, dan lain sebagainya.

Game ini memang sangat direkomendasikan untuk kalian para pencinta anjing. Sebagai informasi, game ini masih di dalam tahap pengembangan (Early Access) dan menurut sang developer.

Permainan ini nantinya akan mendapatkan fitur yang jauh lebih banyak lagi pada perilisan resminya.

Jadi seperti apa game Old Friends Dog Sanctuary ini? Berikut ulasannya!

Old Friends Dog Sanctuary

Permainan ini pada awalnya masih dalam Open Beta dan masih dikembangkan dan disempurnakan. Jumlah konten yang ada di dalam versi game ini cukup terbatas. Dan nantinya akan hadir dalam versi lengkapnya.

Di dalam permainan anjing ini terinspirasi dari studio ghibli yang cukup indah. Membuat tempat perlindungan anjing kalian sendiri sembari menyayangi dan merawat anjing tua yang menggemaskan dengan membuatkan camilan, mengelus, dan bermain dengan mereka.

Saat kesetiaan kalian pada setiap anjing kalian tumbuh, nantinya akan ada bab cerita dengan pilihan dan pelajari lebih lanjut tentang kepribadian anjing kalian yang jauh lebih menyenangkan.

Saat kalian merawat anjing kalian dengan baik, kalian akan menemukan tempat perlindungan kalian dan mendapatkan sumbangan dari penggemar dan pengikut. Tentunya memungkinkan kalian untuk memberikan suguhan yang lebih besar.

Dan tentu saja yang jauh lebih baik juga kepada  teman-teman anjing kalian yang lucu, menciptakan lebih banyak kegembiraan dan kesetiaan doggy.

Fitur di Game ini :

  • Merawat anjing senior : Menyelamatkan dan merawat anjing tua yang lucu dan menghabiskan hari-hari kalian dengan cara mencintai mereka dan menumbuhkan kesetiaan mereka kepada kalian.
  • Memilih cerita kalian : Membuat pilihan saat kalian membuka setiap episode naratif. Saat loyalitas anjing kalian sudah tumbuh, kalian akan membuat setiap bab cerita yang jauh lebih menggemaskan.
  • Menghiasi tempat perlindungan kalian : Menghiasi ruang dalam dan luar ruangan kamu dengan furnitur dan mainan yang akan disukai anjing kalian.
  • Memanggang makanan anjing yang lezat dan menggunakan dapur kalian untuk membuat makanan lezat untuk anjing kalian. Tujuannya untuk mendapatkan lebih banyak kesetiaan dan membuka bab cerita baru.
  • Mendandani anjing dengan pakaian lucu, dan setiap anjing memiliki aksesoris yang menggemaskan.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Old Friends Dog Sanctuary. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game androidOld Friends Dog Sanctuary
Comments (0)
Add Comment