Olla Ramlan Akui Donkey Bermain Sangat Bagus Sebagai Tank Di Mobile Legends

Sebagai artis papan atas, tak disangka bahwa Olla Ramlan bermain ciamik dan sangat bagus ketika bermain Mobile Legends. Ia bermain dengan malawan salah satu mantan Pro Player Mobile Legends yang bernama Donkey.

Salah satu artis ternama di Indonesia yaitu Olla Ramlan akhir-akhir ini sering bermain Mobile Legends, Olla Ramlan membangun team OR Esports dan akui Donkey bermain sangat bagus di Mobile Legends.

Game Mobile Legends saat ini memang sangat populer, tak hanya dikalangan masyarakat, berbagai turnamen hingga sekarang para artis pun ikut bermain game yang satu ini.

Salah satunya yakni Olla Ramlan yang memulai karrirnya dengan membuat salah satu tim esports pada  game Mobile Legends. Pada tim tersebut ia ingin mengajak Donkey untuk menjadi timnya.

Sebagai artis papan atas, tak disangka bahwa Olla Ramlan bermain ciamik dan sangat bagus ketika bermain Mobile Legends. Ia bermain dengan malawan salah satu mantan Pro Player Mobile Legends yang bernama Donkey.

Ketika bermain ia bertemu dengan salah satu pro Player yakni Donkey di Mobile Legeds sebagai lawan dari OR Esports, Olla Ramlan menyebutkan bahwa Donkey bermain sangat bagus sebagai Tanker di Mobile Legends.

Olla Ramlan Tissa merupakan salah satu aktris papan atas Indonesia yang lahir di Banjarmasin pada 15 Februari 1980, saat ini ia berusia kurang lebih 40 tahun namun masih tetap enerjik dengan bermain Mobile Legends.

Olla Ramlan sendiri memmiliki profesi sebagai model, pemeran, pembawa acara dan juga merupakan seorang penyanyi sekaligus selebritis dalam industri hiburan di Indonesia.

Sebagaimana tim Esports pada umumnya, dimana tim OR Esports yang merupakan didikan dari Olla Ramlan mencoba untuk bertanding dalam laga persahaban melawan tim dari Donkey.

Lantas sepanjang permainan Olla Ramlan terpesona melihat cara bermain Donkey ketika bermain sebagai tank ML di Mobile Legend.

BACA JUGA:

Dalam sebuah video yang diunggah pada channel Youtube Donkey, Olla mengakui bahwa permainan Donkey sangat bagus ketika bermain tank di Mobile legends.

“Aku biasanya main fighter sih, tank atau fighter, Aku ngefans banget sama semua pemain. Aku sering liat Donkey, mainnya bagus banget kalau pakai Tank” puji Olla Ramlan pada Donkey.

Tak hanya itu saja, Olla Ramlan juga ingin mengajak Donkey untuk bergabung dnegan Tim OR Esports yang dididiknya.

“Aku juga bikin OR Esports, kalian mendng masuk OR Epsorts aja deh, Disini isinya Pro Player semua” Lanjut Olla Ramlan.

Dalam pertandingan ketika melawan Donkey, Olla Ramlan juga bermain sangat baik dan mengerti jalannya permain. Itu artinya memang Olla Ramlan juga sering bermain ML.

“Kak Olla ngerti loh dia, ngerti main juga timnya. Bahaya ini, Keran dan Jago juga Kak Olla main Mobile Legends” Jelas Donkey pada video yang diunggahnya.

Nah bagaiman menurut kalian jika memang Donkey memiliki niat untuk bermain kembali ke scene Esports Mobile Legends dengan bergabung dengan OR Esports? Tentunya semakin seru bukan?

Jangan lupa untuk follow isntagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya sepugar game Mobile Legends dan berita esports lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment