ONE ESPORTS Mengadakan Kompetisi Esports Terbesar di Asia

Tidak tanggung-tanggung, demi mewujudkan kejuaran terbesar di Asia, nilai investasi ini mencapai USD 50 juta atau sekitar Rp 729 miliar.

Perusahaan ONE Championship yang menaungi kejuaraan olahraga tradisional seperti bela diri dan martial arts kini mengembangkan sayapnya dalam dunia E-Sport. Kali ini,  ONE ESPORTS Mengadakan Kompetisi Esports Terbesar di Asia.

ONE ESports sejak 2018 telah melakukan kerjasama antara perusahaan Jepang, Dentsu, Inc dan Perusahaan berbasis di Singapura. Mereka disponsori oleh SingTel sebagai jaringan telekomunikasi terbesar di negara tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, demi mewujudkan kejuaran terbesar di Asia, nilai investasi ini mencapai USD 50 juta atau sekitar Rp 729 miliar.

Nilai investasi ini akan mengikutkan para pemain baik amatir atau professional, developer atau para pengembang game, agensi dan bahkan hingga merk dari brand.

Pasar Indonesia diungkapkan dilirik sebagai target utama dari ONE Sport. Emtek Group selaku pemilik media dari stasiun televisi SCTV juga turut menayangkan kompetisi ini.

ONE ESPORTS Mengadakan Kompetisi Esports Terbesar di Asia

ONE ESports Championship juga mendukung Indonesia sebagai pemimpin dunia E-Sport di Asia Tenggara yang selanjutnya diharapkan dapat memimpin dunia E-Sport secara global.

ONE ESports Championship akan diselenggarakan dengan kompetisi Dota 2 World Pro Invitationals yang akan menampilkan tim top global. Kompetisi ini akan diadakan pada dua tempat dan dua waktu yang berbeda mulai akhir tahun ini di Indonesia hingga memasuki tahun 2020 di Singapura.

ONE Dota 2 Singapore World Pro Invitational di Singapura akan diadakan di Singapore Indoor Stadium (SIS) pada 20-22 Desember 2019. Hal ini akan berlanjut pada kompetisi di Jakarta pada 17-19 April 2020. Bertempat di Indonesia Conference Center (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada setiap gelaran kompetisi ini akan merebutkan hadiah sebanyak USD 500 ribu yang menampilkan berbagai macam tim top dunia.

Kompetisi Esports Terbesar di Asia

Tidak hanya di Indonesia dan Singapura, gelaran tidak resmi dari ONE E-Sport akan diselenggarakan di Tokyo, Jepang pada 5-6 Oktober tahun ini. Gelaran kompetisi ONE E-Sport yang diselenggarakan pada banyak tempat ini. Artinya, semakin menambahkan keyakinan jika kompetisi ini sebagai kompetisi E-Sport terbesar di Asia.  Disamping nominal hadiah yang diperebutkan.

Lebih lanjut, turnamen ini akan mengusung sembilan game pertempuran tingkat atas bagi setiap komunitas gamer dengan format tim 3 v 3. Jadwal lebih lanjut mengenai rangkaian ONE Sport Championship akan diumumkan mulai tahun 2020.

berita esports indonesiaesportskompetisi esport terbesarkompetisi esportsone esports dota 2one esports kompetisioneesports
Comments (0)
Add Comment