ONIC & AE Mendominasi Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan ONIC & AE Mendominasi Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Week 3 turnamen PMVB Season 1 dari tanggal 17 – 19 Juni telah usai. Tim-tim ladies yang lolos ke babak Grand Final akan mengikuti kembali setelah melewati fase liga PMVB Season 1. ONIC Axe dan AE Dione tampil dengan konsisten di Minggu ke 3.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) merupakan turnamen PUBG Mobile khusus untuk tim ladies. Setelah absen akhirnya turnamen ladies kembali menyapa dengan nama baru.

Menariknya di PMVB Season 1 ini telah menerapkan format turnamen seperti 2022 PMPL ID Spring lalu.

Perhitungan poin di kompetisi ini menggunakan sistem Bonus Points yang akan diberikan kepada setiap tim sesuai dengan peringkat akhir di klasemen mingguan.

Penerapan format turnamen seperti ini terbukti ampuh membuat turnamen jadi makin kompetitif. Hal itu karena setiap tim akan dibuat untuk bermain konsisten setiap minggunya untuk bisa memperoleh poin mingguan yang besar.

ONIC & AE Mendominasi Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Dua tim penghuni papan atas klasemen tampil dengan cukup mendominasi di minggu ke 3 kali ini. ONIC Axe dan AE Dione tampil gemilang di minggu tersebut. Kedua tim tersebut berhasil meraih WWCD sebanyak 3 kali.

ONIC Axe berhasil memperoleh WWCD mereka di hari ke 2. Dilaga pembuka hari ke 2, Cecil dan kawan-kawan berhasil meraih WWCD mereka untuk map Sanhok dan di ronde ke 4 map Miramar.

Untuk hari ketiga tim ONIC berhasil meraih WWCD mereka untuk map Erangel yang diperoleh dari ONIC Cecil. ONIC Cecil berhasil Clutch saat melawan tim GPX untuk perebutan WWCD, Cecil dengan 1 v 2 Situation berhasil mengalahkan GPX Gempi dan GPX Zota. ONIC Axe berhasil memenangkan ronde ke 4 di hari ke 3 tersebut setelah dalam posisi tertekan namun bisa membalikan keadaan.

Alter Ego Dione berhasil memenangkan ronde pada hari pertama week 3 PMVB Season 1. Mereka berhasil memangkan ronde 3 untuk map Miramar.

Hari Kedua Tim Feparr dan kawan-kawan berhasil memenangkan 2 ronde pada hari ke 2. Ronde 2 untuk map Miramar dan Ronde 5 untuk map Erangel.

Dengan perolehan tersebut tim ONIC Axe berhasil memuncaki klasemen liga PMVB Season 1 diikuti oleh tim AE Dione. Sedangkan untuk sang rival Bigetron ACE harus turun ke peringkat 3 setelah pada minggu ke 2 mereka berhasil memuncaki klasemen sementara.

Babak Grand Final sudah di depan mata, lantas siapakah yang akan memenangi turnamen PMVB Season 1 kali ini nanti? Kita tunggu saja aksi mereka pada 24 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment