ONIC Axe Ambil Alih Klasemen Day 2 League PMVB Season 1 PUBG Mobile

Sabtu (28/5) tim PUBG Mobile ladies ONIC Axe berhasil ambil alih klasemen day 2 dari AE Dione di babak League PMVB Season 1.

Pertandingan hari kedua babak liga dari turnamen ladies PMVB Season 1 diadakan pada Sabtu (28/5) kemarin. Hasilnya ONIC Axe ambil alih klasemen day 2 League turnamen PUBG Mobile ladies ini.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) merupakan turnamen ladies resmi yang kembali digelar setelah absen beberapa musim.

Menariknya turnamen ladies ini telah menerapkan format turnamen yang kompetitif layaknya 2022 PMPL ID Spring lalu.

Dengan format turnament tersebut setiap tim akan diminta untuk bermain konsisten setiap minggunya di babak liga.

Hal itu karena poin akhir mingguan babak liga akan menentukan bonus point yang didapat untuk bisa lolos ke babak Grand Finals.

ONIC Axe Ambil Alih Klasemen Day 2 League PMVB Season 1 PUBG Mobile

Sabtu (28/5) tim PUBG Mobile ladies ONIC Axe berhasil ambil alih klasemen day 2 dari AE Dione di babak League PMVB Season 1.

Pembuka pertandingan hari kedua ini ialah Bigetron Ace yang berhasil mendapatkan WWCD dengan 5 eliminasi. Kemudian ONIC Axe berhasil nyayur eliminasi dengan memenangkan pertandingan kedua dengan 18 eliminasi.

Lalu AE Dione berhasil mendominasi pertandingan ketiga dengan 12 eliminasi. WWCD kedua bagi ONIC pun didapatkan di pertandingan keempat dengan 12 eliminasi.

Kemudian pertandingan kelima, Unfaedah mendapatkan WWCD dengan 10 eliminasi. Tim ladies Unfaedah tutup matchday 2 dengan WWCD kedua mereka dengan 11 eliminasi.

 

Dengan tambahan 6 ronde pertandingan yang dimainkan, ONIC Axe yang mendapatkan dua kali WWCD berhasil mengambli alih klasemen hari kedua babak liga PMVB Season 1 ini. Tim ladies ONIC telah kantongi sebesar 158 poin.

Kemudian pemuncak klasemen hari pertama AE Dione tergeser ke posisi kedua. Meski bermain cukup baik pada hari kedua ini namun perolehan poin sebesar 145 poin belum cukup untuk mempertahankan puncak klasemen.

Lalu Unfaedah yang bermain ganas di sisa pertandingan hari kedua berhasil naik ke posisi ketiga klasemen babak liga PMVB Season 1 dengan mengantongi sebesar 134 poin.

Hari ini, Minggu (29/5) pertandingan penentu akan digelar. Enam ronde akan kembali dilaksanakan untuk menentukan posisi akhir setiap tim di minggu pertama yang akan menentukan bonus point yang akan didapatkan.

PMVB Season 1PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment