ONIC Comeback atas Rebellion Zion MPL Mobile Legends (ML)

kali ini ONIC Comeback atas Rebellion Zion MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya berikut ini.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali ONIC Comeback atas Rebellion Zion MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini antara ONIC Esports dan Rebellion Zion di minggu keenam MPL ID Season 10. Tim yang memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Berikut ini ada pertandingan antara ONIC Esports dan Rebellion Zion. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

ONIC Comeback atas Rebellion Zion MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan minggu keenam hari pertama MPL Indonesia kali ini mempertemukan ONIC Esports dan Rebellion Zion. Tim Landak kuning kali ini berhasil membalikan dominasi atas Rebellion Zion 2-1.

Game 1

Untuk game pertama kali ini Rebellion Zion secara mengejutkan bisa untuk mendominasi atas ONIC Esports. Kali ini Explaner Rebellion Zion yaitu Dyrennn berhasil menjadi match MVP untuk game pertama dengan hero Paquito.

Game 2

Kali ini di game kedua tim ONIC Esports berhasil menyamakan kedudukan atas Rebellion Zion. Kairi jungler dari ONIC Esports berhasil menjadi match MVP denga hero Fanny.

Game 3

Untuk penentuan kali ini di game ketiga ONIC Esports berhasil menyempurnakan comeback atas Rebellion Zion. Kali ini CW berhasil menjadi match MVP dengan hero Claude.

Itulah penjelasan mengeani pertandigan antara ONIC Esports dan Rebellion Zion. Bagaimana tanggapan kalian dengan pertandingan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment