ONIC Esports Kunci Slot Playoff Upper Bracket Mobile Legends (ML)

Kali ini tim ONIC Esports Kunci Slot Playoff Upper Bracket Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu ketujuh pertandingan. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik diminggu ketujuh kali ini. Kali ini ONIC Esports Kunci Slot Playoff Upper Bracket Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Kali ini tim ONIC Esports berhasil mengamankan posisi mereka untuk upper playoff MPL ID Season 10. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

ONIC Esports Kunci Slot Playoff Upper Bracket Mobile Legends (ML)

Babak regular Season Minggu 7 – Hari 3 untuk klasemen kali ini tim ONIC Esports memimpin Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 10. Dengan perolehan tersebut juga membuat tim landak kuning berhasil mengamankan posisi Upper Bracket Playoff MPL ID Season 10.

Tim ONIC Esports berhasil menguci untuk slot menuju playoff MPL ID Season 10 setelah berhasil menempati posisi puncak klasemen dan mengamankan upper bracket.

Tentunya hasil tersebut memang sesuai dengan performa yang mereka berikan selama pertadingan di babak regular season MPL ID Season 10 dengan meraih total 9 kali kemenangan sampai dengan week 7.

Mereka kali ini hanya menunggu satu tim lagi untuk menemani mereka di posisi upper bracket dan untuk kandidat paling kuat berada di tim RRQ Hoshi kali ini.

Itulah penjelasan mengenai tim ONIC Esports yang berhasil mengunci slot playoff untuk upper bracket nanti. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment