Onic Kalah Lagi Lawan Todak, ini Tanggapan Luminaire

Kali ini Onic Kalah Lagi Lawan Todak, ini Tanggapan Luminaire. Simak berikut ini adalah penjelasannya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang melaksanakan turnamen juara dunia mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Onic Kalah Lagi Lawan Todak, ini Tanggapan Luminaire. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 kali ini sudah dilaksanakan hari pertama. Tentunya ada beberapa pertandingan yang menarik perhatian kali ini di group stage day 1.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai tanggapan Luminaire soal tim Onic kembali mengalami kekalahan lawan Todak di M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Onic Kalah Lagi Lawan Todak, ini Tanggapan Luminaire

Melalui channel YouTube Ihsan Luminaire kali ini dirinya yang menyaksikan pertandingan M4 babak Group Stage yang mempertemukan Onic Esports dengan Todak. Luminaire memberikan tanggapannya soal Onic kali ini kembali mengalami kekalahan seperti yang terlihat pada livestreamnya.

“Ini bahaya Onic, tiap M series ketemu Todak kalah, tapi itu Strategi sih,”

Kali ini Luminaire memberikan tanggapannya soal tim Onic Esports yang mengalami kekalahan pada hari pertama babak group stage M4 World Championship kali ini. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut memang berbahaya namun itu juga menjadi strategi untuk tim Landak Kuning.

Itulah penjelasan dari Luminaire kali ini mengenai tanggapannya soal tim Onic yang mengalami kekalahan kali ini saat melawan tim Todak. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Luminaire tersebut kali ini untuk Onic yang mengalami kekalahan dari Todak?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment