ONIC On Fire D2W1 PMPL Fall 2022 PUBG Mobile

Kali ini ONIC On Fire D2W1 PMPL Fall 2022 PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Hari kedua pertandingan PMPL ID Fall 2022 sudah dilaksanakan. Sudah banyak tim yang memberikan performa yang maksimal. Kali ini ONIC On Fire D2W1 PMPL Fall 2022 PUBG Mobile.

Pertandingan hari 2 di Minggu pertama PMPL ID Fall 2022 sudah dilaksanakan hari kamis kemarin. Mereka tentunya akan terus bersaing untuk bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dalam fase liga ini.

Turnamen ini akan memiliki Prize Pool sebesar 150.000 USD. Tentunya dengan prize pool tersebut membuat kompetisi semakin sengit. Lantas bagaimana dengan pelaksanaan hari ke 2 ini?

ONIC On Fire D2W1 PMPL Fall 2022 PUBG Mobile.

Pertandingan selama 5 ronde perharinya ini kali ini berhasil dipegang kendali oleh tim ONIC Esports. Tim tersebut berhasil meraih 2 kali WWCD di hari ke 2 turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini.

Tim tersebut berhasil meraih kemenangan pada ronde ke 2 dan ke 5 mampu bertahan hingga akhir pertandingan dan berhasil mendapatkan WWCD untuk tim tersebut.

Untuk Ronde ke 2 di Map Erangel tim ONIC Esports berhasil WWCD dengan menorehkan catatan 8 Eliminasi. Mereka berhasil mengalahkan tim yang tampil di Sea Spring lalu yaitu RRQ.

Di ronde ke 5 sebagai penutup hari kedua kali ini juga didapatkan oleh tim ONIC Esports di map Miramar. Mereka berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengeksekusi sebanyak 14 pemain kali ini.

Dengan hasil tersebut membuat tim ONIC Esports memimpin Leaderboard kali ini dengan total 104 poin. Itulah penjelasan mengenai tim ONIC yang tampil dominasi di hari kedua fase liga PMPL ID Fall 2022 kali ini.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment