Onic Pulangkan The Valley, Lanjut Lawan RRQ

Kali ini ada Onic Pulangkan The Valley, Lanjut Lawan RRQ. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut Onic Pulangkan The Valley, Lanjut Lawan RRQ, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen dunia Mobile Legends M4 World Championship yang sedang melaksanakan babak playoff dihari ketujuh. Tim Onic Esports bertemu dengan tim asal Amerika Serikat yaitu The Valley kali ini di lower bracket.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Onic Esports yang berhasil pulangkan The Valley dan akan lanjut ke RRQ Hoshi di Semifinal Lower Bracket. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Onic Pulangkan The Valley, Lanjut Lawan RRQ

Pada Kejuaraan dunia M4 World Championship sudah melakukan pertandingan laga antara Onic Esports dengan The Valley. Tim landak kuning berhasil menundukan tim North America The Valley dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan yang diawali dengan kemenangan The Valley tersebut namun berhasil di babat habis 3 game berturut-turut dari tim Onic Esports. Dengan begitu tim asal Amerika Serikat tersebut harus gugur pada turnamen M4 dan masuk ke 5 besar.

Nantinya tim asal Indonesia kali ini akan bertemu di semifinal lower bracket turnamen M4 kali ini. kedua perwakilan Indonesia yaitu Onic Esports dan RRQ Hoshi akan bertemu satu sama lainnya.

Itulah penjelasan mengenai tim Onic yang berhasil memulangkan The Valley dan akan bertemu RRQ nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasannya mengenai Onic yang berhasil memulangkan The Valley.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment