ONIC Sering Coba-Coba di MPL Indonesia Season 13, Sudah Pikir Terlalu Jauh? ONIC Harus Hati-Hati

Sering Coba-coba, ONIC sudah berpikir untuk kedepan?

ONIC Esports memang sedang dalam masa kejayaannya di MPL Indonesia. Terbukti, mereka berhasil menjuarai MPL Indonesia 3x berturut-turut di season 10, 11, dan 12.

Dalam podcast yang diunggah di kanal Youtube milik Jonathan Liandi, mereka membahas tentang team ONIC Esports yang sedang mengalami kekalahan beruntun di musim ini.

“ONIC kalo sama Adi itu pasti nyoba-nyoba (strategi), karena gamungkin lu hanya punya satu gameplay kuat terus, pasti pengen punya banyak. Itu salah satu aset untuk dibawa ke ajang internasional.” Ungkap R7

“Dari opini itu gua makin yakin kalo mereka memang strateginya bukan buat di liga doang. Mereka itu udah lumayan jauh mikirnya, mungkin udah sampe Mid Season Cup (MSC). Jadi mereka memperkaya strateginya mulai dari sini, buildingnya mulai dari sini. Sehingga Visioner nih dua duanya, Coach Adi seperti yang mas faldi ceritakan, Coach Yeb nya juga lebih mempersiapkan lagi gimana strat yang akan dibawakan.” Jelas KB

Mungkin ini strategi yang sedang mereka terapkan pada teamnya di musim ini. Mereka mencoba racikan strategi baru untuk mempersiapkan Mid Season Cup (MSC) 2024 nanti. Namun, ONIC juga harus hati-hati akan hal tersebut.

Comments (0)
Add Comment