ONIC VS EVOS Esports Mobile Legends, Apakah ONIC Akan Kalah?

Tournament MPL kali ini sangatlah seru untuk ditonton, sebab banyak Tim kuat, yang bersaing satu sama lain. Tim besar seperti Evos dan ONIC mengikuti MPL ini dengan sangat kuat.

Tournament besar Mobile Legends Yaitu MPL ID memiliki banyak peserta tim yang kuat, yang pastinya akan sangat menarik untuk ditonton. Setiap tim memiliki performa yang sama kuat, sehingga membuatnya sulit untuk memprediksi siapa yang akan menang nantinya. Disini kami akan membahas mengenai MPL ID di Indonesia.

Tournament MPL kali ini sangatlah seru untuk ditonton, sebab banyak Tim kuat, yang bersaing satu sama lain. Tim besar seperti Evos dan ONIC mengikuti MPL ini dengan sangat kuat. Tim besar ini tidak bisa diremehkan, sebab pengalaman mereka dalam bermain Mobile Legends, Tidak diragukan lagi sangat skillfull. Hal ini membuat persaingan menjadi lebih ketat, dan membuat MPL menjadi salah satu tournament yang banyak ditonton.

MPL ID Week 3 Day 1 kali ini, memberikan banyak kejutan yang sangat seru untuk dilihat. Salah satunya adalah match yang akan datang diantara tim ONIC melawan EVOS Legends nantinya. Kedua tim ini cukup kuat dalam setiap aspek, dan tidak bisa di remehkan.  Hal ini membuat banyak fans Mobile Legends semakin tertarik untuk menonton MPL ID kali ini.

Namun, disini kami akan membahas mengenai persaingan anatara tim ONIC dan Evos Legends. Disini kami akan membahas mengenai ONIC VS EVOS Legends. Siapakah yang akan memenangkan Match. Kedua tim ini sangatlah kuat, dan memiliki performa yang baik di Match sebelumnya. Berikut ini adalah prediksi dari kami.

ONIC VS EVOS Legends

ONIC dan Evos memiliki performa yang baik, dan bisa kedua tim ini memiliki player yang sangat kuat. Hal ini membuat kedua tim menjadi saingan yang kuat ketika bermain, dan membuat prediksi menjadi lebih kuat. ONIC adalah salah satu tim yang ketika bermain memiliki GPM (Gold PerMinute) yang tinggi, membuat mereka dapat melakukan Farming dengan sangat kuat. Sedangkan, EVOS yang kuat saat bermain di Late game dan kuat ketika bermain ketika memanggil Lord, membuat kedua tim menjadi kuat di Late game.

ONIC sangat kuat karena melakukan Farming dengan baik, dibandingkan dengan EVOS. Hal ini membuat mereka bisa berkembang dengan cepat dibanding dengan EVOS. Namun, Evos juga Akan sangat berbahaya jika dibiarkan terus di Late Game. Evos sangat kuat ketika mereka sudah berhasil mengambil atau mencuri Lord. JIka hal itu terjadi, ONIC bisa saja kalah dari EVOS.

Jika ONIC bisa melakukan farming, menyelesaikan game sambil memantau Lord, mungkin ONIC memenangkan game. ONIC juga sangat berbahaya, karena statistik kill ONIC sangatlah tinggi, dan bisa saja kill count yang diberikan menguntungkan ONIC.

Itulah info mengenai ONIC VS EVOS Legends yang akan datang pada MPL ID Week 3 Day 1. ini hanyalah prediksi, jadi bisa saja keadaan berputar dan memberikan kejutan yang besar. Sebab kedua tim memiliki skill yang kuat pada setiap pemainnya. Jadi, jangan lupa untuk menonton MPL ID nantinya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment