Ottero Free Fire Akan Jadi Event Top Up FF Terbaru 2020 ?

Pada server ini, terdapat sebuah event baru yang akan memberikan hadiah dalam jumlah yang cukup besar. Bahkan pada event tersebut juga, kalian bisa mendapatkan sebuah Pet gratis dengan cara melakukan Top Up Diamond dalam jumlah tertentu saja.

Sampai sekarang ini, game Free Fire sangat bagus dan menarik sekali untuk dimainkan. Bahkan sudah pernah menjadi game terbaik pada tahun 2019 kemarin, hal tersebut karena total player yang sudah memainkan game ini mencapai total yang cukup banyak. Bahkan player yang sekarang sudah memainkan Free Fire, mencapai 250 Juta lebih. Kali ini ada bocora Ottero Free Fire Akan Jadi Event Top Up FF Terbaru

Jadi tentu saja sekarang ini, game tersebut memang sangat bagus dan menarik untuk dimainkan. Garena merupakan pengembang langsung game tersebut, jadi wajar apabila semua update dan event yang hadir terjaga semua dengan baik.

Baca Juga: Bocoran Baju FF Rank Season 15 Free Fire 2020, Skin Terbaru!

Dengan adanya banyak update – update baru, tentu saja kalian akan merasakan banyak fitur baru yang cukup menarik. Untuk sekarang ini juga, sudah ada banyak sekali Alasan Karakter Free Fire Cukup Unik dengan kemampuan yang cukup Overpower.

Garena juga telah menghadirkan banyak senjata dan ada Beberapa Senjata Terbaik Pada April 2020 sekarang ini. Jadi dengan begitu, kalian bisa merasakan semua hal yang ada didalam game tersebut nantinya. Jika kalian pemula, ada Beberapa Karakter Khusus pemula terbaik di sini juga.

Nah event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, semuanya sangat bagus dan menarik untuk dicoba. Tentu saja karena event – event ini, akan menghadirkan misi yang mudah diselesaikan. Selain hal tersebut, kalian yang sudah menyelesaikan misi tersebut akan bisa mendapatkan hadiah.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Groza FF dengan Mudah Free Fire 2020

Bahkan untuk sekarang ini juga, Hadiah yang kalian dapatkan tentu saja sangat bagus dan keren sekali.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah Informasi event terbaru dari Free Fire Server Luar.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Pro Shotgun Free Fire Mematikan Ketika Rush FF 2020

 

Event Terbaru Free Fire Server Luar

Pada server ini, terdapat sebuah event baru yang akan memberikan hadiah dalam jumlah yang cukup besar. Bahkan pada event tersebut juga, kalian bisa mendapatkan sebuah Pet gratis dengan cara melakukan Top Up Diamond dalam jumlah tertentu saja.

Dikabarkan juga Event ini akan hadir di Indonesia juga, tapi belum ada informasi lanjut kapan event tersebut akan hadir. Tapi dari penasaran, tentu saja lebih baik kalian mengetahui isi dari event tersebut dahulu. Nantinya kalian bisa menyiapkan persiapan, untuk kedatangan event itu.

Event ini akan menyuruh kita untuk melakukan Top Up, jadi bisa dibilang sebagai bonus pembelian. Kalian harus mengisi diamond dalam jumlah tertentu, supaya bisa mendapatkan hadiah pada event kali ini. Hadiahnya juga, tidak terlalu merugikan.

Baca Juga: Bocoran Gratis Diamond Ticket Royale FF Di Event Baru Free Fire!

Bonus Pembelian adalah Pet Ottero Free Fire

Karena pada event Top Up ini, kalian bisa mendapatkan Pet baru yang bermana Ottero. Dia merupakan Pet berang – berang yang sangat lucu, bahkan kemampuan miliknya akan membantu para penggunannya ketika bertanding nanti.

Selain Pet, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Ticket Diamond Royale dan Sebuah Penutup Wajah jika melakuakn Top Up.

Kami belum mengetahui Pasti berapa banyak Top Up yang dibutuhkan untuk Ticket dan Penutuh Wajah tersebut, tapi untuk Pet Ottero kalian hanya perlu melakukan Top Up sebanyak 1 Diamond saja. Tentu dengan begini, kalian bisa mendapatkan Pet dengan harga murah nantinya.

Baca Juga: 3 Tips FF Pro Silent Killer Di Free Fire 2020, Gaya Assasins Gak Ketahuan!

Nah itulah beberapa informasi Ottero Free Fire Akan Jadi Event Top Up FF Terbaru yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Selain itu juga di Brazil ada player yang berhasil Memecahkan Rekor Like Terbanyak, bahkan masih ada banyak Bocoran Gold Royale Terbaru untuk server Indonesia.

Selain itu juga, ada beberapa Tips Menghancurkan Gloo Wall dengan mudah loh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff