Pada akun Youtubenya, Oura mengunggah salah satu video terbarunya yang mana dirinya mendapatkan Title Supreme dari hero Leomord Mobile Legends. Oura nampak sangat girang ketika mendapatkan Title tersebut, pasalnya memang Oura sangat ingin menjadi top global hero Leomord dan bermain dengan sangat serius serta dibandung dengan teman mainnya yakni Donkey, Drian, Liminaire dan juga G.

Leomord merupakan salah satu hero Fighter yang banyak dimainkan di Mobile Legends saat ini, Hero yang dapat menunggang kuda ini memiliki kelebihan pada damage criticalnya yang sangat sakit ketika dalam keadaan terdesak di Mobile Legends.

Menjadi top global hero Leomord tentunya tidak mudah untuk didapatkan, pasalnya kalian harus melewati banyak pertandingan dengan menggunakan satu hero saja, dalam artian kalian herus bermain dengan hero Leomord saja untuk mendapatkan MMR.

Hal ini dilakukan oleh Oura agar dirinya mendapatkan title Supreme untuk hero Leomord dengan bermain secara party dengan pro player lainnya seperti Donkey, Luminaire, Drian dan juga G yang mana dengan bermain party tentunya akan cukup mudah untuk memenangkan permainan.

Dalam setiap kemenangan nantinya kan terkumpul pundi-pundi MMR yang mana jika merupakan paling tinggi maka kalian bisa mendapatkan sebuah title di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Dalam video terbaru Oura yang mana dirinya sedang melakuakn party bersama dengan mantan pemain EVOS lainya, ada hal yang menarik untuk dibahas, saat itu oura digoda oleh team partynya untuk melakukan surender disaat detik-detik dirinya akan mendapatkan title supreme untuk hero Leomord.

Tim lain mencoba menggoda Oura dengan cara melakuakan Vote Surender agar MMR Leomord Oura turun ketika kalah, Oura seketika itu langsung mengatakan bahwa hal tersebut tidak lucu, pasalnya dia memang tidak ingin kalah dalam permainan tersebut agar bisa mendapatkan titel supreme.

Tim Oura kala itu memilih vote surrender hingga beberapa kali namun untungnya dia dan juga satu player lainnya tidak memilih surrender hingga tidak sampai menyerah. Alhasil dalam permainan tersebut berhasil dimenangkan oleh Oura dan timnya. Ya benar saja, dalam tim tersebut memang memiliki banyak pro player dan merupakan hal wajar jika mereka berhasil menang, apalagi bermain secara party.

Dalam kemenangan tersebut Oura akhirnya mendapatkan title Supreme untuk hero Leomord, hal ini menjadikannya pemain pertama dalam GENK Kapak yang mendapatkan title supreme untuk hero Leomord.

Related Post

Tentunya dengan mendapatkan title supreme merupakan hal yang luar biasa dan membutuhkan banyak perjuangan, dan pastinya bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends juga sangat ingin mendapatkan title tersebut bukan?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya setiap hari!

This post was last modified on 7 Agustus 2020 1:25 am