Oura Nyaris Bergabung dengan RRQ di MPL Season 4

Kali ini ada Oura Nyaris Bergabung dengan RRQ di MPL Season 4. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Berikut ada Oura Nyaris Bergabung dengan RRQ di MPL Season 4.

Sebentar lagi turnamen Mobile Legends memang akan menjalankan M4 dan setelah itu nantinya ada turnamen MPL ID Season 11 tentunya seluruh tim juga sudah mulai melakukan persiapan untuk tim mereka.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Oura yang hampir bergabung dengan RRQ untuk season 4 kali ini. Tentunya hal tersebut kalin ini kita akan memberikan penjelasannya, simak berikut ini pada artikel.

Oura Nyaris Bergabung dengan RRQ di MPL Season 4

Melalui YouTube Channel resmi dari GPX kali ini dalam konten The Founders antara Oura, Marsha dan Donkey berbincang dengan CEO untuk tim RRQ yaitu Pak AP kali ini. kali ini mereka berbincang mengenai Oura yang hampir bergabung dengan RRQ di Season 4 hal tersebut terlihat di menit 19:11.

“Tapi emang waktu itu dikit lagi (Masuk RRQ), Season 4 waktu itu saya bilang ke Eko (Oura) gini Lemon sama Tuturu aja belum tentu main langsung dia rada stop langsung kaya udah saya pikir dulu, padahal udah deal, udah latihan juga, semua udah cocok,”

Kali ini pak AP menjelaskan bahwa Oura pernah untuk hampir bergabung dengan tim RRQ namun saat itu CEO dari RRQ tersebut masih belum bisa untuk menjamin dirinya bisa untuk tampil dengan RRQ dan dirinya juga menyebut Lemon dengan Tuturu saja masih belum tentu untuk bermain di season 4 beberapa waktu yang lalu.

Itulah penjelasan mengenai Oura yang hampir untuk bergabung dengan tim RRQ pada MPL Season 4 beberapa waktu yang lalu. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai Oura yang nyaris bergabung dengan RRQ tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment