Overwatch 2 Raih 25 Juta Pemain Dalam 10 Hari!

Walau mendapatkan angka yang besar, banyak pemain Overwatch 2 yang mengutarakan keluh kesah mereka.

Tidak main-main, sepertinya kali ini Blizzard raih keuntungan besar dari segi playerbase OW2. Bagaimana tidak, Overwatch 2 raih 25 juta pemain dalam 10 hari saja! Ya, pembukaan OW2 disambut dengan manis, walau sepertinya tidak bagi banyak pemainnya.

Walau mendapatkan angka yang besar, banyak pemain Overwatch 2 yang mengutarakan keluh kesah mereka. Mulai dari mode yang menjadi 5v5 dari 6v6, perubahan dari para heroes, server bermasalah di awal minggu, sampai monetisasi yang berlebihan.

Tapi tidak bisa dipungkiri sih memang Overwatch memiliki popularitas yang sangat besar. Bahkan sebelum game rilis dan bisa diinstall, banyak yang sudah mulai mengantri dan menunggu agar bisa didownload.

Overwatch 2 Raih 25 Juta Pemain Dalam 10 Hari!

Pada postingan Twitter akun resmi, Overwatch mengumumkan bahwa dalam 10 hari, mereka sudah meraih 25 juta download lebih. Angka ini sangat fantastis semenjak Overwatch menjadi free to play di Overwatch 2.

Tapi terlihat dari comment post tersebut, banyak pemain yang tidak begitu positif opininya. Selain yang sudah disebutkan diatas, pengumuman ini keluar belum lama setelah ada kabar bahwa Acti-Blizzard mendapatkan tuntutan lagi.

Beberapa hari lalu Acti-Blizzard mendapatkan tuntutan mengenai pelecehan seksual lagi di kantor mereka. Ya, tidak salah baca bahwa ada tuntutan lagi dalam kantor mereka dan hal ini merupakan hal yang tidak bisa dianggap remeh.

Perilisan Overwatch 2 juga memiliki banyak masalah dalam game. Selain server yang bermasalah besar sampai bug yang tidak ada hentinya muncul. Jadi walau Overwatch 2 raih 25 juta pemain, dirasa banyak juga pemain yang tidak puas atas game ini.

Kalian sendiri sudah mencoba Overwatch 2 belum nih? Dari pengalaman pribadi si game nya seru-seru saja dan lebih baik bermain bersama teman-teman. Tapi ya memang ada beberapa masalah di berbagai sisi.

Bagi para pemain baru, Overwatch 2 terasa sangat halus dimainkan. Dengan tick rate server yang relatif tinggi, game ini sangat nyaman dimainkan online. Beberapa masalah seperti koneksi ke server juga mulai jarang terjadi semenjak update terakhir.

overwatch 2
Comments (0)
Add Comment