Pakistan Memiliki Server PUBG Mobile Sendiri

Negara tetangga India ini memang memiliki pemain aktif. Namun sayang sekali terdapat kendala di sana, yakni persoalan teknis. Pada tulisan ini kami akan meberikan informasi mengenai persoalan tersebut.

Terdapat persoalan terkait konektivitas game PUBG Mobile di Pakistan yang membuat permainan di negara tersebut tidak lancar. Kabar terbaru memberitahu bahwa akhirnya Pakistan memiliki server PUBG Mobile sendiri dan berikut ini informasinya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagia belahan dunia. Salah satunya ialah Pakistan yang memiliki pemain aktif yang jumlahnya cukup banyak.

Negara tetangga India ini memang memiliki pemain aktif. Namun sayang sekali terdapat kendala di sana, yakni persoalan teknis. Pada tulisan ini kami akan meberikan informasi mengenai persoalan tersebut.

Baca juga: Saksikan Wawancara Dengan Nova Paraboy Di Sini, Cari Tahu Rahasianya!

Pakistan Memiliki Server PUBG Mobile Sendiri

Sebagai pemain game terutama pemain PUBG Mobile, memiliki persoalan teknis tentu sangat mengganggu. Apalagi PUBG Mobile merupakan game online yang membutuhkan koneksi jaringan yang stabil.

Untuk mengantisipasi masalah tersebut, tentu kita mulai mengecek kualitas jaringan internet kita. Sampai dengan perangkat yang kita gunakan.

Namun bagaimana jika persoalan tersebut berkaitan dengan kualitas jaringan satu region kamu? Nah persoalan tersebut muncul di negara Pakistan.

Para pemain PUBG Mobile Pakistan kesulitan kualitas jaringan, yakni soal ping yang tinggi. Keputusannya PUBG Mobile pun memberikan Pakistan server eksklusif. Ini akan menyelesaikan persoalan terkait ping yang tinggi di negara tersebut.

Kejadian Sebelumnya di Pakistan

Jadi Pakistan melakukan ban terhadap PUBG Mobile sejak Juni. Dampaknya para pemain PUBG Mobile di Pakistan bermain dengan server Singapura dan Eropa.

Bermain dengan kedua server tersebut membuat ping di area tersebut menjadi tinggi. Itu membuat permasalahan jaringan bagi para pemain PUBG Mobile di sana.

Bahkan disebabkan adanya persoalan ping tinggi tersebut membuat turnamen PUBG Mobile di Pakistan pun terganggu. Nah dengan adanya server eksklusif Pakistan ini, para pemain di sana dapat bermain dengan tenang.

Sekarang para pemain bisa bermain dengan green ping, yang artinya merupakan ukuran ping stabil untuk bisa bermain PUBG Mobile. Dengan begitu pula turnamen PUBG Mobile ke depannya bisa diselenggarakan.

Baca juga: 3 Kendaraan Terbaik Miramar Khusus Scrim Dan Turnamen PUBG Mobile!

Itulah informasi mengenai Pakistan memiliki server PUBG Mobile sendiri. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment