Panzerfaust Hadir sebagai Senjata Baru di Game PUBG Mobile Pada Update 1.3 Mendatang

Selain map Karakin yang hadir, hadir pula Panzerfaust sebagai senjata terbaru di PUBG Mobile 1.3 mendatang. Tentu kamu sudah tidak asing dengan bentuk senjata yang satu ini.

Bocoran mengenai apa yang akan hadir di PUBG Mobile pada update 1.3 mendatang telah beredar. Salah satunya ialah senjata Panzerfaust hadir sebagai senjata baru di game PUBG Mobile pada update 1.3 mendatang. Berikut ini informasinya.

PUBG Mobile menyediakan berbagai jenis senjata yang hadir lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats yang berbeda. Sehingga para pemain harus menggunakannya dengan cara yang berbeda.

Setiap musimnya PUBG Mobile memberikan perubahan pada persenjataan atau perlengkapan militer yang tersedia di game. Baik itu berupa buff yang diberikan ke senjata-senjata underrated. Maupun menghadirkan senjata baru ke game.

Baca juga: Apa Yang Harus Dilakukan Saat Open Fight Di PUBG Mobile?

Panzerfaust Hadir sebagai Senjata Baru di Game PUBG Mobile

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 17 Runic Power dengan membawa keseruan patch note 1.2 yang telah dirilis sebelumnya. Nah kabar terbaru memberikan informasi bahwa PUBG Mobile telah merilis update 1.3 versi beta yang dapat kamu coba.

Untuk link download file APK PUBG Mobile 1.3 versi beta, bisa kamu cari tahu di sini. Kamu bisa mencobanya untuk mencaritahu akan ada hal baru apa lagi yang akan hadir di game battle royale favorit ini.

Selain map Karakin yang hadir, hadir pula Panzerfaust sebagai senjata terbaru di PUBG Mobile 1.3 mendatang. Tentu kamu sudah tidak asing dengan bentuk senjata yang satu ini.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, Panzerfaust merupakan senjata sejenis bazooka. Senjata ini merupakan turunan dari PUBG  versi PC.

Dengan hadirnya Panzerfaust di game PUBG Mobile kamu akan mendapatkan game shooter dengan pertempuran yang barbar. Kamu bisa meledakkan satu ruangan dengan mudah meski hanya memiliki satu peluru saja.

Panzerfaust Telah Hadir di PUBG versi PC

Sebelumnya PUBG  versi PC pun telah mendahului dengan menghadirkan senjata Panzerfaust ini. Bazooka ini hadir di PUBG versi PC sekitar pertengahan tahun 2020 lalu, yakni tepatnya pada update 6.3.

Sesuai dengan yang hadir di PUBC versi PC, senjata Panzerfaust hanya akan tersedia di map Karakin saja. Jadi wajar jika senjata Panzerfaust ini akan hadir di PUBG Mobile 1.3 bersamaan dengan hadirnya map Karakin.

Baca juga: Ini Dia 4 Set Outfit Fortune’s Power PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

Itulah informasi mengenai Panzerfaust hadir sebagai senjata baru di Game PUBG Mobile 1.3 esok. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment