Ternyata Para Pahlawan FF Akan Kembali Ke Free Fire x One Punch Man, ini menjadi salah satu tanda baru kalau sebentar lagi kita akan mengalami ajang baru. Dimana Kolaborasi game ini, memang akan berlangsung juga.

Mungkin player yang mengetahui hal seperti ini secara langsung, memang akan mengatakan kalau Kolaborasi tersebut sudah selesai. Namun untuk sekarang ini kita harus tau, kalau itu ternyata adalah pesan yang penting.

Karena yang kita tau dalam Event Free Fire x One Punch Man, memang jadi salah satu keadaan event lumayan menarik. Tentu saja dengan kita mengikuti Event tersebut, pasti ada banyak hadiah yang lumayan banget.

Bahkan yang kita tau juga, kalau Kolaborasi Free Fire x McLaren saja, ini akan segera hadir pada pertengahan tahun 2021 mendatang. Namun dari pesan yang hadirkan oleh Garena ini, terdapat maksud tertentu juga loh.

Para Pahlawan FF Akan Kembali Ke Free Fire x One Punch Man

Pada informasi baru yang hadir dari Garena ini, memang menjadi satu info yang cukup menarik sekali. Dimana Para Pahlawan (Genos dan Saitama) akan kembali lagi, untuk masuk kedalam game Free Fire nantinya juga.

Semua ini masih menjadi salah satu hal yang bersambung dan belum bisa kita pastikan selesai. Karena yang ditulis oleh Garena Free Fire Facebook ini, memang menjelaskan kalau Para Pahlawan itu akan kembali lagi nanti.

Pada postingan yang ditulis Garena itu, memberikan sebuah penjelasan dan itu berhubungan sama Kolaborasi terbaru ini.

“Hi Survivors,

Para pahlawan akan kembaliii??? Bersambung?? Wah mimin belum siap buat berpisah nih sama Saitama dan Genos..

Apakah mereka akan kembali dengan keseruan bersama One-Punch Man Season 2? Penasaran? Ditunggu kehadiran sang Pahlawan kembali~”

Jadi ada kemungkinan kalau Kolaborasi yang hadir dalam game Free Fire ini, memang ada peluang untuk Hadir kedua kalinya juga. Dimana itu akan menjadi salah satu hadiah yang lumayan menarik untuk kita dapatkan.

Related Post

Dari tulisan tentang Season 2 itu, berarti mungkin Selain kita menghadapi Boros sebagai musuh. Mungkin saja nanti kalian akan kehadiran Pahlawan lain seperti King, Fubuki dan musuh terbesar yaitu Garou yang memang menjadi pemburu Hero.

Tentu kita hanya bisa menunggu saja Hal seperti ini terjadi lagi, mungkin aja kalau Mystery Shop Bundle Saitama Dan Genos akan kembali lagi ya. Dengan begitu keuntungan kita dalam bermain pada Kolaborasi ini, akan menjadi lebih baik lagi.

Pastikan saja semua event yang hadir nanti, bisa kalian ikuti dan jangan sampai ada yang terlewatkan. Karena meamgn dari Semua event terbaru saat ini, banyak sekali hadiah yang tentu saja bisa kalian miliki nantinya.

Dengan begitu mengikuti Event Kolaborasi sekarang, bakalan membawa sebuah keuntungan yang lumayan besar bagi para player yang bermain game Free Fire itu.

Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire
Baca Juga: 5 Tips Meningkatkan Pengalaman Player FF Main Game Free Fire
Baca Juga: Fitur Bounty Token FF Lebih Enak Di Advance Server Free Fire
Baca Juga: Rendy Rangers Free Fire Melakukan Review Skill FF Mystery Character!

Jika memang benar Para Pahlawan FF Akan Kembali Ke Free Fire x One Punch Man, maka kita akan kehadiran banyak hadiah event baru lainnya juga. Dengan begitu, jangan sampai melewatkan semua hal seperti ini ya.

Karena memang dari Event Tahap Ujian Akhir Free Fire saja, sudah bawa unsur terakhir dari Season 1 ini. Kita hanya bisa menunggu Season ke 2, dari Event yang akan dihadirkan pada game Free Fire tersebut nantinya juga ya.


Pastikan kalian sudah Follow instagram Esportsku sekarang juga, Dimana banyak sekali hal baru dari Informasi update yang akan hadir kedalam game Free Fire ini. Jangan sampai kita mengabaikan hal penting ini, karena memang itu akan membantu kalian untuk bersiap juga.