Para pemenang Individual Award di PMPL SEA SPRING 2022

Penasaran dengan Para pemenang Individual Award di PMPL SEA SPRING 2022? Simak penjelasannya berikut ini.

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING telah rampung digelar. 16 tim telah berperang demi merebutkan gelar juara yang telah berlangung selama 3 hari dari 10 – 12 Juni 2022. Dan tim asal Vietnam DXAVIER berhasil keluar sebagai juara.

Dengan konsisten DXAVIER berhasil kokoh berada di puncak klasemen 3 hari berturut. Total perolehan point yang didapat tim DXAVIER adalah 201 poin dengan WWCD sebanyak 3 kali. Dengan perolehan tersebut membuat tim DXAVIER pantas menjadi raja Asia Tenggara.

Selain tim DXAVIER yang meraih juara ada juga beberapa award yang diraih secara Individual. Penghargaan Individual ini cukup menarik untuk dibahas, karena perolehan individual ini memang cukup sulit untuk didapatkan hanya ada beberapa pemain saja yang bisa mendapatkan Individual Award ini. Skill merupakan salah satu yang paling berpengaruh untuk setiap player bisa mendapatkan titel Award tersebut.

Para pemenang Individual Award di PMPL SEA SPRING 2022

Pada turnamen PMPL SEA SPRING 2022 ini ada 6 kategori Individual Award yang bisa diraih.

MVP

MVP adalah player dengan perolehan poin MVP tertinggi di Finals Stage. Untuk Individual award ini berhasil diraih Nerpehko dari tim RRQ Ryu asal Indonesia. Dengan 34 eliminasi total damage 6661 MVP poin sebanyak 1.7 dan team contribution 27 %.

Gunslinger

Player dengan perolehan rata – rata terbanyak dari kill, damage dan headshot setiap match. Untuk penghargaan ini diraih oleh SchwepXz dari tim Vampire Esports Thailand dengan 36 Eliminasi 5832 total damage dan headshot sebanyak 5.

Grenade Master

Perolehan ini bisa didapatkan dengan kill dan Knockout terbanyak menggunakan Grenade. Penghargaan diraih oleh Bevi dari tim TEM Entertaiment asal Thailand. Bevi berhasil mendapatkan gelar tersebut dengan perolehan 8 kill grenade.

Eagel Eye

Player dengan jarak kill terjauh. Berhasil diraih oleh GodTunny dari tim Infinity Thailand. GodTunny berhasil mengeliminasi dengan jarak 315 M.

Survivor

Player dengan  perolehan survive terlama dan mendapatkan damage terendah. Berhasil didapatkan oleh Tduc D’Xavier asal Vietnam. Tduc mendapatkan rata – rata survival time 21’26 dan heal 2420.

Medic

Player dengan perolehan rata – rata revives terbanyak. Franky berhasil mendapatkan gelar tersebut pemain dari Tim D’Xavier asal Vietnam.   Franky berhasil merescue sebanyak 13 kali.

Itulah perolehan Individual Award yang ada pada turnamen PMPL SEA SPRING 2022. Perolehan tersebut menjadikan penghargaan untuk para player yang bertanding di turnamen tersebut.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment