Party Setup Yae Miko Genshin Impact

Penasaran Party Setup Yae Miko Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba sekarang. Lalu cobalah juga Party Setup Yae Miko Genshin Impact, sebagai Build party yang sangat cocok untuknya. Karena melihat potensi kekuatan Yae Miko sendiri, akan memudahkan para player agar bisa menyerang lawan dengan mudah.

Apalagi dengan hadirnya sebuah update besar seperti itu, Genshin Impact tentu saja memberikan beragam hal baru yang akan membuat traveler kembali semangat mainnya. Karena dengan event serta story dari game itu akan bertambah, hadiah juga mungkin akan menjadi semakin banyak lagi.

Kemudian dengan melihat Daftar Karakter Genshin Impact yang sudah muncul dari Awal sampai sekarang, ternyata sebuah ini totalnya banyak sekali. Bahkan setiap karakternya juga mempunyai beragam kekuatan yang cukup menarik untuk kita gunakan dalam Party.

Lalu dengan mencoba Party Setup Yae Miko Genshin Impact, akan membantu Yae Miko mengeluarkan kemampuannya secara penuh. Bahkan sekali itu juga, Yae Miko akan membantu satu party ini untuk memberikan serangan yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Party Setup Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko merupakan seorang Karakter Electro bintang 5 yang memiliki Skill sangat menarik, bahkan dari penampilannya juga serta Sifatnya yang misterius. Yae Miko merupakan karakter yang kalau dalam informasinya adalah Support, tapi bisa kita jadikan juga sebagai DPS ataupun Sub DPS.

Meskipun begitu Esportsku juga menggunakan Yae Miko sebagai DPS, dari Build Terbaik Yae Miko. Lalu fungsinya Party ini akan memudahkan Yae Miko ataupun karakter dalam Party tersebut untuk memberikan serangan yang lebih kuat dari sebelumnya.

Esportsku memiliki beberapa Rekomendasi Party yang mungkin cocok, serta melihat keadaan kalian memiliki karakternya atau tidak.

Party 1:

  • Yae Miko (Main DPS)
  • Kokomi (Healer)
  • Kazuha (Support)
  • Raiden (Sub DPS)
SC: Dokumen Pribadi Esporstku

Dalam Segi Party ini memang akan benar – benar mengangkat Yae Miko yang lebih sering bermain di Open Field. Dengan menggunakan Skillnya tersebut,  Yae Miko akan benar – benar kasih serangan beruntun dengan Damage yang lumayan besar.

Potensi banget dari Yae Miko terbantu oleh Skill Elemental Burst Raiden Shogun juga, pakai jika sudah mengeluarkan Skill Normal Miliknya. Menjadikannya sebagai Battery dari Tim, bahkan menjadikan Raiden mungkin sebagai Off Field tipenya karena Skillnya masih Aktif meskipun ganti karakter.

Yae Miko juga akan terbantu dengan Combo Elemental dari Kokomi, apalagi sudah kasih Efek Hydro dan Healing juga. Lawan yang kita hadapi ketika terkena Efek hydro ini, pastinya bakalan terkena Gabungan Element Combo Hydro dan Electro secara bersamaan.

Kalau Kazuha mungkin sebuah kekuatan Elemental Mastery yang sangat cocok dengan Yae Miko ataupun satu tim partynya juga. Dengan begitu perlawanan kalian dengan tambahan Efek Anemo yang mengambil gabungan dengan Electro tersebut, pasti akan cocok sekali dan bisa menjebak musuh dalam area lingkup ultimatenya.

Party Setup Yae Miko Genshin Impact adalah Party 2:

  • Yae Miko (Main DPS)
  • Kujou Sara / Bennett (Support Buff)
  • Raiden (Sub DPS)
  • Sucrose (Support)

Kalau untuk ini Party yang memang masih mengarahkan Yae Miko untuk menjadi Main DPS, begitu juga sebaliknya untuk Raiden Shogun. Mereka masih menjadi penopang paling tinggi dalam Party tersebut, bahkan untuk menjadi Battery yang mungkin bisa kalian gunakan dengan lebih baik.

Akan tetapi kehadiran Kujou Sara, merupakan Support Buff yang memang bisa kalian gunakan untuk menaikan Damage Yae Miko. Namun Esportsku tau jika Efek ini hanya akan berlaku jika saat Kujou Sara sudah menerima C6 pastinya. Memberikan Buff pada peningkatan Crit Rate dan Crit DMG yang bakalan berpengaruh banget untuk Yae Miko.

Tapi kalau memang kalain belum mempunyai Kujou Sara C6, kalian masih bisa menggunakan Bennett tanpa Cons sama sekali. Karena dari Skill Burts miliknya akan memberikan Buff Healing dan juga Attack yang lumayan besar untuk serangan Burst dari Yae Miko.

Serta untuk Sucrose yang akan memberikan Buff elemental, agar serangan Yae Miko juga bisa menjadi semakin Luas karena Element Anemo seperti ini. Hal tersebut juga terbantu dengan Cons milik Sucrose yang kalau tidak salah mengurangi Resis elemental musuh dalam jumlah yang lumayan besar.

Party 3:

  • Yae Miko (Main DPS)
  • Fischyl (Sub DPS)
  • Xinqiu (Sub DPS)
  • Sucrose (Support)

Dalam Party ini masuknya sebagai Party Free 2 Play, yup memang sangat mudah untuk kita setup dengan cepat juga. Bahkan kalau menggunakan Party seperti ini, maka kalian harus memakai Yae Miko lebih sering karena memberikan Damage dari serangan ataupun totem miliknya itu. Serta serangan Burst yang akan bertambah kuat damagenya, karena menggunakan Party ini.

Fischl akan memberikan Particle Electro dari SKillnya, supaya Yae Miko mungkin bisa mengisi Ultimatenya lebih cepat lagi. Meskipun Karakter ini tidak bisa memberikan Burts damage yang sangat inggi, tapi sangat mengsupport sekali Yae Miko dalam mengumpulkan Particle tersebut.

Serangan yang akan Xinqiu berikan dari Burst damagenya, membuat Yae Miko bisa memberikan Combo Electrocharged terus menerus kepada musuh. Bahkan Xingqiu sendiri bisa memberikan damage lumayan besar dengan Skillnya tersebut ketika berada dalam Party.

Kemampuan Element Anemo yang akan mengaplikasikan Serangan element lain, akan membantu Yae Miko dalam memberikan damage yang lumayan tinggi. Sucrose juga bisa mengumpulkan lawan pada satu titik serangan paling tepat, supaya nanti Bisa kita combo Anemo Dengan Hydro, lalu Yae Miko dan Fischl bisa memberikan Serangan Electro. Dengan begitu Combo Element Electrocharged dan Damage Yae Miko sendiri pasti akan menjadi semakin tinggi.

Memberikan Party dari Yae Miko sendiri harus kalian pikirkan dulu, tapi mungkin memiliki Combo yang jauh lebih baik dari party seperti ini. Memasangkan Party sendiri mungkin punya satu sensasi yang berbeda, karena kita bisa merasakan apa yang kita rancang sendiri juga.

Setelah mengetahui Party Setup Yae Miko Genshin Impact, kalian bisa langsung saja untuk mencobanya sekarang juga. Kalau memang ingin memiliki kekuatan yang besar dalam menghadapi setiap lawan, pasti tidak akan terlalu sulit lagi dengan party seperti ini.

Lalu kita juga perlu melihat Daftar Senjata Genshin Impact yang sudah ada, agar kalian bisa menentukan senjata yang tepat untuk karakternya. Karena ini juga akan membantu dalam waktu melakukan Combo karena ada Buff dan Stat yang sangat kuat sekali.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment