Patch Note OB32 Free Fire, Update Januari 2022 FF Baru!

Penasaran Patch Note OB32 Free Fire? kita simak langsung Update Januari 2022 FF Baru yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja harus kalian coba sekarang. Termasuk Patch Note OB32 Free Fire, Update Januari 2022 FF Baru! berarti bakalan ada banyak hal bagus yang bisa kita temuak dari sini. Asalkan kalian sendiri tau kalau Patch Note OB32 baru itu, memang cukup bagus untuk kalian coba langsung kita lihat.

Termasuk beberapa Event yang hadir dalam game ini, semuanya pasti bagus dan tentu saja kalian tidak boleh melewatkan update baru ini. Karena ada beberapa Event bagus yang bisa kalian coba sendiri, biar kalian nanti bisa mendapatkan beragam kesempatan bagus untuk mencoba update game ini sekarang.

Apalagi yang sudah muncul dari Karakter Update Free Fire dari awal sampai sekarang, memang sesuatu yang tidak bisa kita pungkiri sama sekali. Kalau misalnya kalian main dari dulu dan sudah sampai beberapa tahun, pasti rasanya akan menjadi Nostalgia untuk beberapa Karakter yang memang terkesan begitu Old.

Sama seperti hadirnya Patch Note OB32 Free Fire, Update Januari 2022 FF Baru! sebab ada beberapa hal yang bisa kita gunaakn sebaik mungkin. Dengan kalian yang sudah mengetahui beragam update baru kayak begini, pasti rasanya akan menjadi semakin semangat untuk mencobanya.

Patch Note OB32 Free Fire, Update Januari 2022 FF Baru!

Karakter Skyler Versi Baru

Sesuatu yang cukup menarik pada update kali ini, ternyata Karakter Skyler akan mendapatkan Versi terbaru yang jauh lebih kuat. Bahkan ini kabarnya muncul sebab beberapa kekurangan pada Skill karakter tersebut, sehingga kalian mungkin harus mencobanya pada server utama nanti.

Karena memang dari Skyler yang Versi baru tersebut kekuatannya jadi lebih kuat, meskipun semua akan muncul setelah maintenance deskripsi skillnya. Mungkin kalian harus melihat dulu Skill hero ini kayak gimana, lalu nanti tinggal lihat saja perbedaan yang akan kalian lihat dalam gamenya nanti.

Bahkan perubahan Skyler pada advance server kemarin, ternyata cukup masuk pada meta bagus yang akan datang. Biar kekuatan pada karakter kalian ketika bertanding nanti pasti bakalan lebih kuat dari sebelumnya.

Menurut Prediksi dari Esportsku sendiri, kalau Skyler ini akan memberikan Efek serangan pada Shield ataupun gloo wall lebih kuat. Bahkan bisa saja kalau Skyler mampu memberikan heal lebih besar, ketika kalian sedang memasang gloo wall ketika bertanding.

Patch Note OB32 Free Fire adalah Senjata Baru Charge Buster

Lalu berikutnya kalian akan menemukan Senjata baru yang bernama Charge Buster, sebuah kekuatan besar yang cukup kuat pada update bagus selanjutnya. Tentu saja dengahn Charge Buster ini akan kasih kekuatan besar kalian semua, tapi hanya untuk player kalau memang ingin bermain Rush dengan cara berbeda.

Menurut Esportsku sendiri senjata baru ini memang kelihatan menarik, sistem penggunaan yang perlu namanya Tekan dulu baru tembak untuk hasilkan damage besar. Kalau kalian sendiri pakai Senjata ini ketika bertanding nanti, pasti rasanya akan menjadi lebih kuat waktu melawan satu musuh dari titik buta ataupun face to face.

Hanya saja senjata Shotgun Charge buster bukan sesuatu yang mudah sekali, sebab kalian butuh waktu untuk Charge sebelum berikan Damage yang tinggi. Meskipun senjata ini berikan total dari damage yang begitu besar pada HP dan Item perlindungan, tapi harus sabar memakainya.

Tergantung kalian saja yang suka bisa langsung pakai, sebab Esportsku mencoba senjata ini damagenya bisa mencapai 200 pada bagian badan.

Pet Baru Flash

Flash merupakan Pet baru yang hadir dalam game Free Fire ini, kelihatan begitu baru dan sangat keren sekali untuk kalian gunakan nanti. Bahkan kekuatan dari Pet ini kelihatan seperti apa dari jenis hewannya tersebut.

Jadi Flash itu merupakan Pet baru hewan Kura – kura, tentu saja keunikan hewan ini adalah pada bagian tempurung yang sangat kuat. Karena tempurung yang menciptakan Skill menarik dalam Pet tersebut, bahkan untuk kalian gunakan sebaik mungkin dalam pertandingan melawan musuh.

Kalau menerima serangan dari belakang, maka Pet Flash ini akan menahan Damage dari musuh dalam total yang besar. Tapi harus kalian ingat jika memang Pet ini memiliki Cooldown, kalian itu harus berhati – hati dalam menghadapi musuh yang kuat sekarang.

Cuma harus tetap menjaga lawan musuh yang sedang kita hadapi, dalam kondisi yang tidak mendukung pasti kurang enak Pet ini nantinya. Bahkan cooldown lama kalau belum level max, pasti ga akan mendukung kalian yang selalu lakukan main rotasi dengan salah.

Buff Dan Nerf Senjata

Terdapat beberapa Buff dan juga Nerf pada Senjata game Free Fire ini, memang terasa banget perubahan yang akan kalian rasakan. Jika memang kalian suka pakai senjata tersebut, berarti harus tau apakah nerf ini memang terjadi dan mungkin berpengaruh sama gameplay kalian.

Berikut ini adalah beberapa Buff dan Nerf yang terjadi pada beberapa Senjata yang muncul dalam OB32 Free Fire 19 Januari 2022 sekarang.

  • Scar: Penyesuaian Damage + dan Jarak Serangan meningkat +, mengingat senjata ini jarang terpakai karena ga Meta.
  • AUG: Bahkan Aug mengalami Buff pada Jarak serangan + dan Damage +, akan meningkatkan fungsi dari serangan Scope.
  • Kingfisher: keluhan kalau Senjata Assault Rifle ini memiliki kekurangan Peluru, akhirnya Garena menambahkan Max Magazine +.
  • SMG dan Shotgun: Ini bukan satu senjata tapi semua tipe senjata Shotgun dan SMG, Jarak serangan mengalami pengurangan – dan juga Headshot dari jarak jauh -.

Update Buff dan nerf kali ini sangat berpengaruh untuk kalian rasakan, sebab itu akan menjadi keunggulan yang begitu bagus. Karena sekarang lagi maraknya Meta SMG dan Shotgun, maka dari Nerf tersebut akan mengurangi keramaian dari Meta ini.

Mode Baru Pet Ludo

Bosan main dalam mode Pet Mania atau Mode Tuduh – tuduhan? pada update OB32 memperkenalkan sebuah Mode baru yang bernama Pet Ludo. Yup siapa yang tidak tau game Ludo, sebuah game dadu yang cukup populer kalau main sama teman ataupun saudara jika total orangnya 4.

Nah kalian akan merasakan hal yang sama dalam game Free Fire ini, masih menggunakan Ludo Classic dan tidak ada tambahan buff atau semacamnya. Kalian akan tetap merasakan keseruan main Ludo ini, ayo buruan main kalau sudah rilis pada waktunya.

Patch Note OB32 Free Fire adalah Senjata Versi Baru

Kalian pasti tau Senjata series MP5 X bukan? nah dalam Update OB32 yang baru ini bakalan ada senjata kayak begitu lagi. Namun kalau yang sudah pasti akan rilis adalah M1887 X, membuat Senjata ini mendapatkan 3 Peluru yang sebelumnya 2 saja.

Lalu menambahkan Groza X, SVD X dan juga senjata M249 x dalam pertandingan nanti. Biar kekuatan kalian akan menjadi semakin bertambah menggunakan ketiga senjata itu, pada Advance server kemarin kalian baru bisa menemukan itu dalam Training.

Tapi kalau sudah muncul pada server utama, Senjata tipe begini akan muncul pada mode permaiann Classic atau Ranked.

Clash Squad Alpine Map

Map baru untuk Mode Clash Squad telah hadir dalam bentuk dan Versi Alpine yang sangat bagus, tentu saja ini merupakan sesuatu yang bagus untuk kalian coba. Sebab permainan Mode Clash Squad sendiri bakalan jadi semakin berbeda, sebab hadirnya Map Alpine paling baru untuk Rank dan Classic.

Kalian harus bisa beradaptasi lagi ketika ingin merasakan sensasi yang jauh lebih baik ketika bertanding dalam mode tersebut. Supaya lebih mengenal Map ini dengan benar, bahkan menghadapi lawan juga akan lebih mudah baik dalam menyerang atau menjebaknya.

Patch Note OB32 Free Fire adalah Item Hit List

Jika sering melakukan Kill dalam pertandingan, berarti harus waspada ketika OB32 sudah datang karena item baru Hit List. Jadi fungsi item ini merupakan penunjuk posisi musuh yang barusan Kill player lain, akan terlihat dalam Map / Minimap selama 4 menit.

Player bisa mendapatkan item ini ketika melakukan pembelian pada fitur Vending Machine, harganya memang mahal tapi itu sepadan tentunya. Kalian juga tidak akan bingung mencari musuh, sebab dengan item ini posisi musuh akan ketahuan dan bisa menjadi ancaman yang begitu mematikan.

Apabila kalian terkena item seperti ini, usahakan untuk melawan balik musuh pemberi tanda ini. Hanya itu cara supaya efek hit list cepat menghilang, tapi kalau mau yang lama harus pastikan aman selama 4 menit lamanya.

Tema Music Lobby Bisa Diganti

Dulu banyak yang minta ini terjadi dalam game Free Fire, akhirnya permintaan kalian terkabulkan dengan adanya update patch baru. Pada OB32 Free Fire nanti, player bisa mengganti Lagu dari music Lobby dengan tema lain yang pernah muncul dalam game ini.

Contohnya kalian suka dengan Tema Money Heist, maka fitur mengganti Voice tersebut bisa muncul dalam bagian ini untuk kita pilih. Bakaln ada banyak lagu lainnya yang bisa kalian dapatkan dari sini, hanya menunggu update ataupun pembagian secara gratis saja nanti.

Fitur Vault Dan Collection Bersatu

Sesuatu yang membuat player nanti tidak terasa repot sama sekali, Fitur Vault dan Collection akhirnya bersatu dalam tempat yang sama. Sehingga kalian tidak akan bingung lagi dalam berikan perubahan style bundle pada karakter, bahkan mengaturnya langsung pada posisi fitur tersebut.

Bahkan untuk Vault dan Collection yang sudah bersatu ini, memang rasanya menjadi fitur yang teramat bagus kalau sudah begini. Kalian tidak akan merasa bingung lagi dengan mengatur suatu hal yang cocok bagi karakter kalau bergabung kayak begitu.

Patch Note OB32 Free Fire adalah Strike Out Lone Wolf

Lone Wolf sepertinya mendapatkan keseruan tambahan dengan Mode baru Strike Out yang akan datang. Tentu saja Mode baru ini sangat menarik sekali, bahkan kalian sendiri bakalan suka dengan modenya tersebut, jika mengingat Mode Clash Squad Strike Out pasti paham cara memainkannya.

Cuma bedanya kalau mode ini kalian bisa 2 vs 2 ataupun 1 vs 1, itu akan menjadi tantangan tersendiri untuk player yang lebih sering main Solo. Karena perbedaan skill mereka dan bertemu juga dengan player tidak dikenal, pasti bakalan menarik.

Newbie Corner

Kalian tidak akan bingung dengan ini, sebab Newbie Corner yang akan membuat player baru merasa untung. Jika kalian menyelesaikan misi ataupun menaikan level, pasti akan memberikan total untuk yang begitu besar.

Pastikan kalian yang memang player baru pada OB32, selesaikan saja setiap misi dalam fitur baru ini. Setelah semuanya selesai barulah kita akan menerima hadiah yang totalnya sangat banyak.

Item Upgrade Chip

Senjata yang kalian gunakan level attachmentnya rendah? jangan khawatir karena item upgrade chip segera hadir pada update ob32 mendatang. Suatu bagian terbaru yang memang tidak boleh kalian lewatkan, serta kondisi yang tepat supaya kalian nanti punya perlengkapan serangan yang kuat dari sebelumnya.

Peningkatan Attachment hanya sampai max level 3 saja, berarti kalian tidak akan melewatkan kesempatan emas kayak begini. Karena kalau mendapatkan update baru ini, akan membantu kalian agar nanti tidak terlalu sulit untuk memainkannya.

Patch Note OB32 Free Fire adalah Fitur Resupply

Kekurangan item looting sepertinya ga akan muncul lagi pada OB32 ini, sebab Resupply menjadi sesuatu yang bagus untuk kalian temukan nantinya. Bahkan dengan Fitur Resupply ini tersebar dalam Map, fungsinya seperti Peta Harta namun isi item yang akan kalian dapatkan nanti cukup berbeda sekali.

Pada advance server kemarin hanya tersedia Peluru dan item looting normal, gloo wall ataupun grenade. Tapi kalau pada OB32 mendatang, kalian akan mendapatkan sebuah senjata yang kuat dan mungkin membantu kalian untuk menghadapi lawannya sekarang.

Airdrop Hadir Dalam Clash Squad

Sebuah fitur bagus yang tentu saja bisa kalian temukan pada Clash Squad, ternyata Aidrop akhirnya bisa kita dapatkan dari sini. Bahkan nantinya kalian akan mendapatkan Item looting, meski tidak terlalu banyak dan biasanya muncul Granat saja.

Bahkan kalian sendiri harus benar – benar waspada dengan fitur ini, sebab airdrop akan jatuh secara random dalam map clash squad. Ingat kalau airdrop merupakan bagian dari mati konyol, jika tidak hati – hati maka bisa membuat kalian tewas seketika.

Peningkatan Fitur Replay

Karena replay masih belum sempurna dalam update kemarin, akhirnya kita akan mendapatkan Fitur baru tersebut pada update kali ini. Sekarang bug dari download replay sudah menghilang, kalian ga akan bingung lagi untuk menyimpan Fitur tersebut dan akan lebih mudah lagi.

Patch Note OB32 Free Fire adalah Perubahan Sistem Bermain

Banyak yang akan berubah pada sistem bermain ini, sehingga kalian harus mempersiapkan diri pada OB32 mendatang. Karena sistem bermain ini dari Fitur zona yang akan mengecil menjadi lebih cepat, kemudian perubahan Map yang jelas banget.

Karena dengan perubahan kayak begini, memang menjadi salah satu perubahan yang memang besar. Ada beberapa perubahan dalam map juga, kalian pokoknya harus siap dengan update baru kayak begini nanti.

Setelah mengetahui Patch Note OB32 Free Fire, Update Januari 2022 FF Baru! berarti harus siap dengan semua itu sekarang juga. Jadi kalian mungkin kalian tertarik dengan update kali ini, ga akan bingung dan merasakan keseruan Update patch yang akan datang.

Apalagi dengan melihat Urutan Elite Pass Game Free Fire sudah berlangsung sejak lama, kalian akan melihat update yang sudah ada. Karena yang kita tau soal Elite Pass tersebut, memang jadi semakin bagus dan cukup berbeda untuk kalian mainkan sendiri nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment