Patch Note OB36 Free Fire, Update September 2022 FF Terbaru!

Penasaran Patch Note OB36 Free Fire? kita simak Update September 2022 Terbaru pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis beragam update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba mainkan. Bahkan ada Patch Note OB36 Free Fire, menjadi sebuah Update September 2022 yang sangat keren banget. Para player akan menjadi semakin bersemangat lagi dalam memainkan game ini dan juga terasa seru banget memainkannya nanti.

Karena masih ada banyak sekali update terbaru yang bakalan memberikan banyak hal, sehingga kalian tertarik untuk mengetahui hal seperti ini. Sehingga pada beberapa Update yang terbaru dan keren, sehingga kita juga memang bisa langsung kalian langsung cobain semua yang baru sekarang.

Termasuk dengan hadirnya sebuah Advance Server September 2022 Free Fire, supaya kalian juga akan mengetahui banyak hal baru yang ada. Kalian yang memang mencoba bagian tersebut tidak akan bingung, karena sudah ada banyak hal terbaru yang memang sudah muncul ini.

Sehingga kita bisa tau Patch Note OB36 Free Fire, sebagai Update September 2022 Terbaru yang sangat seru dan memantang untuk kita mainkan. Lalu bakalan ada beberapa konten terbaru yang untuk kalian coba mainkan dengan sangat seru dalam Patch baru tersebut dan bisa langsung kalian mainkan nanti.

Patch Note OB36 Free Fire (FF)

Karakter Baru Tatsuya

Datangnya karakter Baru pada Patch Note OB36 Free Fire adalah Tatsuya, merupakan seorang Anak muda yang sangat penuh semangat. Bahkan Tatsuya juga adalah Adik Termuda dari karakter Shirou, mereka berdua memiliki hubungan darah yang terlihat sangat jelas sekali.

Tatsuya memiliki umur 16 Tahun, berpenampilan Asia dan America Latin yang memang sangat kelihatan keren banget. Memiliki Jiwa yang sangat berambisi besar dan memiliki individual paling tinggi bahkan berbeda dengan karakter Shirou itu sendiri.

Shirou dan Tatsuya memiliki cerita masa lalu yang sangat menyedihkan, bahkan ketika pemakaman Ibunya hanya Tatsuya yang tidak datang. Sedangkan Shirou sendiri tidak mengerti kenapa hal seperti ini.

Karakter Tatsuya memiliki sebuah Kemampuan yang sangat bagus, bahkan memiliki nama Rebel Rush ketika kalian gunakan. Skill ini akan membuat Tatsuya lakuk nDash kedepan secepat kilat, Skillnya memiliki Cooldown dan bisa Kita gunakan 2 kali saat menyalakannya juga.

  • Level 1: Melakukan Dash kedepan secara Kilat selama 0,5 detik. Cooldown 40 detik, bisa terpakai sebanyak 2 kali saat Skill Aktif.
  • Level 2: Melakukan Dash kedepan secara Kilat selama 0,5 detik. Cooldown 38 detik, bisa terpakai sebanyak 2 kali saat Skill Aktif.
  • Level 3: Melakukan Dash kedepan secara Kilat selama 0,5 detik. Cooldown 36 detik, bisa terpakai sebanyak 2 kali saat Skill Aktif.
  • Level 4: Melakukan Dash kedepan secara Kilat selama 0,5 detik. Cooldown 34 detik, bisa terpakai sebanyak 2 kali saat Skill Aktif.
  • Level 5: Melakukan Dash kedepan secara Kilat selama 0,5 detik. Cooldown 32 detik, bisa terpakai sebanyak 2 kali saat Skill Aktif.
  • Level 6: Melakukan Dash kedepan secara Kilat selama 0,5 detik. Cooldown 30 detik, bisa terpakai sebanyak 2 kali saat Skill Aktif.

Skill yang dimiliki oleh Karakter Tatsuya memang sangat bagus sekali, sehingga kita akan menghindari serangan musuh dengan cepat. Kemampuan Skill Aktif yang sangat membantu sekali, maka kalian akan tetap bermain aman setelah melakukan itu nanti.

Senjata Healing Baru Treatment Laser Gun

Kemudian kalian juga akan menemukan sebuah Senjata Healing Free Fire paling baru bernama Treatment Laser Gun. Sudah pasti dengan kemampuan tersebut akan membuat karakter kita bisa membantu teman satu tim dengan sangat mudah ketika kalian sudah menggunakannya.

Namanya juga sebuah Treatment Laser Gun, player yang menggunakan Senjata ini mempunyai potensi Healing yang sangat bagus. Jadi kalau yang sudah Esportsku coba, Treatment Laser Gun hanya berlaku pada Teman satu tim saja, Musuh tidak akan menerima Damage ketika mendapat serangan senjata itu.

Senjata ini memiliki Sistem Charge Attack, kalian harus menekan Tombol Serangn Dulu baru keluar tembakannya nanti. Barulah ketika kalian sudah melakukan serangan tersebut, Peluru Charge akan langsung terpenuhi dan bisa langsung segera player mainkan sekarang.

Lalu untuk Senjata Treatment Laser Gun, hanya butuh 50% Charge kalian bisa memberikan 200 HP kepada teman satu tim. Itu merupakan senjata Healing yang sangat bagus sekali, sehingga kita juga bakalan mudah banget untuk menghemat Med Kit yang teman Miliki ketika bertanding nanti.

Jika kalian menggunakan Charge Attack tersebut kepada musuh, ada kemungkinan Musuh akan mendapat Damage sedikit. Tapi tidak terlalu Efektif untuk menyerang musuh tersebut, kita harus memakai Senjata ini bersama Tim untuk melakukan Healing saja .

Patch Note OB36 Free Fire adalah Pet Baru Fang The Wolf

Hadirnya sebuah Pet terbaru yang bernama Fang The Wolf, memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk membantu tim bermain. Memiliki penampilan seperti seekor Cyborg Serigala paling kuat, sehingga kita yang menggunakan itu bakalan jadi semakin mantap pastinya.

Apalagi Fang The Wolf sendiri memiliki bentuk yang lumayan besar dalam game Free Fire, pasti kalian tertarik untuk menggunakannya juga. Pet ini memiliki Skill Aktif yang dimana akan hadir kepada kalian ketika terpicu dengan beberapa Syarat dulu.

Skill Pet ini memiliki nama Wolfpack Bond, skill yang akan memberikan sebuah HP atau Energy Point yang cukup besar. Energy Point diberikan jika HP sudah Full, HP diberikan jika HP sedang dalam keadaan tidak penuh sama sekali. Skill Aktif ketika teman satu Tim Knock atau Terkalahkan oleh musuh nanti.

  • Level 1: Ketika teman tim kena Knock atau Kalah, pengguna akan menerima 10 EP saat HP penuh, lalu 5 HP jika HP tidak penuh, tidak lebih dari Batas Maksimal Bar HP atau EP. CD 40 detik.
  • Level 2: Ketika teman tim kena Knock atau Kalah, pengguna akan menerima 20 EP saat HP penuh, lalu 10 HP jika HP tidak penuh, tidak lebih dari Batas Maksimal Bar HP atau EP. CD 35 detik.
  • Level 3: Ketika teman tim kena Knock atau Kalah, pengguna akan menerima 30 EP saat HP penuh, lalu 15 HP jika HP tidak penuh, tidak lebih dari Batas Maksimal Bar HP atau EP. CD 25 detik.

Kemampuan ini memang cocok untuk kalian bermain Squad, jadi memang membantu sekali untuk pertempuran kalian. Terutama ketika bermain dalam Mode Clash Squad, sehingga teman yang mati akan membuat Pet ini memberikan Skillnya dengan sangat baik.

Item Lempar Corrosion Grenade

Lalu Senjata berikutnya yang bernama Corrosion Grenade, memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk menghadapi musuh. Ini akan membuat kalian bisa menghancurkan pertahanan seperti Gloo Wall, karena itu memang Fungsi bagus untuk kalian gunakan saat berhadapan musuh.

Namun ingat kalau Corrosion Grenade sendiri akan memberikan pengaruh cuma pada item tersebut saja. Soalnya Item Lempar ini memiliki Area yang sangat besar, sehingga musuh pakai Gloo Wall tidak akan bertahan lama untuk melakukan pertahanan dengan sangat mudah sekali.

Sehingga kalian yang menghadapi musuh pengguna Gloo Wall tidak perlu bingung lagi, makanya enak untuk kita pakai. Tapi sepertinya kalau menunggu update baru yang akan datang nanti, kita bisa menghancurkan Pertahanan Vest dan Helm player ketika kena ini.

Terdapat sebuah ledakan kecil yang menyebabkan Damage sedikit, tapi efek area racun tersebut hanya berlaku pada Gloo Wall saja. Mangkanya akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuh, simpan dengan baik sampai grenade tersebut kita perlukan nantinya.

Patch Note OB36 Free Fire adalah Buff Karakter

Tentu saja pada update baru ini hadirnya Buff karakter yang tentu saja bisa kalian dapatkan juga dalam game ketika sudah memainkannya. Tentu saja akan memberikan kekuatan yang besar dan cukup baik, sehingga kalian juga tidak akan terlalu sulit memakainya.

Karena dari Buff Karakter ini juga akan membantu pertempuran kalian dengan sangat baik, agar nanti tidak terlalu sulit melawan sama sekali. Pada Buff Karakter yang muncul kali ini memang hanya berlaku pada A124 saja dan tidak ada nerf yang begitu besar pada karakter lainnya.

  • A124: Menerima Buff pada Efek Buruk, Damage dan Cooldown yang kalian mengeluarkan Skill karakter tersebut dalam pertempuran.

Pastinya kemampuan Buff dari senjata ini memang terasa banget kuatnya, sehingga kalian tidak akan bingung untuk memakainya nanti. Kemampuan karakter yang sudah kena Buff seperti ini, pasti akan memberikan perubahan yang seru sekali.

Peningkatan Scar Dalam Pertempuran

Sekarang Scar sudah bisa menerima peningkatan pakai Upgrade Chip dalam pertempuran, sehingga kalian nanti tidak akan terasa lemah dengan ini. Sudah pasti dengan kemampuan tersebut, pasti akan membantu para player akan menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh.

Peningkatan ini akan berlangsung jika kalian menggunakan sebuah item Upgrade Chip yang memang sudah muncul dalam game tersebut. Dengan kalian memakaikan Upgrade Chip pada Senjata Scar nanti bakalan memberikan Level 3 pada setiap Attachment yang akan kalian gunakan.

Kekuatan besar seperti itu memang sangat bagus dan bagus dalam pertempuran, sehingga kalian tidak akan bingung dengan hal seperti ini juga. Karena mmang meningkatnya senjata Scar pakai Upgrade Chip sebuah perubahan yang bagus banget.

Smoke Dome Grenade

Sebuah Kubah Asap besar yang muncul dari Smoke Dome Grenade tersebut, pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat terasa bagus sekali. Membuatnya menjadi kalian semakin kuat, serta kita tidak akan terlalu sulit untuk menjebak musuh dalam area ini.

Ketika kalian melempar Smoke Dome Grenade tersebut, para player akan melihat lingkaran asap yang memang bisa kita masuki nantinya. Jika sudah melakukan hal tersebut, maka kita bakalan kebal dari Auto Aim musuh kecuali mereka yang memasuki Asapnya nanti.

Berikutnya Area ini masih bisa tertembus dengan tembakan musuh, meskipun peluang mereka untuk memberikan serangan memang kecil. Penggunaan Smoke Dome Grenade pastinya berikan pengaruh besar kepada para player saat sudah menggunakan itu.

Patch Note OB36 Free Fire adalah Fitur Gallery

Dalam Update terbaru nanti kita akan menemukan Fitur Gallery dalam Armory, ini merupakan tempat kita melihat Skin Senjata yang tidak permanen. Kegunaan dari Fitur tersebut akan berikan kesempatan pada kalian semua yang ingin membuat Skin senjata permanen.

Baik Tipe Normal hingga Mythic, tentu saja Fitur Galery ini memang bisa kalian gunakan dengan sangat baik. Contohnya kalian memiliki banyak Skin senjata berdurasi dalam jumlah banyak, kita bisa meningkatkan persentase waktu dari Skin yang kalian suka.

Korbankan semua Senjata tersebut, maka kalian akan segera mendapatkan banyak kekuatan yang cukup besar sekali. Tentu saja Fitur Gallery ini memang cukup membantu permainan, sehingga kalian yang sudah melakukannya juga pasti bakalan untung yang punya Skin Berdurasi itu.

Social Land

Mode Training tidak akan memiliki Social Zone lagi, jadi akan tergantikan dengan Social Land yang sudah terpisahkan. Dalam Social Land ini kita akan menemukan banyak sekali hal bagus yang tentu saja menarik, sehingga kita juga bakalan semakin bersemangat untuk memainkan itu sekarang.

Tentu saja dalam Mode baru ini akan hadir lebih banyak hal bagus yang memang akan kalian temukan, semua penuh dengan keseruan yang hilangkan Stress. Bahkan dalam Social Land juga kita akan menemukan yang namanya sebuah Lapangan sepak Bola besar.

Ada juga beberapa item lain yang memang bisa kita mainkan, sehingga terasa sangat seru dan bisa langsung kalian coba saja. Sebagai game yang pasti terasa seru banget, sehingga kalian bakalan semangat untuk masuk sini setelah main.

Airship Bisa Dinaiki

Perubahan yang muncul pada Fitur Airship, kalian tidak akan kesulitan lagi untuk naik keatas fitur tersebut nantinya. Sehingga Airship yang berada dalam Fitur Pertandingan bisa kita naiki pakai sebuah Zipline Khusus, nanti kalian akan menemukan banyak hal dari tempat penyimpanan Airship itu.

Sehingga kalian yang naik sini tidak akan kekurangan item looting yang pastinya banyak dan menguntungkan sekali. Namun ingat ketika mau menyerang musuh dari situ tentu saja tidak bisa ya, karena memang ini terhalang oleh sistem yang akan muncul juga nantinya.

Tapi kalau semisalnya kalian bertemu dengan Musuh yang berada dalam Airship tersebut pasti akan memiliki pertempuran juga. Kita tidak bisa menyerang musuh dari dalam, namun kalau mau menyerang yang ada didalam bisa kita lakukan dengan mudah.

Patch Note OB36 Free Fire adalah Peningkatan UI Game Lebih Baik

UI Dari game Free Fire akan memiliki banyak peningkatan yang sangat bagus sekali, sehingga kalian nanti bisa memiliki pertempuran yang sangat seru. Sehingga kita juga melihat Lobby game, inventory ataupun beberapa fitur lainnya juga akan menjadi semakin mudah dan bagus banget.

Kemudian peningkatan UI juga akan menjadi sesuatu yang bagus untuk game ini, membuat kita menjadi tidak akan kesulitan dengan hal tersebut. Melakukan yang baik untuk peningkatan baru tersebut, pasti akan menjadi sesuatu yang terasa beragam saat kalian gunakan.

Beberapa update ini juga yang akan membantu para player menjadi semakin bagus dan mudah untuk memainkannya dengan ini. UI tersebut bahkan muncul pada saat kalian memulai game dan sistem baru pada Clash Squad yang bakalan kita rasakan ketika sedang bertanding nanti.

Setelah mengetahui Patch Note OB36 Free Fire, Update September 2022 FF Terbaru yang sangat bagus untuk kalian coba lihat semuanya. Ada banyak sekali update keren yang pastinya masuk sebagai selesai kalian semua, agar bisa menerima hadiah item ini nantinya.

Lalu dengan hadirnya sebuah Update Karakter Terbaru di Free Fire, memang ada banyak dan bikin kita penasaran mencobanya juga. Kita yang melihatnya akan memiliki sesuatu yang bagus dan terasa beragam dengan kemampuan sepeti ini ketika sedang berhadapan melawan musuh.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment