Patch Note OB42 Free Fire, Update Oktober 2023 FF Terbaru!

Penasaran Patch Note OB42 Free Fire? kita simak pada artikel dissini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update baru yang cukup beragam untuk bisa langsung kalian ketahui tentang semua ini. Lalu masih ada juga sebuah Patch Note OB42 Free Fire, para player bisa melihat semua fitur baru di Update Oktober 2023 sekarang juga. Maka dengan begitu kalian akan kelihatan cukup bagus dengan Patch Note OB42 sendiri saat kalian akan menemukan hal tersebut.

Kemudian ada juga beberapa dari perkembangan game yang sangat beragam, supaya kita nanti bisa langsung saja mencoba tentang semua ini. Karena memberikan sesuatu yang baru untuk para playernya, supaya kalian akan jadi makin semangat untuk mencoba permainan tersebut seperti begini sekarang juga.

Memberikan sesuatu yang baru dari Nama Keren FF yang cocok buat kalian pakai, bisa memberikan kesan tersendiri pada akun masing-masing nantit. Biar kita juga akan mengoleksi hadiah yang bagus tersebut, supaya kelihatan cocok dan bisa langsung kalian gunakan seperti gimana segera.

Kemudian ada juga beberapa dari Patch Note OB42 Free Fire, para player akan menemukan sesuatu yang baru dari sini dengan cukup mudahda dengan itu. Agar semua update baru OB42 sendiri bisa mengetahui semua hal baru yang memang akan muncul kedalam gamenya dan siap untuk kita mainkan.

Patch Note OB42 Free Fire (FF)

Karakter Baru Ignis

Pada OB42 sekarang para player akan ketemu denggan Karakter Ignis, salah satu orang yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan Api sesuka hatinya. Kemampuan yang Ignis miliki memang sangat sangat bagus dalam Solo ataupun Tim, karena mampu membuat tembok api yang membuat lawannya hilang pandangan.

Kemampuan Aktif yang Ignis berikan ini akan menciptakan sebuah Dinding Api sangat besar, mampu menonaktifkan Auto Aim Musuh saat menyerang nanti. Lalu Perlindungan Api ini bisa menjadi serangan yang tidak terduga, karena Ignis dan Teman Tim tidak akan kena Dampak buruk dari Efek tersebut.

Jika musuh yang melewati Tembok Api tersebut, maka mereka akan terkena Damage besar secara Instant dan keluar akan menerima sebuah Burning. Efek tersebut akan mempel pada tubuh musuh, memberikan dampak besar pada Armor dan juga berikan damage beberapa detik setelah mengenainya.

Berikut adalah Detail Skill Ignis Flame Mirage yang Bisa Player Gunakan:

Menciptakan Tembok Api 10m selama 8detik 15m didepan pengguna. Musuh yang melewati Tembok Api akan terkena Efek Terbakar, memberikan 30 DMG awal dan setiap detik nanti akan memberikan 10 DMG selama Efek Burn masih ada. Ini akan mengurangi Durabilitas Armor sebesar 10%, Efek Terbakar berlangsung 2 detik.

Skill tersebut yang akan membuat lawan akan memiliki serangan yang terbatas sekali, sehingga kalian juga harus berwaspada dengan hal tersebut nantinya. Karena membuat lawan yang terkena serangan tersebut akan mengalami kerugian dalam beberapa hal yang mengurangi kemampuan mereka.

Optimasi Matchmakin Rank

Pada OB42 tersebut, para player akan menerima Optimasi Matchmaking dari Rank yang sangat berpengaruh sekali dalam pertandingan ini. Karena membuat setiap playernya yang berada di Rank Bronze hingga Grandmaster memiliki tingkatan sendiri dengan pencarian Match yang pastinya sangat seimbang sekali.

Tentu saja itu akan terjadi dengan sangat baik sekali, membuat pertandingan kalian menjadi semakin adil dengan melakukan hal tersebut. Sebab dalam kondisi tersebut, membuat permainan yang kita lalui juga akan menjadi semakin baik, bisa membuat pertempuran akan menjadi semakin bagus untuk kalian pakai bertanding.

Pada Rank tertentu juga Map akan mendapatkan pembatasan, mengikuti dengan pengalaman bermain kalian baik di BR ataupun CS dengan mudah. Maka dengan begitu kalian akan memiliki kemampuan tempur yang sangat bagus, biar kita juga tidak akan kesulitan dengan hal ini.

Patch Note OB42 Free Fire adalah Map Bersalju

Hadirnya Map Bermuda yang bersalju setelah sekian lama, menjadi salah satu Update baru untuk mengikuti perkembangan Event yang akan datang. Tentu saja itu yang membuat kalian bisa menemukan beragam hal baru dari sini, menununjukan OB42 akan memberikan Map Bersalju yang indah.

Kalian juga akan menemukan tetman Winterland yang sangat terasaa banget dari sini, memang terasa seru untuk bisa kalian menggunakan hal tersebut. Membawakan suasana yang berbeda juga, apalagi dengan Event yang pastinya banyak hal baru untuk bisa kalian gunakan saat main nanti.

Nanti bakalan ada beberapa unsur yang mungkin kalian rasakan sebagai Nostalgia, semuanya muncul lagi dan membawakan kesan yang menarik. Pasti dengan begitu akan terasa lebih seru, membuat kalian juga akan berkesempatan untuk menghadapi semua tantanggan main dari Map tersebut.

Buff dan Nerf Karakter

Setiap Patch muncul pastinya tidak akan terlewatkan dengan Buff dan Nerf Karakter seperti ini, bahkan Balance yang membuatnya lebih bagus lagi. Karena itulah dengan memanfaatkan Update sepertit ini, bisa membuat karakter memiliki potensi pada Patch tersebut. Sehingga kalian yang menggunakan hal tersebut akan menjadi semakin mudah dalam menggunakannya nanti.

Pastinya semua ini sudah mendapatkan Uji Coba yang bagus dan benar, sehingga nanti tidak akan mengalami masalah pada saat kalian gunakan dalam pertandingan. Sehingga Karakter itu mempunyai Efek yang bagus dalam peperangan dengan Skill yang makin bagus. Kalian harus memperhatikan aman saja untuk hal tersebut, biar kita menjadi semakin paham dengan perubahannya.

Karakter Buff:

  • Homer: Ledakan dari Drone akan meningkat lebih kuat dari 3m > 4m saat mengenai Musuh.
  • Wukong: Pengurangan Kecepatan bergerak saat berubah menjadi Semaki Turun dari 10% > 5% sehingga lebih cepat.
  • Iris: Skill yang Kembali seperti Dulu, Efek Aktif Iris akan memberikan serangan menandai dari 3 > 5 Gloo Wall untuk tertembus.

Karakter Nerf:

  • Sonia: Shield yang akan Diterima oleh Sonia saat Skill Aktif berkurang dari 150 > 100 untuk menjaganya tetap hidup sementara dalam pertempuran.
  • Nairi: Heal yang Gloo Wall terima akan berkurang dengan total dari 250 > 150 yang dimana itu sangat berpengaruh sekali untuk pertahannya saat main.
  • Thiva: Cooldown Skill sekarang meningkat drastis dari 60 > 90 Detik untuk sekali pakai.
  • Dimitri: Cooldown Skill Aktif meningkat dari 60 > 90 Detik.
  • Orion: Total Damage serapan HP yang akan Orion berikan kepada Musuh akan berkurang dari 15 > 10 Damage.
  • A124: Efek Skill Aktif kepada Musuh akan menahannya dari 30 > 20 Detik saja, kemudian untuk Cooldown Skill Turun dari 75 > 50.

Rework:

  • Joseph: Kebal Terhadap efek mengganggu (marking, memperlambat, pelumpuhan skill, dll) lalu  mendapatkan 10% peningkatan kecepatan gerak selama 5 detik. Cooldown: 60 detik.
  • Nikita: Kecepatan reload Naik 20%. Setiap musuh yang dikenai oleh skill Nikita akan terkena 30% pengurangan healing selama 10 detik (Maksimal 30%).
  • Jai: Setelah mengalahkan musuh atau memakai skill aktif, magazine senjata akan reload secara otomatis (ARs: 100%, Pistols: 100%, SMGs: 100%, Shotguns: 100%, Sniper Rifles: 100%).

Berapa dari perubahan yang terjadi pada Karakter ini tentu saja sangat berpengaruh dengan kalian, sehingga bisa main jadi semakin mudah atau sulit karena itu. Mangkanya dengan kemunculan Buff, Nerf bahkan Balance sendiri bisa menjadi salah satu pengaruh terbesar untuk para player agar paham tentang semua ini seperti gimana..

Buff dan Nerf Senjata

Kemudian kalian juga akan menerima sebuah Update terbaru dari Buff dan Nerf yang bisa kalian pakai, sebagai Senjata yang tentu bagus sekali. Tentu saja dengan Buff dan Nerf dari Senjata seperti ini, memang sangat bagus untuk kalian juga akan memulai pertandingan dengan sangat mudah karena ini.

Senjata yang cukup banyak perubahan Buff dan Nerf, sehingga kita juga mampu dapat memanfaatkan hal tersebut dalam game dengan sangat baik. Karena memang itu akan menjadi sesuatu yang bagus dan juga untuk bisa langsung kalian akan mengetahaui Buff dan Nerf seperti begini sekarang juga.

Buff:

  • XM8: Total dari Magazine +20%, Accuracy Tembakan (+Scope) +20%, Damage serangan dari setiap tembakan naik +10%.
  • M249 – M249X: Damage Buff ketika sedang Jongkok +100% (dari 5 menjadi 10), Minimum Damage saat jongkok +20%.

Nerf:

  • Mini Uzi: Mengurangi total dari Armor Penetration serangan sebesar -66% (Dari 30% menjadi 10%).
  • M1014: Minimum Damage serangan akan berkurang sekitar -15%.
  • RGS50: Damage ke pemain bekurang sekitar -25%, efek tersebut.

Kemampuan tersebut bisa membuat permainan para player akan jadi makin kuat, supaya kita bisa menggunakan ini menjadi semakin baik untuk menguasai pertandingan. Karena dari perubahan tersebut akan berlangsung dengan sangat baik, supaya kita bisa segera mengikuti permainan yang telah ada seperti begini sekarang juga.

Patch Note OB42 Free Fire adalah Optimasi Efek Healing

Pada Patch Ob42 tersebut, para player nanti akan mendapatkan sebuah perubahan pada Efek Healing yang sangat berpengaruh dengan pertandingan. Ini sangat membantu dan cukup berpengaruh dengan para playernya sendiri, sehingga kita juga bakalan paham dengan hal tersebut seperti gimana nantinya.

Karena memang dengan Patch Note OB42 tersebut, Healing nanti pakai Medkit ini bisa kalian lakukan pada saat bergerak ataupun berlari sehingga mempermudah banget. Karena dulu fitur ini sering muncul juga sebagai Bug, namun sekarang Garena menciptakannya yang lebih ramah dan tidak beresiko.

Lalu ada juga efek pengurangan Heal yang terjadi pada saat kalian berada di Zona tidak aman, tentu saja ini sangat berpengaruh banget buat kalian rasakan ketika bermain. Soalnya nanti akan membuat kita jadi kesulitan menuju Zona aman, namun sisi baiknya bisa mengurangi resiko orang yang ngendok mainnya.

Patch Note OB42 Free Fire adalah Skill Card

Kemudian kalian juga akan tersedia Skill Karakter Aktif yang bisa kalian beli, tentu saja ini menjadi Fitur baru yang cukup menguntungkan. Kalian hanya perlu memiliki Coin FF sebanyak 500 Buah, supaya nanti bisa mendapatkan salah satu Skill Aktif yang tersedia dalam Vending Machine atau Pocket Market tersebut.

Sehingga kalian bisa memiliki 2 Skill Aktif dalam satu pertandingan, agar menghadapi musuh nanti akan menjadi semakin mudah dengan memanfaatkan hal ini. Pastinya dengan begitu kalian juga akan dengan mudah sekali untuk memanfaatkan ini, namun ada batas penggunaan yang bisa kalian gunakan dari sini.

Bisa dibilang kalau Skill yang bisa kalian bawa cuma 1 dan sekali penggunaan saja, sehingga ini seperti Skill yang hanya membantu singkat namun bisa kalian manfaatkan. Semakin baik kalian menggunakannya, maka itu akan berpengaruh bagus dalam pertandingan dengan sangat mudah.

Item Baru Portal Go

Teleport Go menjadi sebuah perangkat atau Item baru dalam pertandingan yang sangat bagus, bisa berpengaruh untuk melakukan Rotasi atau kabur dari musuh. Namun Perangkata yang satu ini juga bisa kalian gunakan untuk menjebak musuh, sehingga kita bisa memancing mereka memakai Teleport kearah perangkap.

Kalian akan dengan mudah menemukan Teleport Go Dari beberapa Fitur seperti Vending Machine, kemudian ada Airdrop yang tentu saja bisa kalian gunakan dengan baik. Sudah pasti dengan begitu kalian akan menjadi lebih terdukung memakai ini, manfaatkan sebaik mungkin kemampuan item tersebut kedepannya.

Usahakan kalau memakai Item Teleport Go itu harus cepat, karena durasi untuk berpindah dan pemasangan tidak akan lama dan sekejap langsung menghilang. Sehingga kalian nanti akan dengan mudah untuk memanfaatkan hal tersebut dalam pertempuran dengan sangat baik dan teratur rencananya juga.

Guild v2.0

 

Kemunculan dari Guild V2.0 sendiri akan mengubah seisi game menjadi sesuatu yang baru dan keren, ini seperti perombakan yang cukup bagus sekali. Membuat para playernya sendiri bakalan semangat sekali untuk mencoba hal tersebut, sehingga kita main bersama Anggota Guild banyak hadiahnya juga.

Sebagai kesempatan buat kita untuk mendapatkan hadiah seperti itu, cocok buat kalian gunakan dalam game ini sekarang juga. Karena dari perubahan besar untuk Guild v2.0 tersebut, kita nantinya akan temukan banyak hal yang belum pernah kalian lihat sebelumnya juga.

Ini juga terlihat dari total hadiah ataupun event setiap guild, sehingga akan terasa seru sekali untuk bisa kalian gunakan dalam pertandingan. Membuat kita jadi makin semangat untuk memainkan hal tersebut, agar para player dan member Guild sendiri bisa memanfaatkan ini.

Event Winterland dan New Year 2024

Patch ini akan berlangsung hingga bulan Januari 2024 mendatang, sehingga para player juga bisa menerima Event Winterland yang sangat seru dan bisa kita mainkan. Karena memang nanti akan memunculkan banyak Misi spesial dan berhadiah untuk bisa langsung kalian coba gunakan segera.

Jadi dengan begitu kalian bisa memanfaatkan ini dengan baik, selesaikan semua Misinya dan mendapatkan hadiah yang lebih beragam dari situ sekarang juga. Bakalan ada banyak hadiah bagus yang cocok buat kalian gunakan, menjadi sesuatu yang baru untuk bisa langsung kalian pakai saja.

Hadirnya semua tentang Patch Note OB42 Free Fire ini sangatlah besar dan bagus, memiliki banyak perkembangan yang bisa kalian pahami semua. Mangkanya dengan begitu para player nanti bakalan bisa makin mudahda untuk memaksimalkan permainan dengan sangat baik karena hal tersebut.

Lalu melihat tentang semua yang muncul pada Advance Server Oktober 2023 Free Fire, maka kalian bisa memanfaatkan itu dalam pertandingan dengan mudaha. Maka itu akan membuat kalian menjnadi semakin mudah dengan begini, supaya kalian bisa menjadi semakin mudah untuk kalian gunakan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment