Patch Notes OB31 Free Fire (FF), Update Baru Desember 2021, Pahami Nih

Banyak sekali memang hal baru yang akan datang ke Free Fire. Tentunya karena terlalu banyak kita harus pahami semuanya agar nantinya ketika  bermain tidak bingung. Terlebih bagi beberapa pemain yang ingin merasakan konten barunya.

Dengan kita yang sudah mencapai akhir bulan bisa dibilang tidak akan aneh untuk menunggu patch notes OB31 Free Fire (FF). Update terbaru ini yang memang ditunggu banyak orang dan pastinya akan wajib kita bahas dulu.

Banyak sekali memang hal baru yang akan datang ke Free Fire. Tentunya karena terlalu banyak kita harus pahami semuanya agar nantinya ketika  bermain tidak bingung. Terlebih bagi beberapa pemain yang ingin merasakan konten barunya.

Update content ini juga beragam, mulai dari konten baru sampai update perubahan. Semuanya seharusnya masuk ke changelog agar nantinya kita tidak bingung dengan adanya perubahan apa yang terjadi.

Patch Notes OB31 Free Fire (FF)

Akan ada banyak hal seru yang akan datang di Free Fire. Rutinnya sih hal seperti karakter baru, update senjata, map, lobby, dan bug fix jadi hal yang sangat utama. Hal ini agar Free Fire sendiri jadi tidak membosankan.

Dengan adanyau update konten maka para pemain bisa bermain terus tanpa merasa stagnan. Bahkan perubahan kecil saja bisa membuat game jadi makin segar yang mana para pemainnya bisa merasakan banyak hal seru.

Disini akan kita bahas bersama mengenai OB31 Free Fire yang mana tidak lama lagi akan datang dan bisa kalian nikmati. Jadi jangan sampai kalian tidak tahu atau bingung mengenai update terbaru ini nantinya.

Karakter Baru, Nairi

Nantinya akan ada karakter baru yang bernama Nairi. Masih kurang jelas akan seperti apa desain modelnya, tapi dari skill dirinya akan lebih fokus kepada Gloo Wall. Penambahan durability Gloo Wall dan bonus damage ke Gloo Wall akan jadi skillnya.

Mac-10

Senjata baru Mac-10 juga akan datang ke Free Fire untuk kalian jajal nih. Senjata ini merupakan senjata SMG dengan damage yang kecil. Tapi jangan salah karena Mac-10 memiliki fire rate yang sangat tinggi.

Pet Yeti

Pet baru juga akan datang. Mengingat tidak lama lagi Natal akan berjalan di musim dingin beberapa benua, Yeti akan jadi pet maka tidak akan aneh. Untuk skillnya, dirinya akan mengurangi damage dari ledakan.

Chrono Nerf

Chrono sangat populer memang baik di rank biasa sampai turnamen besar. Dirinya akan terkena nerf lagi bahwa nantinya dirinya dan team tidak akan bisa menembak dari dalam lingkarannya ke arah luar.

Buff/Nerf Senjata

Tentunya beberapa senjata juga akan mendapatkan buff juga nerf. Tapi untuk lebih tepatnya memang agak kurang diketahui walau mungkin beberapa senjata jarak jauh mungkin akan lebih di nerf.

Map Salju Dan Lobby Baru

Masih dalam suasana Natal maka map salju diperkirakan juga akan datang nih. Masih kurang jelas untuk info yang satu ini apakah akan ada map baru atau map yang sudah ada diberikan tema salju saja nantinya.

Lone Wolf Ranked

Mode baru untuk memeriahkan ulang tahun Free Fire ini datang dan rupanya digemari banyak orang. Akan ada perubahan baru mengenai Lone Wolf Ranked nantinya yang mana bisa kalian mainkan.

Money Heist Part 2

Kabarnya akan ada kolaborasi part 2 yang akan datang dengan Money Heist. Serial Netflix ini akan datang lagi dan bagi beberapa pemain yang melewatkannya wajib ikuti nih untuk mendapatkan banyak skin keren.

Map Baru – Shangri-la

Map baru akan datang dan bernama Shangri-la. Belum ada banyak informasi mengenai map yang satu ini, tapi dari beberapa bocoran bahwa map ini akan sangat besar dan luas yang mana jadi sangat seru bagi banyak team.

Penyesuaian Jumlah Token FF

Akan ada penyesuaian jumlah token FF yang nantinya bisa kalian rasakan nih. Penyesuaiannya hanya dari jumlah token yang bisa di looting nantinya. Tapi untuk informasi yang lebih lanjutnya masih kurang diketahui.

Fitur Tandai Map

Map marking akan datang nantinya di Free Fire yang mana tentunya sudah dinanti banyak orang nih. Fitur menandai map ini sangat penting untuk memberikan informasi mengenai senjata, item, healing, lokasi, musuh, dan lainnya.

Penyesuaian Matchmaking Rank

Akan ada penyesuaian untuk matchmaking rank nantinya yang mana pastinya ditunggu banyak orang nih. Jadi bagi kalian yang ingin tahu mengenai penyeusaian ini tentunya pantau terus mengenai apa yang terjadi.

Penyesuaian Mode Lone Wolf

Akan ada perubahan juga untuk mode lone wolf. Nantinya akan ada senjata baru yang bisa kalian gunakan di mode ini. Tapi tidak hanya itu saja karena akan ada statistik yang bisa kalian dapatkan dari game ini.

Attachment Vest Dan Helm Terbaru

Item dan equip baru  juga akan datang di Free Fire, termasuk attachments vest dan helm. Belum jelas nantinya akan seperti apa, tapi diperkirakan akan ada equip level 4 yang lebih tinggi tingakatannya.

Cooldown Zip line

Zip line akan terkena cooldown nih kabarnya. Pasalnya memang zip line sendiri bisa sangat kuat di tangan yang tepat jika memang mereka tahu cara menggunakannya untuk melakukan rotasi di map.

Animasi Serangan Pan Baru

Senjata melee yang satu ini akan mendapatkan animasi serangan baru di Free Firel oh. Memang perubahan kecil, tapi setidaknya adanya perubahan animasi ini bisa perlahan membuat game makin keren.

Full View Experience (bisa lihat nama lokasi pas naik pesawat)

Nah ini salah satu update yang paling penting sepertinya. Ketika kalian berada di pesawat sebelum terjun, tidak perlu buka map dan menandai lokasi lagi. Hal ini karena kalian akan melihat semua nama lokasinya dari atas.

Mode Baru “Creative”

Creative mode masih belum lengkap informasinya, tapi dikabarkan akan ada mode dimana kalian bisa bebas melakukan banyak hal. Misalnya membuat lokasi baru dan lainnya agar bisa kalian tes sendiri.

Nah itulah patch notes OB31 Free Fire yang bisa kalian ketahui. Banyak sekali memang perubahan yang bisa kalian rasakan nantinya. Jadi jangan sampai kalian kelewatan mengenai hal yang diatas tersebut ya.

ffFree Fire
Comments (0)
Add Comment