Patung Printer FF dari Money Heist Hilang Di Free Fire

Terjadi sebuah hal Patung Printer FF Dari Money Heist Hilang Di Free Fire, dimana ini jadi salah satu hal yang cukup merugikan.

Terjadi sebuah hal baru dimana Item Patung Printer dari Money Heist Saat Ini hilang di Free Fire, player yang sempat kumpulin hal ini dari salah satu event merasa aneh juga. Kenapa bisa item yang dihadirkan untuk Patung tersebut ternyata dihapus dan hilang. Mungkin ada beberapa alasan ketika hal seperti ini terjadi lagi dan dialami oleh player lainnya juga sekarang.

Memang ada banyak sekali event terbaru yang muncul, untuk bisa kalian coba rasakan dari dalam game ini. Dengan begitu kemarin juga pasti kalian tau dong Kerjasama Free Fire x Money Heist, dimana dalam hal seperti ini ada banyak item gratis yang diberikan. Semua event yang dihadirkan pada waktu itu juga, memang semuanya cukup berguna dan bisa kita rasakan.

Kalau untuk masalah event ataupun item yang kemarin diberikan, sekarang ada beberapa yang mengalami perubahan. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Patung Printer Dari Money Heist Hilang Di Free Fire

Munculnya beragam event seperti kerjasama ini juga, akan membuat para playernya menjadi lebih mau dan penasaran untuk selesaikan semua itu. Tapi sekarang ini terdapat beberapa kabar lain, dimana Printer yang bisa kalian pakai ternyata malah menghilang. Mungkin beberapa player juga ada dan tidak menyadari jika hal seperti ini memang terjadi saat ini ya.

Karena memang item tersebut digunakan untuk membuat keuntungan juga maka tentu saja dipertanyakan. Dulu juga Esportsku pernah membahas hal seperti Mendapatkan Diamond Gratis Lobby Free Fire, dimana pertama ini kita harus pasang Patung Printer tersebut. Jika memang kalian dulu pernah mendapatkan Diamond maka salah satu player yang beruntung.

Namun sekarang ini ternyata printer tersebut sudah menghilang, ada salah satu kemungkinan jika memang Item ini dihadirkan secara Limited. Kalian bisa menyamakan hal tersebut dengan Ticket Royale Berwaktu Free Fire. Jadi pada masa waktu tersebut semua item yang tersisa memang harus ya kita gunakan dengan cepat kalau tidak nantinya akan menghilang.

Untuk Patung yang dihadirkan special Money heist sekarang ini, memang dulu sering digunakan selamat masa eventnya berlangsung juga. Tapi ini sudah tidak ada lagi, nah patokan yang kita ambil pada Event game Free Fire dan Money heist sudah selesai. Jadi mungkin saja itu menjadi salah satu item yang Limited, dimana dalam inventory juga langsung hilang.

Permasalahan ini bisa kami bilang normal juga, dimana event berakhir ada juga beberapa item yang mungkin hilang. Tapi untuk masalah Bundle yang dihadirkan pada Event tersebut, tetap ada dan akan selalu bisa kalian lihat ketika bertanding. Mungkin patung tersebut sekarang sudah diganti dengan tema baru, jadi semua itu akan benar – benar berubah dari game ini juga.

Jadi untuk saat ini lebih baik fokus sama event yang akan hadir selanjutnya ya. Karena memang masih ada banyak sekali hadiah paling menarik dan juga unik, untuk bisa kita koleksi dari event gratis nanti. Dengan begitu kita tidak akan dirugikan sama sekali Oleh Garena yang selalu berikan banyak sekali event paling bagus untuk dirasakan.

Tapi kalau untuk sekarang kalian bisa baca juga Tips Push Rank Season 17 Free Fire, supaya bisa lebih cepat terlihat kuat karena naik Rank itu bukan perkara yang biasa. Jika telah mencapai rank Master dengan cukup cepat, maka berarti sudah dipasitkan kalian memang Pro dalam hal main game tersebut juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment