Peak Day Ticket Royale FFML S3 Free Fire (FF)

Jangan lewatkan Peak Day FF Ticket Royale FFML S3 Free Fire, ini akan jadi salah satu Event yang cukup menarik. Karena kalian nanti bakal bisa dapat hadiah Ticket lagi, dimana hal tersebut memang bisa kalian gunakan saat Spin nantinya.

Jangan lewatkan Peak Day FF Ticket Royale FFML S3 Free Fire, ini akan jadi salah satu Event yang cukup menarik. Karena kalian nanti bakal bisa dapat hadiah Ticket lagi, dimana hal tersebut memang bisa kalian gunakan saat Spin nantinya.

Dengan begitu event terbaru ini cukup bermanfaat sekali, jadi jangan lupa untuk kalian dapatkan sekarang juga. Sebab dari Sini, event yang muncul tersebut itu memang cukup berguna sekali untuk kita dapatkan dan miliki juga hadiahnya nanti.

Bahkan yang kita tau saat ini ada sebuah Penjualan Ticket Costum Room Shop Free Fire Indonesia. Bagi yang dulu selalu meminta penjualan item tersebut hadir, maka jangan sampai kalian mengabaikan semua hal yang seperti ini juga ya.

Karena yang kita tau kalau Peak Day FF Ticket Royale FFML S3 Free Fire ini, cukup bermanfaat sekali untuk kalian gunakan. Penasaran? langsung ya kita simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang juga.

 

Peak Day Ticket Royale FFML S3 Free Fire (FF)

Untuk event yang hadir pada bulan Februari 2021 ini, kita semua bakalan bisa dapat sebuah hadiah Ticket Royale FFML. Karena pada bagian event Peak Day FFML ini, maka semua itu memang akan berguna bagi player itu nantinya juga.

Sebab kita sendiri sudah tau kalau Ticket Royale ini, bakalan beri kalian itu banyak sekali kesempatan Spin di Fitur Luck Royale Free Fire. Untuk event terbaru ini juga, memang terbilang sangat mudah sekali dan bisa kalian ini selesaikan dalam waktu 2 hari saja ya.

Peak Day tersebut akan muncul pada tanggal 20 – 21, kalian hanya untuk lakukan Login 2 hari dalam event ini. Setelah mendapatkan hadiah Ticket tersebut, maka kalian bisa langsung pakai didalam fitur Royale dari total ticket yang kalian punya ini.

Login hari Pertama kalian akan mendapatkan 2 Ticket Diamond dan Weapon Royale.

Login hari Kedua kalian akan mendapatkan 2 Ticket Incubator Royale.

3 Ticket itu memang cukup bermanfaat sekali untuk kita dapatkan, jadi kita jangan sampai lupa juga ya untuk memiliknya sekarang. Karena dari yang terlihat sekarang ini saja, Ticket Royale dari Event tersebut memang cukup bermanfaat sekali.

Ini merupakan event special dari Peak Day Ticket Royale FFML S3 Free Fire (FF), jadi ayo kita sekarang ikutan dalam peak day itu pada saat sudah dihadirkan resmi sama Garena. Ticket yang kalian dapat ini akan berlaku sampai Akhir Maret.

Kalau sudah punya ticketnya langsung pakai saja, siapa tau nanti lupa dan malah hadiah ticket itu hangus. Setelah event misi ini juga, masih ada juga banyak event menarik yang nantinya bisa kalian gunakan ketika bermain.

Hadiah – hadiah itu memang belum bisa dipastikan apa saja, tetapi dari sini sudah terlihat kalau hari puncak saja hadiahnya bagus semua. Dengan hal seperti itu, kita tunggu saja ya semua event baru ini dihadirkan secara lengkap sama Garena.

Pasti semua itu, akan bermanfaat sekali untuk kita rasakan sekarang juga.

Kita tau kalau Peak Day Ticket Royale FFML S3 Free Fire (FF) memang jadi hal yang menarik. Lalu dari sini kalian memang punya kesempatan, paling menguntungkan untuk mendapatkan hadiah – hadiah baru tersebut saat kita bermain game Free Fire ini ya.

Lalu saat sudah punya ticket itu, jangan sampai lupa ikutan Tips Hoki Spin Free Fire. Supaya nanti pada saat lakukan Spin juga, tidak mengalami hal yang sulit karena semua ini pasti akan dapat hadiah utama pada fitur spin tersebut.


Masih ada banyak hal baru dari event – event game Free Fire ini, kalian ga boleh lewatkan semua hal tersebut. Follow Instagram Esportsku saat ini ya, agar kalian nanti tidak lewatkan beragam hal menarik dari informasi event terbaru itu.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment