Peak Day Idul Adha FF Terbaru Free Fire, Tas Gratis!

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi tentang event peak day tersebut. Meskipun belum dimulai, tentu saja bocoran ini akan menjadi informasi yang bisa membantu kalian semua.

Sebentar lagi kita semua player Free Fire, akan kehadiran sebuah event baru dengan tema Idul Adha. Karena kita juga nanti akan memperingati hari raya tersebut, lalu bisa merasakan event terbarunya juga didalam game Free Fire ini. Meskipun bocoran, tapi ini adalah Event Peak Day Free Fire Tema Idul Adha. Jadi tentu saja, kalian semua tidak boleh lewatkan ini.

Untuk event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan keren sekali. Pasti hadiah yang diberikan juga, akan membuat kita jadi lebih tertarik untuk mendapatkannya. Bukan hanya itu saja, dalam event kali ini hadiahnya sama seperti Bocoran Incubator Spirit Fox yang akan hadir juga kedalam game Free Fire ini untuk selanjutnya.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi tentang event peak day tersebut. Meskipun belum dimulai, tentu saja bocoran ini akan menjadi informasi yang bisa membantu kalian semua. Penasaran sama eventnya? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Baju Terbaru FF Bertemakan Dunk Master Free Fire

Bocoran Peak Day Idul Adha Free Fire

Setiap kali ada sebuah event yang bernama Peak Day Idul Adha FF Terbaru, berarti event itu merupakan hari puncak berjalannya event yang ada didalam game Free Fire. Tentu saja pada saat Peak Day berlangsung, hadiah yang bisa kita dapatkan nanti akan menjadi lebih banyak lagi. Apalagi untuk sekarang juga kalian semua, harus tau Peak day FF yang akan hadir nanti.

Baca Juga: Anti Hack Free Fire (FF) Upgrade, Cheater Punah?

Ini masih berupa bocoran saja dan mungkin nanti, akan mengalami sebuah perubahan lagi. Tapi untuk penampilan dari event yang dihadirkan pada Event bertemakan Idul Adha tersebut, kita pastinya akan mempunyai total hadiah yang jauh lebih banyak. Oleh karena itu Peak Day Idul Adha Free Fire yang dihadirkan ini, tidak boleh sampai kita lewatkan begitu saja nantinya karena cukup keren.

Jadi pada event peak day ini, kita nanti akan diberikan misi yang cukup mudah untuk diselesaikan. Jadi kalian semua pasti bisa dapat hadiah keren, dengan beberapa cara yang cukup mudah. Tentu saja dengan begini kalian semua, pasti tidak akan pernah bosan untuk main game tersebut. Apalagi Peak Day Idul Adha FF Terbaru ini, hadiahnya cukup bagus.

Baca Juga: Bundle Samurai Valkyrie FF Magic Shop Free Fire

Event tersebut akan hadir pada tanggal 8 Agustus 2020 mendatang, jadi bisa dibilang masih lama dari sekarang ini. Peak Day Idul Adha FF Terbaru ini juga hadiah yang bisa kita dapat, memang cukup bagus dan menarik sekali. Berikut ini adalah Misi yang harus kalian selesaikan, pada saat Peak Day tersebut sudah dimulai.

  • Login 1 Hari: Spirit Fox Backpack
  • Main 15 Menit: 1 Gold Royale Ticket
  • Main 45 Menit: 3 Gold Royale Ticket
  • Main 90 Menit: 1 Cow Token

Hadiah utama yang ada didalam event FF ini adalah Spirit Fox Backpack, dimana itu adalah bocoran terbaru lainnya untuk Incubator terbaru yang akan hadir selanjutnya. Pastinya kalian tidak akan mau kelewatan event kali ini, karena hadiah yang diberikan memang cukup bagus sekali.

Itu adalah tampilan dari Skin Backpack yang akan jadi hadiah utama, pada Event Peak Day Idul Adha Free Fire. Jadi kalian nantinya, jangan sampai lupa untuk mengikuti event ini ya.

Baca Juga: 3 Fitur Baru Free Fire (FF) OB23 Juli 2020

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua nanti bisa dapat banyak hadiah keren, jika mengikuti event yang sedang dihadirkan sekarang ini juga. Dengan hadirnya event ini, kalian jangan sampai lupa untuk menyelesaikan misinya ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment