Pemain AURA Ignite Free Fire (FF) Dihukum Karena Pelanggaran!

Penasaran Pemain AURA Ignite Free Fire (FF) Dihukum Karena Pelanggaran? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire sangat ketat dalam peraturan dan kalian harus tau. Lalu ada Pemain AURA Ignite Free Fire (FF) Dihukum Karena Pelanggaran! ini memang merupakan salah satu hal yang cukup mengejutkan. Karena yang kita tau sendiri, AURA Ignite adalah Tim yang lagi naik daun.

Tentu saja semua yang ada dalam game Free Fire ini perlu kita perhatikan dari beberapa hal, seperti Sifat dan kalian harus paham semua. Karena yang kita tau kalau sekarang ini juga, ada beberapa hal yang mungkin bisa membuat kalian terasa lebih semangat untuk bertanding.

Mungkin kalian juga tertarik sama Event Free Fire Max September 2021, salah satu yang sedang berlangsung dalam game ini. Tentu saja hal tersebut yang memang harus kita ketahui, bahkan ada beberapa hal yang mungkin kalian suka ketika mengikuti eventnya.

Akan tetapi kita tau Pemain AURA Ignite Free Fire (FF) Dihukum Karena Pelanggaran!, salah satu pelanggaran yang cukup berat. Bahkan ini yang membuat Tim AURA Ignite, harus rela mendapatkan masalah tersebut karena apa yang muncul sebab salah satu anggota timnya.

Pemain AURA Ignite Free Fire (FF) Dihukum Karena Pelanggaran!

Tim dari AURA Ignite pada tanggal 2 Oktober 2021 kemarin, telah mendapatkan sebuah Hukuman untuk salah satu pemainnya. Karena ini melakukan pelanggaran, bahkan membuat Tim tersebut harus mengalami kerugian selama babak FFML Season IV Divisi 1 sekarang juga ya.

Nah pemain ini memiliki nama dalam Tim AURA Ignite sebagai AURA.DeadLy, pelanggaran ini terjadi pada pertandingan ke enak. Babak dari Play Off FFML yang memang seru, tapi malah sedikit terkendala karena masalah tersebut ketika AURA Ignite melakukan masalah ini.

Oleh sebab itu akhirnya pelanggaran yang telah AURA.DeadLy lakukan memang cukup tidak sopan, maka dia tidak akan bertanding selama 4 Match Day kedepan. Ini merupakan hukuman yang setimpal, karena apa yang telah terjadi dan kalian semua harus bermain secara baik ya.

Pelanggaran ini memang terlihat cukup jelas, bahkan hal tersebut yang menunjukan kalau AURA.DeadLy / Abdul Husein lakukan selebrasi. Jika selebrasi yang baik atau seperti joget dan hal yang memang seru untuk kita lihat, pasti bukan sebuah masalah dan bakalan maklum.

Namun yang terjadi kemarin adalah Selebrasi yang menunjukan Jari Tengah pada kamera yang telah AURA.Deadly lakukan. Ini merupakan salah satu pelanggaran dari Tidak memiliki Sifat Sportif, makanya kena hukuman dan kalian pokoknya jangan selebrasi kayak begitu ya.

Kalau mau Selebrasi Hi Five atau Joget karena berhasil menang masih wajar, namanya juga orang yang sedang senang. Tapi kalau seperti tadi mending jangan, karena mengacungkan jari tengah cukup tindakan yang bisa saja memprovokasi player lainnya juga.

Pelanggaran ini memang sudah kita ketahui, terutama ini juga termasuk pesan untuk tim lainnya juga. Pokoknya kalau mau selebrasi, kita harus tau kondisi dan lakukan yang memang normal saja.

Jangan sampai kalian melakukan Provokasi ataupun hal yang tidak pantas, ketika melakukan Selebrasi karena Booyah. Tetaplah bermain secara Normal, Sportif dan tentu saja menjadi juara.

Setelah kalian mengetahui Pemain AURA Ignite Free Fire (FF) Dihukum Karena Pelanggaran!, maka ini informasi yang cukup mengejutkan. Kalian yang mendukung Tim AURA, tidak akan bertemu sama DeadLy dulu selama 4 Match kedepan karena masih harus menerima ini.

Lalu kalian juga harus tau Cara Melihat Hasil FFML Free Fire, supaya tidak akan ada yang terlewatkan. Setiap pertandingan, bisa kalian putar kembali videonya biar tau hasilnya secara jelas nanti.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment