Pemain Genshin Impact Dibanned Karena Serenitea Pot

Pada patch 1.5 ada fitur yang dinamakan Serenity Pot. Fitur ini cukup menarik karena kalian bisa membuat base atau pulau kalian sendiri. Bisa dibilang kalian bisa membangun pulau dan membuat dekorasinya dengan bebas.

Ada yang menarik dari komunitas Genshin nih karena ada pemain Genshin Impact dibanned karena Serenitea Pot. Bagi kalian yang tidak tahu, Serenitea Pot adalah salah satu fitur terbaru yang ada di Genshin Impact.

Pada patch 1.5 ada fitur yang dinamakan Serenitea Pot. Fitur ini cukup menarik karena kalian bisa membuat base atau pulau kalian sendiri. Bisa dibilang kalian bisa membangun pulau dan membuat dekorasinya dengan bebas.

Fitur ini juga cukup bebas dan bisa menyenangkan jiwa kreatifitas kalian. Pasalnya kalian bisa bebas menaruh barang dan juga bahan-bahan lainnya yang bisa mempercantik pulau kalian nantinya.

Nah tentunya dengan fitur seperti ini ada saja yang iseng atau ingin buat bercandaan yang lucu. Tidak terkecuali salah satu pemain Genshin yang melakukan hal yang dianggap tidak baik dari MiHoYo.

Pasalnya dalam Serenitea Pot, ketika orang lain membuat kota yang keren dan besar, dirinya membuat candaan menggunakan batu. Pasalnya dirinya membentuk alat kelamin pria menggunakan fitur ini.

Sebenarnya hal ini cukup lucu dan banyak orang yang menemukan bahwa hal ini menghibur. Tetapi tidak miHoYo karena mereka entah sensitif mengenai hal ini atau tidak, langsung memberikan ban.

Pemain yang tidak diketahui siapa dirinya langsung terkena ban tanpa lama. Ban yang diterima tidak begitu serius, hanya reset Serenitea Pot untuk menghapus dekorasi dan juga ban durasi.

Tetapi bukan ban tidak bisa bermain Genshin Impact ya karena pemain tersebut terkena ban tidak bisa mengakses Serenitea Pot selama satu minggu. Jadi dirinya masih bisa bermain seperti biasa saja.

Lucu juga ya karena pemain Genshin Impact dibanned karena Serenitea Pot padahal ini ftur dari miHoYo sendiri. Pada dev yang ingin pemain bebas membentuk pulau dan kota malah melakukan ban seperti ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment