Pemain Ini Dapat 1999 Diamond Free Fire Gratis Di Callback FF 2020, Gokil!

ada juga event Call Back yang memberikan Diamond, hingga 19999 banyaknya. Mungkin ini adalah event jebakan saja, banyak yang mengira bahwa Garena berbohong soal event tersebut. Tapi semua itu salah, di Brazil ada 1 Orang yang berhasil mendapatkannya.

Sampai sekarang ini, game yang masih booming dan cukup terkenal didunia adalah Free Fire. Bahkan total player yang sudah memainkan game ini, mencapai lebih dari 250 Juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Dengan total yang banyak tersebut, tentu saja akan menjadikan game ini menjadi lebih terkenal dan makin ramai lagi. Kali ini ada kabar tentang Pemain yang dapat 1999 Diamond Free Fire Gratis Di Callback FF 2020.

Game yang sudah ramai seperti ini, akan terus dikembangkan dengan baik oleh pihak pengembang Free Fire tersebut. Sebagaimana kita ketahui, Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena. Sehingga semua update dan event yang diberikan, cukup bagus dan tetap terjaga.

Baca Juga: Perbedaan Setelah Buff FF Senjata UMP Dan MP5 Free Fire, Makin Sakit!

Mereka juga sangat sigap dalam memperbaiki yang namanya Bug, hal tersebut dikarenakan Bug akan membuat game tersebut sepi. Jadi tentu saja, Garena tidak ingin mengambil Resiko membiarkan Bug berdiam diri didalam Game tersebut dalam waktu yang lama.

Bahkan sudah hadir juga Karakter Free Fire yang cukup kuat, serta beberapa Informasi tentang Karakter Wukong Free Fire. Selain itu ada juga Pet Poring Cocok Dengan Karakter didalam game ini loh.

Baca Juga: Senjata Kar98K FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire Karena Bug!

Untuk saat ini juga, kita kemarin telah dihadirkan event Peak Day yang sangat meriah sekali. Dimana hampir semua hadah unik dan menarik, bisa didapatkan dari dalam event tersebut. Garena juga telah mengadakan event Magic Cube Fragment, secara gratis pada Peak Day.

Selain itu ada juga event Call Back free fire yang memberikan Diamond, hingga 19999 banyaknya. Mungkin ini adalah event jebakan saja, banyak yang mengira bahwa Garena berbohong soal event tersebut. Tapi semua itu salah, di Brazil ada 1 Orang yang berhasil mendapatkannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Cara Pro FF Vest Dan Helm Lebih Awet Free Fire 2020, Tahan Lama!

Pemain Ini Dapat 1999 Diamond Free Fire Gratis

Free Fire telah menghadirkan sebuah Event Call Back, bahkan event ini dihadirkan pada Peak Day tanggal 19 April 2020 kemarin. Tentu saja pada event tersebut, kalian dihadirkan banyak sekali hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Bahkan didalam event ini juga, kalian bisa mendapatkan banyak sekali hadiah bagus dan menarik sekali untuk dikdapatkan. Selain itu juga ada sebuah hadiah jackpot, dimana 19999 Diamond yang sanga banyak sekali tentunya.

Banyak player yang cukup kesal, karena mereka mendapatkan Box Call back tapi tidak mendapatkan hadiahnya. Kebanyakan mereka mendapatkan hadiah berupa Karakter Level 3 sampai 8 dan bukan hadiah 19999 Diamond.

Baca Juga: Bocoran Item Langka FF Avatar Dan Celana Free Fire 2020

Pemain Free Fire Mendapatkan Jackpot di Callback Free Fire

Tapi ada 1 orang yang berhasil mendapatkan hadiah Jackpot tersebut, pada tanggal 19 April 2020 kemarin. Tentu saja pada event ini, dia sangat beruntung dan membuktikan bahwa event ini nyata. Untuk sekarang ini juga, dia sendiri bingung menghabiskannya bagaimana.

Dia berhasil mendapatkan 19999 Diamond, dengan menyelesaikan misi Call Back tersebut. Dia menginvite 1 teman yang sudah tidak on lama sekali, lalu ternyata temannya benar kembali dan bermain game Free Fire tersebut.

Otomatis dia dan temannya mendapatkan box, dimana yang ada didalam Box ini kalian bisa mendapatkan 19999 Diamond. Nah beruntungnya dia, sekali buka dia malah berhasil mendapatkan hadiah Jackpot 19999 Diamond yang banyak. Pemain Ini Dapat 1999 Diamond Free Fire Gratis!

Dengan begini, dia membuktikan bahwa event Call Back tersebut memang menghadirkan hadiah nyata.

Baca Juga: 3 Kelebihan Dan Kekurangan FF Jika Dimainkan Di PC Free Fire

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian juga hoki mendapatkan hadiah tersebut?

Baca juga:

Selain itu juga, kalian bisa mencoba Counter DJ Alok yang cukup ampuh. Bahkan ada beberapa Lokasi Mobil Amphibi Terbaik, bahkan sekarang ini juga perdebatan Map Kalahari Vs Map Purgatory Masih Panas sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff