Pemain inti Blacklist International Mobile Legends (ML) Rehat?

Penasaran dengan Pemain inti Blacklist International Mobile Legends (ML) Rehat? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Blacklist International adalah juara dari M3 World Championship beberapa waktu belakangan diberitakan akan bermain tanpa ada pemain inti mereka untuk MPL PH season 10 nanti. Dan menjadi sorotan Pemain inti Blacklist International Mobile Legends (ML) Rehat?

Duo andalan mereka yaitu Wise dan OHMYVENUS memberikan kabar terbarunya. Mereka mendapat pertanyaan tentang siapa roster dari tim Blacklist di Season 10 nanti. Mereka juga masih belum memastikan siapa saja yang akan bermain.

Duet yang membuat timnas Indonesia harus kalah pada Sea Games Hanoi beberapa waktu yang lalu ini memberikan bocoran tentang Jungler untuk tim Blacklist International nanti.

Pemain inti Blacklist International Mobile Legends (ML) Rehat?

Melalui Livestream Wise dan OHMYVENUS mengatakan bahwa

“Kevier akan menjadi jungler di season 10 guys, Venus dan saya akan kembali beristirahat,”

Jika mereka berdua tidak bermain untuk season 10 nanti kemungkinan besar juga nantinya mereka tidak akan tampil di M4 jika Tim Blacklist bisa meraih juara di Season 10 MPL PH.

Selain mereka berdua pemain yang akan absen selanjutnya kemungkinan adalah Oheb dan Edward. Pemain inti dari Tim Blacklist Intenational ini mengatakan ingin memberikan kesempatan kepada pemain lainnya agar bisa bermain di Kompetisi MPL PH.

Memang apa yang dikatakan mereka itu masih belum pasti akan kebenarannya. Kiprah kedua pemain tersebut memang cukup vital bagi tim Blacklist, bagaimana tidak dengan meraih dua kali MPL season 7 & 8 serta M3, meskipun pada season 9 mereka tidak perform dengan baik.

Apakah regenerasi adalah hal yang harus dilakukan untuk saat ini di tim Blacklist International? Kita tunggu saja kelanjutan berita mengenai roster untuk tim Blacklist di season 10 nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment