Pemain MPL ID Yang Pernah Ganti Role, Siapa Favorit Kalian?

Ganti role memang bukan hal yang terlihat rumit, terutama bagi para pemain kasual. Tapi bagi para pemain pro yang bermain di ajang profesional, ganti role bukan hal mudah semata. Hal ini bahkan relatif jarang terjadi.

Tidak lama lagi skena Mobile Legends Indonesia akan melanjut nih dan MPL ID season 9 tentunya akan semakin seru. Tapi sebelum kita terjun ke season baru, tentunya menarik kita bahas pemain MPL ID yang pernah ganti role.

Ganti role memang bukan hal yang terlihat rumit, terutama bagi para pemain kasual. Tapi bagi para pemain pro yang bermain di ajang profesional, ganti role bukan hal mudah semata. Hal ini bahkan relatif jarang terjadi.

Sebab, ketika mengganti role maka para pemain harus belajar lagi. Terlebih mereka harus bermain di level tertinggi dimana kesempurnaan dan konsisten dijunjung tinggi. Membuang waktu belajar role baru juga tidak efisien.

Pemain MPL ID Yang Pernah Ganti Role

Pada Instagram resmi milik MPL ID, sudah dirangkum untuk para pemainnya. Rupanya cukup banyak ya pemain pro yang sempat ganti role di skena pro. Beberapa juga ada yang semakin bersinar nih.

Pertama ada Wann yang terkenal dengan permainan core miliknya yang taktikal. Bisa dibilang Wann adalah pemain dengan makro tertinggi di MPL saat itu, tapi berpindah menjadi midlaner menarik ya.

Lalu ada Xinnn yang sangat agresif sebagai jungler. Kehadiran Albert membuatnya pindah ke gold lane dan dirasa juga sama kuatnya kok. Mekanik tingginya juga sangat berpengaruh di RRQ Hoshi.

RenV yang juga salah satu goldlaner konsisten dan kuat dari Geek Fam juga sempat pindah nih. Sekarang dirinya aktif jadi roamer yang mana menarik juga. Ahmad juga yang dari gold laner pindah ke mid yang mana juga agresif.

Selanjutnya ada dua veteran dari team yang berlawanan. Vynnn dan REKT juga sempat ganti role loh. Vynnn yang dari midlane ke roamer, sementara REKT dari gold laner ke roamer. Keduanya berperan besar di team.

Lalu ada dua pemain yang nasibnya bisa dibilang sama nih. CW dan Branz juga pindah role dan sama karena keduanya dulu adalah jungler, sekarang menjadi gold lane. Keduanya juga pemain marksman kuat dan mungkin karena META pindah role.

Menarik juga ya ada banyak pemain pro yang sempat ganti role. Bukan hal mudah melakukan adaptasi seperti ini, tapi mereka berhasil memberikan performa papan atas ketika bermain. Hal ini tidak sering terjadi juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment