10 Pemain Pro Free Fire Dunia dan Indonesia!

Ternyata, banyak pemain Pro yang memiliki skill bermain Free Fire yang tinggi. Skill dan cara bermain mereka sangatlah bagus. Hal ini bisa menjadi referensi kalian bermain juga. beberapa ada yang berasal dari Indonesia, dan ada juga yang berasal dari India.

Disini kami akan membahas mengenai Pemain Pro Free Fire Dunia dan Indonesia!Free Fire menjadi salah satu game Battle Royal Mobile yang terkenal. Game ini memiliki banyak pemain, bahkan di luar negeri. Dengan banyaknya pemain, membuat komunitas Free Fire pun meluas sehingga membuat game ini menjadi salah satu Game Esports favorit. Banyak Pro Player yang memainkan game ini dan mengajak orang lain untuk memainkan game ini, membuat Free Fire menjadi lebih banyak yang memainkannya.

Banyak pemain Free Fire yang memainkan game ini untuk bersenang-senang, dan ada juga yang memainkan game ini dengan serius. Esports di Free Fire juga sudah berkembang dengan banyaknya tim yang selalu mengikuti Tournament besar Free Fire. Tidak hanya di Indonesia, banyak juga pemain dari luar Negeri yang memainkan game ini. Hal ini membuat Free Fire memiliki banyak komunitas yang memainkan game ini.

Ternyata, banyak pemain Pro yang memiliki skill bermain Free Fire yang tinggi. Skill dan cara bermain mereka sangatlah bagus. Hal ini bisa menjadi referensi kalian bermain juga. beberapa ada yang berasal dari Indonesia, dan ada juga yang berasal dari India. Masih banyak Player dengan skill hebat, yang berasal dari luar negeri juga.

baca juga :

Berikutini adalah Pemain Terbaik di Dunia Yang Bermain Free Fire. Para pemain Free Fire ini memiliki skill yang hebar, dan bisa dibilang Pro. Beberapa dari mereka ada yang memiliki channel youtube, dan juga ada yang pernah mengikuti Tournament besar. Mungkin kalian bisa mencoba melihat cara mereka bermain dan menjadikannya referensi kalian bermain.

Berikut ini merupakan daftar pemain pro free fire dunia dan Indonesia :

EVOS MR 05

Pemain yang satu ini pernah mengikuti Free Fire World Cup 2019 dan menjuarainya  bersama tim EVOS. EVOS MR 05 adalah salah satu pemain Rusher terbaik di timnya. Kalian bisa melihat caranya bermain di Channel Youtubenya MR 05, dan melihat caranya bermain dengan teknik Jump Shot miliknya.

ONIC AMEC

ONIC AMEC menjadi pemain terbaik yang pernah mengikuti turnamen Free Fire Indonesia Master Season 2 dan mendapatkan predikat  Predator. Dirinya berhasil mendapatkan 118 kill saat bermain Tournament tersebut.

DYLAN PROS

DYLAN PROS menjadi pemain Free FIre terbaik dengan channel youtubenya. Dirinya menjadi pemain terbaik di tier Heroic dan mengoleksi poin sebanyak 25089. Tidak hanya itu, DYLAN PROS juga masuk keadalam top global Free Fire juga.

RRQ Legaeloth

Dirinya menjadi salah satu pemain terbaik karena mampu menjadi Kapten tim RRQ Hades dengan visi yang bagus. Dirinya mampu mengantar tim hades ke jajaran esports terbaik. Bahkan, Timnya mampu menjuarai tournament DG Golden Ticket.

TSG Jash

Salah satu pemain terbaik yang berasal dari India. Dia bergabung dengan tim Two-Side Gamers dan dia sendiri bisa mengumpulkan point 3354 Tier heroic di Season 12. Bahkan dirinya berhasil menjadi Player terbaik di Free Fire  Asia Invitation 2019.

YGORX

YGORX juga salah satu pemain terbaik dari luar negeri dengan rate headshot yang tinggi. Dia memiliki tingkat headshot sebesar 85% dalam Mode Squad, 82% mode duo dan 80% ketika bermain solo. Kalian juga bisa menemukkan Channel Youtubenya dan melihat caranya bermain.

Black444

Pemain Brazil dengan skill Free Fire yang hebat. Dirinya juga memiliki rate headshot dan winrate yang tinggi sebesar 80% di solo dan duo. Hal ini membuatnya menjadi Pemain Free Fire terbaik.

SK Sabir

Salah satu pemain dari india yang memiliki poin rank yang tinggi. Dirinya dapat mendapatkan point sebesar 11703 pada Season 10 sebelumnya, dan memiliki cara bermain sebagai Rusher yang kuat.

Raistar

Pemain dari India yang satu ini, memiliki rate headshot yang cukup tinggi dan cara bermain yang sangat agresif. yang membuatnya menjadi hebat, dirinya walaupun bermain agresif, akurasi menembaknya tetap stabil.

Sudip Sarkar

Salah satu pemain Top global di Free Fire. Bermain sebagai Rusher jarak dekat, Rate headshotnya mencapai 80%. Kalian bisa melihatnya di Channel youtubenya, dengan cara bermain yang hebat.

Itulah daftar Pemain Terbaik di Dunia Yang Bermain Free Fire. Para pemain pro ini memiliki skill yang hebat, dengan kerja keras. Setiap player juga memiliki cara bermain yang unik, dan dapat membawa mereka menuju kemenangan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment