15 Pemain Terbaik Free Fire (FF) Indonesia

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi baru, dimana itu ada hubungannya dengan Pemain terbaik sekarang ini. Pastinya kalian sudah penasaran sama hal ini bukan? Langsung saja ya!

Sekarang ini ada 15 Pemain Terbaik Free Fire (FF) yang harus kalian ketahui, ini mungkin akan menjadi salah satu saran terbaik untuk membuat kalian jadi lebih berkembang saat bermain game Free Fire tersebut.

Pemain Terbaik Free Fire Pro yang hadir ini juga, memang merupakan salah satu pemain yang sudah terbukti cukup terkenal juga sekarang. Mungkin hal tersebut juga, akan jadi salah satu Referensi terbaik kalian nantinya.

Bermain game Free Fire memang menjadi salah satu hal yang bagus, hal tersebut memang akan membuat kita semua jadi lebih nyaman untuk main game Free Fire dalam waktu yang lama. Tentu saja untuk sekarang ini ada sebuah Tips Menjadi Pro Player, dimana itu akan membantu kalian semua. Pasti dalam waktu dekat ini, kalian bisa jadi Pro dengan cepat juga nanti.

Inilah daftar pemain terbaik free fire (FF) saat ini :

1. Pemain Terbaik FF Letda Hyper

Pemain Terbaik Free Fire pertama yang memang menjadi salah satu dijejeran ini adalah Letda Hyper. Pokoknya kalian yang bertemu sama Letda jangan sampai kalian tantang, apalagi kalau senjata kalian tersebut adalah MP40. Hal ini nantinya akan membuat kita, akan menjadi salah satu pemain yang akan mati dengan cepat didalam pertandingan tersebut juga.

Dia merupakan salah satu Pemain Terbaik Free Fireyang menggunakan senjata andalan yaitu MP40. Kemampuan dia dalam bermain senjata ini, memang cukup bagus dan terampil sekali.

Selain itu juga Letda pernah menjadi salah satu anggota dari tim bernama Bigetron Esport. Selain hal tersebut ternyata dia juga, mempunyai sebuah Channel Youtubenya sendiri loh.

Tapi untuk sekarang ini sayangnya Letda, harus pensiun dari jenjang game Free Fire tersebut. Kabar mengatakan kalau misalnya Letda ini akan jadi lebih fokus, sama konten di Youtubenya dan diusahakan bukan untuk game Free Fire juga nanti. Kita lihat saja, perkembangan yang diberikan oleh Letda Hyper ini kedepannya juga nanti.

2. Dyland Pros

Siapa sih yang ga tau sultan didalam game Free Fire, apalagi kalau bukan Dyland Pros. Dia merupakan salah satu Pemain Free Fire terbaik yang ada saat ini, kemampuan dia dalam bermain game tersebut memang baik dan sudah terampil sekali. Bukan hanya itu saja, ternyata Dyland Pros ini juga terkenal sampai ke manca Negara dan diberitakan melalui Esports luar.

Dyland Pros ini juga merupakan salah satu deretan, dari Pemain yang ada di top Dunia sekarang ini. Dia sekarang juga telah mencapai rank yang cukup tinggi, yaitu dia mencapai Heroic Rank dengan mendapatkan total point sebanyak 25089. Tentu saja dengan begitu tidak heran, kalau misal Dyland Pros menjadi salah satu Pemain yang cukup terkenal sekarang ini.

Bukan hanya itu saja, Dyland Pros juga merupakan salah satu Youtuber yang terkenal di Indonesia. Dia selalu memberikan content Segar, untuk bisa kita nikmati juga sampai sekarang ini. Jangan sampai lupa dengan kebiasaan Dyland Pros, dia sering memborong banyak item dengan harga mahal menggunakan Diamond. Tapi ingat, dia juga sering mengadakan yang namanya Giveaway juga loh.

3. Onic Amek

Pasti kalau kalian suka melihat tournament Free Fire ini, ga akan pernah asing sama yang namanya Onic Amek. Tentu saja dia memang jadi salah satu Pemain terbaik, di server Indonesia sampai sekarang ini. Pada saat Tournament Free Fire Master di Season 2, ternyata Onic Amek ini ternyata berhasil mendapatkan Predikat sebagai seorang Predator.

Jika kalian bertanding dan bertemu dia dalam match tersebut, usahakan untuk bisa selalu berhati – hati. Kemampuan dia dalam bermain memang cukup mematikan, kalian pokoknya harus putar otak untuk melawan Onic Amek ini. Karena pada tournament saja, dia menunjukan kalau dia ternyata mempunyai kemampuan Predator yang cukup mengganaskan sekali.

Tidak tanggung – tanggung Onic Amek ini berhasil meraih 118 Kill, karena dia menunjukan cara bermain Agresif miliknya. Tentu saja dengan begini Onic Amek mendapatkan Julukan sebagai Predator didalam game Free Fire dan tournament tersebut. Dia juga terkadang di ikutkan pada sebuah Tournament Nasional dan Internasional juga.

4. Evos MR 05

Selanjutnya adalah Pemain yang dulu pada tahun 2019, berhasil mendapat Juara Dunia Free Fire dengan tim bernama Evos Capital. Dia adalah Evos Mr 05 yang mempunyai nama Asli Regi Pratama, kemampuan yang dia berikan dalam pertandingan itu memang bagus dan mematikan sekali. Jadi tidak herang kalau sekarang ini, dia dapat penghargaan Rusher Terbaik.

Kemampuan bermain MR 05 tidak boleh kita remehkan, karena memang sudah menjadi salah satu Pemain dengan kemampuan setara Pemain yang ada di luar Indonesia. Bukan hanya itu saja, dia juga mempunyai sebuah Channel Youtube juga. Pada salah satu video yang dia berikan itu, MR 05 ternyata mampu menghabisi Squad musuh dengan cara bermain Rusher.

Jadi usahakan untuk selalu bermain benar, apalagi kalau ketemu sama Pemain yang bernama MR 05. Karena sudah dipastikan kalian yang main tidak terlalu bagus, akan langsung bisa dikalahkan nantinya juga.

5. RRQ Legaeloth

Tim yang berada di Indonesia sampai sekarang ini, masih terus bertambah dan menjadi salah satu tim terbaik juga nantinya. Nah salah satu anggota pada Tim RRQ ini, dia adalah Richard William Manurung. Ternyata dia ini salah satu dari Pemain terbaik yang berasa dari Indonesia, tentu saja itu karena dia merupakan seorang pemimpin pada Tim RRQ Tersebut.

Bisa dibilang dia merupakan pemimpin atau kapten langsung, dari Tim RRQ Hades sekarang ini. Nickname yang dia pakai sampai sekarang ini adalah Legaeloth, serta dia juga berhasil membawa nama RRQ Hades menjadi salah satu Tim terbaik sekarang juga. Tentu saja itu menjadi salah satu hal terbaik, yang bisa diterima oleh RRQ Legaeloth tersebut.

Tidak sampai disitu saja, ternyata dia juga berhasil membawa Tim RRQ Hades ini menjadi juara pada Tournament DG Golden Ticket. Tentu saja hal seperti itu memang menjadi hal yang cukup bagus, dimana dia berhasil membawa nama RRQ menjadi lebih terkenal lagi.

6. FrontaL Gaming

Menjadi salah satu Pemain terbaik yang berasal dari Indonesia ini, Frontal gaming memang wajib masuk kedalam Nominasi yang kami berikan sekarang. Kemamuan dia dalam bermain game Free Fire ini, memang cukup bagus dan mematikan sekali. Tidak heran kalau misalnya dia sering kasih tips, tapi semua itu memang berguna sekali untuk kita coba nantinya.

Kemampuan bermain dari Frontal gaming ini juga, memang cukup bagus dan segala bidang senjata. Tapi kalau untuk menjadi salah satu andalan, senjata yang digunakan tersebut adalah Shotgun. Kemampuan bermain Frontal Gaming saat sudah menggunakan Shotgun, memang cukup baik dan kuat sekali dengan cara bermain miliknya.

Dia menguasai teknik jumpshot untuk sekarang ini, jadi wajar kalau Frontal menjadi salah satu Pemain terbaik saat ini. Shotgun yang dikeluarkan oleh kemampuan dia itu juga, memang sangat mematikan sekali. Jadi kalian yang bertemu FrontaL Gaming, harus berhati – hati ya. Oiya, dia juga merupakan salah satu Anggota dari Aura NESC.

Frontal gaming juga terkenal dengan pemain pro yang amat disukai oleh para pemain. Hal ini karena ia sering membagikan tips-tips terbaik untuk para pemain free fire agar menjadi seperti dirinya

7. Imba JR Merupakan Pemain FF Terbaik

Kalau kalian memang sudah sama tim Aura NESC, pasti kalian juga tau sama Pemain Terbaik Free Fire yang bernama Imba JR. Tentu saja dia merupakan salah satu Pemain terbaik dari Indonesia sekarang ini, karena kemampuan bermain dari Imba JR ini memang menarik sekali. Tentu saja kalian yang mau tau tips dan trick dia, pokoknya harus perhatikan cara dia bermain nanti.

Senjata yang digunakan oleh Imba JR juga bisa semuanya, baik itu yang berjarak dekat atau jauh semuanya bisa. Tentu saja karena memang dia ini salah satu bagian, dari tim Pro di Indonesia. Jadi wajar saja kalau misalnya Imba JR, bisa mengendalikan semua senjata didalam game ini. Tapi kalau dari segi keahlian, Shotgun sudah menyatu dengan kemampuan dia.

8. BUDI01 Gaming

Jika kalian ingin mencoba senjata Shotgun ataupun senjata lainnya, tentu bisa lihat langsung BUDI01 Gaming sekarang. Karena untuk saat ini dia jadi salah satu Pemain terbaik yang berada di Indonesia. Tentu saja karena memang terbukti juga, kemampuan bermain dari BUDI01 Gaming ini tidak boleh kita remehkan kalau dia sudah menggunakan Shotgun.

Kemampuan yang diberikan dalam menggunakan senjata ini, pasti akan jadi lebih kuat dari biasanya. Bukan hanya itu saja, ternyata Dia mampu membantai Squad musuh secara Solo didalam game ini. Tentu saja hal seperti ini, memang cukup sekali membuat dia terlihat sangat Pro. Jadi kalian yang ingin pro pakai Shotgun, bisa langsung lihat BUDI01 Gaming.

9. RRQ Lord

Nah salah satu bagian dari Tim RRQ Lagi, ternyata sekarang ini Pemain terbaik dari Indonesia yang termasuk dalam list adalah RRQ Lord. Punya Nama Asli Agung Hotami ini, dia merupakan salah satu Pemain terbaik dari Indonesia yang memang jago sekali ketika menggunakan Shotgun. Pokoknya dia akan menjadi salah satu Pemain, dengan kemampuan Shotgun yang cukup mematikan.

Dia juga memberikan sebuah Tips Singkat ketika menggunakan senjata ini, hal tersebut memang menjadi kunci utama dia bisa menang dengan mudah juga. Kalian harus berani dan hilangkan semua rasa takut, karena hal itu nanti akan menghambat alur permainan juga. Kalian harus bisa ambil cara 1 Vs 1 dengan lawan, ini menjadi salah satu kunci menang pakai senjata Shotgun.

10. Wawan MKS

Berikutnya adalah Wawan MKS, dia merupakan salah satu Pemain paling kuat yang ada di Indonesia sampai sekarang ini. Kemampuan dia bermain game Free Fire, memang tidak boleh sampai kita remehkan juga. Karena dari segi dia bermain game tersebut, memang sudah cukup bagus dan menunjukan kalau Dia ini merupakan Pemain Terbaik di Free Fire.

Dulu juga Wawan MKS ini, sempat menjadi salah satu Pemain yang berhasil melaju ke Final Free Fire melawan Negara Brazil. Tapi sayang ternyata tim dia harus menelan kekalahan, dimana hal tersebut yang buat Wawan dan timnya harus berada di juara kedua. Meskipun hal seperti ini terjadi, Wawan MKS tidak pernah merasa patah semangat dengan hal tersebut.

11. Rudi Gmg Adalah Pemain Terbaik Free Fire

Berikutnya kita bisa mengetahui juga, kalau sekarang ini Youtuber yang main game Free Fire bisa menjadi Pemain terbaik di Indonesia. Nah tidak mau kalah dari BUDI01 Gaming, ternyata Rudi Gmg ini merupakan salah satu Pemain terbaik yang berada dari Negara Indonesia juga. Kemampuan bermain dari Rudi Gmg ini juga, memang cukup bagus dan pro Sekali tentunya.

Apalagi kalau misalnya dia sudah memegang senjata jarak dekat, pasti kemampuan Rush dia akan langsung muncul. Memang benar kalau Rudi Gmg ini tidak mau kalah dari BUDI01, karena dia juga merupakan salah satu Youtuber dengan total Subscriber yang cukup banyak. Dalam bagian kemampuan, Rudi Gmg masih setara dengan pemain terbaik lainnya juga.

12. Jess No Limit

Meskipun kebanyakan dia ini selalu memberikan Konten di game lain, tapi Jess No Limit merupakan salah satu bagian dari Pemain terkenal dan terbaik yang ada saat ini juga. Dia memang masih merupakan Pemain awal yang bermain game Free Fire ini, tapi kalau soal kemampuan sekarang dia sudah mulai jadi lebih bagus dan lebih pro dari sebelumnya juga.

Jess No Limit juga merupakan seorang Youtuber dengan total Subscriber yang banyak sekali. Kemarin juga Jess No Limit telah membeli Akun game Free Fire, dengan harga yang cukup mahal juga. Tentu saja dia yang akun tersebut langsung dimainkan, di review dan dia berkembang dengan baik juga pakai Akun baru tersebut. Memang wajar, kalau saat ini Jess No Limit masuk dalam jejeran Pemain terbaik di Indonesia.

13. Kulgar Odiri Sebagai Pemain Terbaik Free Fire

Siapa sih yang ga tau sama Pemain Terbaik Free Fire Kulgar, Konten Creator game Free Fire ini memang cukup bersahabat dan selalu memberikan informasi baru yang cukup keren untuk game Free Fire tersebut. Tentu saja dengan begitu kalian semua yang tau Kulgar, pasti tau dong sama yang namanya Kulgar Rido. Yup dia merupakan salah satu Pemain terbaik, dimana pernah ikut Tour yang ada di Indonesia waktu kemarin.

Tournament ini bernama Influencer All Stat, dimana Indonesia mewakilkan Tim yang terpilih dari Youtuber ini untuk tournament nanti. Nah untuk Kulgar Rido ini, masuk kedalam Tim milik Dyland Pros. Nama tim yang ditempat oleh Kulgar Rido tersebut adalah Iri Bilang Bos, Tentu saja ini menjadikan salah satu kombiansi tim terbaik juga.

Karena dalam tim tersebut ada BUDI01 Gaming, Dyland Pros dan Tempeak juga.

14. ONIC Jars

Pemain Terbaik Free Fire berikutnya adalah ONIC Jars, yup dia merupakan salah satu Anggota dari Tim yang bernama ONIC Olympuss. Tentu saja dia ONIC Jars ini, punya cara bermain yang cukup Pro Sekali. Karena sebagaimana kita ketahui juga kalau tim ONIC Olympuss tersebut juga, pernah berhasil menjadi juara di Free Fire Indonesia Master 2020 kemarin. Nama asli dari ONIC Jars ini adalah Nur Ivaldi Fajar.

Tentu saja dengan begitu wajar sekali, jika misalnya ONIC Jars ini menjadi salah satu Pemain terbaik dari Indonesia.

Apalagi nantinya juga kalian juga bisa tau, kalau sekarang ini ONIC Jars merupakan salah satu Pemain yang menjadi Role Support didalam tim. Yup biasanya Pemain Terbaik Free Fire ini berasal dari Role Rush ataupun Attacker, tapi ternyata ONIC Jars menaikan nama Support yang bisa jadi Pemain terbaik juga.

15. EVOS Sam – 13

Pemain Terbaik Free Fire terakhir yang bisa dibilang menjadi salah satu pembawa daya tarik pada saat Tournament kemarin, dia adalah Sam – 13. Merupakan salah satu Anggota dari Tim Evos yang cukup terkenal, bukan hanya hal tersebut saja karena ternyata EVOS Sam – 13 ini sempat membuat daya tarik yang cukup besar juga pada Tournament tersebut.

EVOS Sam – 13 ini memberikan penampilan yang memukau sekali, dimana dia berhasil meraih kill demi kill pada tournament tersebut. Sam juga berhasil mengamankan posisi 3 Besar, setelah dia mencuri point di posisi kedua. Selain itu juga ternyata Sam ini berhasil memberikan 5 Kill, dari 19 Kill Tim Evos pada round ke 3 tournament tersebut.

Terlebih lagi evos sudah menjadi juara FFIM di tahun 2020 ini. Membuktikan ia sebagai pro player free fire sampai saat ini

Baca Juga: APK Diamond Ilegal FF Jangan di Download Free Fire!

Baca Juga: Tips Melakukan Healing Free Fire (FF)

Baca Juga: Bundle Elegent Terbaru FF Di Luck Royale Free Fire

Baca Juga: Alasan Mengapa Free Fire Sering Dikatakan Game Mudah

Setiap Pemain Terbaik Free Fire yang ada sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Karena itulah kalian yang ingin seperti mereka, bisa belajar bermain sekarang ini juga. Dengan begitu kalian pasti akan menjadi lebih kuat lagi, untuk menggantikan posisi para pro player itu setelah mereka benar – benar pensiun.

Kalian merupakan generasi Pro player didalam game Free Fire ini, jadi jangan sampai abaikan hal tersebut ya. Kalian semua, bisa menjadi salah satu bagian dari Pro Player game ini.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Related Posts
Fitur Unbind Akan Rilis di OB43 Free Fire (FF), Bisa Ganti ID Akun!

Fitur Unbind yang akan Rilis di OB43 dalam game Free Fire, sehingga player bisa untuk Ganti ID Akun dengan mudah.

Usai Gelar MPL, Moonton Rilis Update Patch Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Usai Gelar MPL, Moonton Rilis Update Patch Mobile Legends (ML) Simak berikut ini.

Penjelasan Skill Argus Mobile Legends (ML)

Argus memiliki skill yang sangat bermanfaat sekali di dalam suatu gameplay dimana bisa membuat dirinya masuk ke dalam mode immortal. Read more

Cara Mendapatkan Skin Katana Snow Doom Free Fire (FF)

Skin Katana yang bernama Snow Doom Free Fire, kalian harus tau Cara untuk Mendapatkannya disini sekarang juga.

BERITA TERBARU FREE FIREff