Pembagian Group Week 2 PMSL SEA PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan mengenai Pembagian Group Week 2 PMSL SEA PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile seperti yang diketahui dalam esportsnya kali ini sedang berlangsung turnamen PMSL Sea Spring 2023. Berikut ini Pembagian Group Week 2 PMSL SEA PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Pastinya kalian tentunya juga bisa untuk mengetahui terkait game PUBG Mobile sendiri terutama dari esportsnya kali ini sudah mengetahui untuk turnamen PMSL Sea Spring 2023 yang cukup menarik untuk bisa kalian saksikan.

Namun kalian tentunya bisa untuk untuk mengetahui lebih detail pada artikel, bisa juga lihat Jadwal Pertandingan 2023 PMSL SEA Spring kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mengetahui jadwal pertandingan tersebut.

Berikut ini ada penjelasan mengenai pembagian group week 2 untuk turnamen PMSL Sea 2023 kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Pembagian Group Week 2 PMSL SEA PUBG Mobile

Seperti yang diketahui memang untuk saat ini dalam turnamen PMSL Sea 2023 Spring kali ini sudah menjalankan pertandingan week 1. Dengan begitu nantinya akan menjalankan pertandingan di week 2 dan dengan dimulainya tersebut akan melakukan perubahan tim dari group kali ini, hal tersebut bisa terlihat kali ini.

Berikut ini adalah beberpa pembagian group week 2 PMSL Sea 2023 kali ini:

  • Grup A: Vampire Esports, D’Xavier Esports, Bigetron Red Villains, Genesis Esports.
  • Grup B: VOIN Esports, RRQ, Alter Ego Ares, PlayBook Esports.
  • Grup C: FaZe Clan, Yoodo Alliance, Geek Slate, Dont Break Dreams.
  • Grup D: Hail Esports, Shine Like Diamond, Persija EVOS, Box Gaming.
  • Grup E: Bacon Tim, Sem9, BOOM Esports, Team Secret.

Pembagian group tersebut diubah kali ini berdasarkan peringkat yang didapatkan pada week 1 turnamen tersebut. Ada banyak hal menarik tentunya yang bisa kalian lihat kali ini untuk pembagian group di week 2 untuk turnamen PMSL Sea 2023 Spring tersebut kali ini yang akan berlangsung nantinya.

Itulah penjelasan mengenai hasil dari pembagian group untuk week 2 yang ada untuk PMSL Sea 2023 nantinya. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembagiannya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini untuk group week 2?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment