Penampakan 6 Level Blood Raven X-Suit PUBG Mobile

Untuk kamu yang penasaran mengenai apa saja yang akan kamu dapatkan dalam 6 level-nya, berikut ini penampakan 6 level Blood Raven X-Suit.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai penampakan 6 level Blood Raven X-Suit. Ini merupakan X-Suit terbaru dan sedang hangat di PUBG Mobile saat ini.

PUBG Mobile kembali menghadirkan X-Suit musim ini. Sebelumnya Pharaoh X-Suit hadir dengan tampilan yang detail dan baik. Begitu juga dengan X-Suit terbaru saat ini.

Baca juga: Rute Perjalanan Godzilla dan Kong di Game PUBG Mobile, Perhatikan Tandanya!

Penampakan 6 Level Blood Raven X-Suit PUBG Mobile

Blood Raven X-Suit tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain dan fans PUBG Mobile beberapa waktu ini.

X-Suit terbaru dengan tema burung gagak yang penuh dengan darah ini telah tersedia di PUBG Mobile dalam penawaran Blood Oath.

Tampilan kostum gagak lengkap dengan sayapnya yang detail dan kompleks menjadi poin unggul X-Suit terbaru PUBG Moblie ini.

Sebagai X-Suit, Blood Raven memiliki tingkatan atau level, yakni sebanyak 6 level. Untuk bisa mendapatkan Final Form dari Blood Raven, kamu harus menyelesaikan syarat di setiap level-nya.

Untuk kamu yang penasaran mengenai apa saja yang akan kamu dapatkan dalam 6 level-nya, berikut ini penampakan 6 level Blood Raven X-Suit.

Blood Raven X-Suit Level 1: Basic Apearance

Level pertama dari Blood Raven X-Suit ialah merupakan tampilan dasarnya.Tampilannya lebih dominan warna hitam dan belum terlalu kompleks.

Blood Raven X-Suit Level 2: Teammate Interaction

Pada level 2 pengguna Blood Raven X-Suit dapat membagikan mask kepada rekan timnya. Mask ini hanya tersedia sementara, yakni ketika match berlangsung saja.

Blood Raven X-Suit Level 3: Advanced Form

Pada level 3 Blood Raven X-Suit mendapatkan form lanjutannya. Sudah mulai jelas warna merah namun belum detail.

Blood Raven X-Suit Level 4: Victory Broadcast

Pada level 4, penguna Blood Raven X-Suit akan mendapatkan panggilan khusus ketika bermain. Akan nampak ikon Blood Raven X-Suit pada pesan broadcast yang tersebar ke seluruh pemain di match.

Blood Raven X-Suit Level 5: Shock dan Awe

Pada level 5 pengguna Blood Raven X-Suit akan mendapatkan emote khusus yang keren. Selain itu tersedia pula Spawn Island eksklusif.

Blood Raven X-Suit Level 6: Final Form

Pada level 6 inilah Final Form dari Blood Raven X-Suit hadir. Penampakannya seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas.

Final Form ini membuat Blood Raven lebih dominan warna merah ketimbang warna hitam seperti penampilan awalnya.

Baca juga: Penampakan 5 Setelan di Penawaran Blood Oath dan Cara Mendapatkannya di PUBG Mobile

Itulah penampakan 6 level Blood Raven X-Suit yang merupakan X-Suit terbaru di PUBG Mobile. Dengan melihat penampakan di setiap level-nya tentu membuatmu tak ragu untuk membelinya, bukan?

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment