Penampilan Perdana Brody dan Mathilda di Fase Group Stage M2!

Menjadi langganan banned hero, pada akhirnya Brodi dan Mathilda tampil secara perdana pada pertemuan antara Todak VS Impunity KH!

Berlanjut kepada match ketiga di hari yang pertama pada fase group stage M2. Kini, Todak kembali bertanding dan berhadapan dengan Impunity KH. IMP sendiri merupakan perwakilan dari Kamboja.

Bagi TDK sendiri, pertandingan melawan IMP merupakan match yang cukup krusial. Pasalnya, TDK usai menerima kekalahan telak dari Omega eSports. Oleh karena itu, sewajarnya TDK harus memperoleh poin pada match kali ini.

Tidak tanggung-tanggung, TDK langsung bersikap berani dan all in dihadapan IMP sejak sesi draft pick berlangsung. Dimana untuk pertama kalinya, sikap tersebut mengakibatkan Brodi dan Mathilda secara perdana tampil di Land of Dawn!

Penasaran dengan pembahasan lebih lanjut? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Brody dan Mathilda

Pada sesi draft pick, TDK dan IMP melakukan pertukaran dua hero yang pada META terkini menjadi langganan sebagai banned hero. Kedua hero tersebut adalah Brodi dan Mathilda. Pasalnya, kedua hero ini memang tergolong cukup over powered. Mengingat keduanya merupakan damage dealer yang cukup mengerikan dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

TDK sendiri lebih memilih untuk mengamankan Mathilda dan membiarkan IMP mengamankan Brodi sebagai core mereka. Disisi lain, TDK juga memiliki kesempatan untuk mengamankan Yu Zhong agar dapat memperkuat side lane mereka.

Tidak mau mengulur waktu, TDK langsung mengajak IMP melakukan jual beli serangan dari menit awal pertandingan. Secara sigap, TDK juga langsung mendominasi dan memimpin jalannya pertandingan.

2 Tank

Disisi lain, dengan mengandalkan Brodi sebagai core, IMP juga mengandalkan Pharsa sebagai mage midlaner. Secara garis besar, IMP menempatkan keseluruhan fokus mereka sebagai damage dealer kepada 2 hero tersebut.

Kemudian, IMP juga menghadirkan formasi yang cukup berbeda. Dimana IMP mengandalkan formasi dengan 2 hero tank. Tigreal menjadi andalan IMP sebagai tanker di area mid lane, sedangkan Gatotkaca menjadi andalan IMP sebagai salah satu sidelaner mereka.

Akan tetapi, kesigapan TDK dalam mengetahui titik lemah komposisi ini menjadi malapetaka bagi IMP di game 1. Terbukti, Brodi IMP Oppi tidak dapat berbuat banyak sebagai core bagi IMP.

Bahkan, Brodi IMP Oppi berhasil ter-pick off sebanyak 5 kali sepanjang jalannya pertandingan di game 1 ini. TDK juga pada akhirnya hanya membutuhkan durasi sepanjang 11 menit untuk dapat mengakhiri pertandingan.

Berbeda dengan Brodi yang berada disisi IMP, Mathilda TDK Moon justru jauh lebih sukses. Beberapa kali Mathilda TDK Moon mampu mengantarkan YSS TDK Ciku kedalam jantung pertahanan IMP dan membuat Pharsa IMP Hakurai ter-pick off dalam sekejap mata.

Pada akhirnya, skor sementara menjadi 1-0 atas keunggulan yang berada di genggaman Todak. Itulah dia penampilan perdana Brodi dan Mathilda di fase group stage M2!

Comments (0)
Add Comment