Penasaran Stats kembar BTR Zuxxy-Luxxy? Ini Dia Infonya

Kemenangan BTR RA pada PMWL East 2020 lalu membuat seluruh penggemar esports PUBG Mobile penasaran dengan anggota squad hebat yang satu ini. Berikut info mengenai BTR Zuxxy dan Luxxy.

Indonesia memiliki jutaan Komunitas PUBG Mobile. Para pro player tergabung ke dalam squad esports seperti duo Zuxxy dan Luxxy yang tergabung dalam Bigetron Red Aliens. Kali ini kami akan berikan info mengenai stats dan info menarik stats dari si kembar BTR Zuxxy dan Luxxy.

PUBG Mobile yang memiliki puluhan juta pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia menghadirkan turnamen dan event secara berkala untuk mewadahi para pemainnya. Lewat turnamen berskala nasional maupun internasional, tim-tim pro player PUBG Mobile bertemu dan saling adu kehebatan.

PMWL telah berlalu dan sekarang PMPL ID Season 2 tengah berlangsung dengan Bigetron RA menjadi bintangnya. Wajar karena anggota squad ini secara individual pun memang sudah matang. Untuk kamu yang penasaran dengan info terkait anggota BTR RA, kali ini kami akan berikan info mengenai stats dan sebagainya dari BTR Zuxxy.

Baca juga: 5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

Si Kembar BTR Zuxxy-Luxxy

Indonesia boleh berbangga dengan hadirnya si kembar BTR Zuxxy dan Luxxy sebagai pro player asal Bali yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia esports PUBG Mobile. Keduanya tergabung ke dalam squad Bigetron Red Aliens yang telah memenangkan PMWL East 2020 lalu dan juga banyak turnamen internasional PUBG Mobile sebelumnya.

Pada PMWL East 2020 lalu, BTR Zuxxy menjadi pemain posisi ketiga dengan total kill terbanyak. Sedangkan BTR Luxxy menjadi pemain dengan jumlah headshot terbanyak! Selain itu pada PMCO Fall Split Global Final 2019 lalu, BTR Zuxxy sukses menjadi MVP di turnamen tersebut.

Berikut ini merupakan stats dari BTR Zuxxy dan juga BTR luxxy PUBG mobile :

BTR Zuxxy: ID, Stats, Rasio K/D

ID PUBG Mobile BTR Zuxxy ialah 542761123 dengan IGN BTRXZuxxy. Seperti yang tertera pada gambar di atas, pada season 14 ini BTR Zuxxy telah memainkan pertandingan squad sebanyak 100 kali dengan memenangkan 33 kali pertandingan. Dari total pertandingan squad tersebut, BTR Zuxxy berhasil menjadi top 10 sebanyak 59 kali.

Mengenai statistik K/D atau kill to death BTR Zuxxy mendapatkan rasio 6.98 dari total kill yang ia dapatkan ialah sebanyak 768 kills. Pada mode squad ini, BTR Zuxxy mendapatkan Crown II tier.

Kenali BTR Zuxxy Lebih Dekat

Permainannya yang memukau dan juga bisa kita lihat dari stats-nya di atas membuat para pemain setia PUBG Mobile semakin penasaran dengan sosok BTR Zuxxy ini. Untuk mengenali BTR Zuxxy lebih dekat, kamu bisa mengikuti akun-akun sosial media dari BTR Zuxxy seperti facebook BTR Zuxxy dan instagram @bagas_zuxxy. Selain itu kamu juga bisa mengikuti channel youtube ZuxxyGaming.

Baca juga: Seri Dokumenter PUBG Mobile Esports Tampilkan BTR Luxxy dan Zuxxy!

BTR Luxxy: ID, Stats, Rasio K/D

ID PUBG Mobile BTR Luxxy ialah 511765696 dengan IGN BTRXLuxxy. Pada Season 13 lalu BTR Luxxy telah memainkan total 196 pertandingan squad dengan memenangkan 52 kali pertandingan. Total kill dari seluruh pertandingan squad, Luxxy mendapatkan 1307 kill dengan rasio K/D sebesar 6.67. Pencapaian tier BTR Luxxy pada Season 13 ialah Ace!

Kenali BTR Luxxy Lebih Dekat

Dengan melihat skill pro player asal Bali ini pasti membuat kita semua penasaran dengan sosok seorang BTR Luxxy. Kamu bisa mengikuti akun sosial media dari BTR Luxxy seperti facebook BTR Luxxy dan instagram @luxxy_made. Selain itu Luxxy juga aktif di youtube Luxxy Gaming.

Baca juga: Bug Atau Skill? Lemparan Granat BTR Zuxxy Ini Tidak Masuk Akal!

Itulah info mengenai si kembar BTR Zuxxy-Luxxy terkait dengan ID, stats, rasio K/D, dan sebagainya. Kehebatan keduanya di ajang PUBG Mobile membuat nama keduanya masuk ke jajaran pro player top global. Tulis di kolom komentar info pemain mana lagi yang ingin dibedah di Esportsku. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment