Penawaran Custom Crate Tersedia di PUBG Mobile, Dapatkan Skin Keren dengan Lebih Mudah!

Meskipun saat ini tengah berada di penghujung musim ke-19, PUBG Mobile menghadirkan penawaran Custom Crate saat ini.

Saat ini penawaran Custom Crate telah tersedia di penghujung Season 19 Traverse PUBG Mobile. Lewat penawaran ini, pemain bisa dapatkan skin menarik dengan lebih mudah.

PUBG Moblie Season 19 Traverse akan segera berakhir. Musim bertema serangga ini telah menemani pemain game battle royale ini selama sekitar dua bulan terakhir.

Bundle Flower Queen Tersedia di Penghujung Season 19 Traverse PUBG Mobile

Penawaran Custom Crate Tersedia di PUBG Mobile, Dapatkan Skin Keren dengan Lebih Mudah!

Meskipun saat ini tengah berada di penghujung musim ke-19, PUBG Mobile menghadirkan penawaran Custom Crate saat ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Kemenangan di game sangat ditentukan oleh skill permainan pemain.

Meskipun begitu PUBG Mobile tetap menyediakan item kosmetik, seperti set outfit, skin senjata, maupun item skin lainnya.

Sebagaimana game umumnya saat ini, sistem gacha berlaku untuk bisa mendapatkan item skin di game PUBG Mobile.

Nah sistem gacha ini cukup merepotkan bagi pemain. Karena pemain hanya bisa mengandalkan keberuntungannya. Jika sedang tidak beruntung maka pemain harus siap mengeluarkan cash lebih besar lagi.

Untuk memperbesar chance agar bisa mendapatkan skin, PUBG Mobile menghadirkan penawaran Costum Crate saat ini.

Bukalah menu penawaran di game PUBG Mobile saat ini. Ada penawaran Custom Crate yang tengah tersedia dalam 2 minggu ke depan.

Tersedia banyak skin menarik di penawaran ini. Salah satunya ialah setelan atau bundle Violet Halo seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Sekali buka (open) penawaran peti kustom ini ialah sebesar 60 UC. Sedangkan untuk 10x buka, ada diskon 10%, yakni menjadi sebesar 540 UC saja.

Menariknya sebagai Custom Crate, pemain bisa melakukan kostumisasi (mengatur) item skin yang tersedia sehingga kamu memiliki peluang untuk bisa mendapatkannya lebih mudah.

Penawaran ini menyediakan 7x ban terhadap item yang ada di penawaran ini secara gratis. Lakukan ban terhadap 7 item yang tak ingin kamu dapatkan di penawaran ini.

Dengan begitu peluang gacha untuk mendapatkan item yang kamu inginkan menjadi lebih besar. Maka dari itu kamu tak akan buang-buang UC lewat sistem gacha di penawaran peti kustom ini.

Selain itu pemain yang melakukan buka di penawaran ini akan mendapatkan 5 RP Points. Itu akan menaikkan level RP kamu di akhir Season 19 Traverse ini.

Cara Mendapatkan Astronaut Package Free Fire (FF)

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment