Penawaran Matrix Spin Menyediakan Setelan Cyber Diva di PUBG Mobile

Di awal series musim baru C1S1 (Cycle 1 Season 1) PUBG Mobile kembali hardirkan penawaran, yakni penawaran Matrix Spin. Penawaran ini menyediakan setelan Cyber Diva.

Saat ini PUBG Mobile kembali menghadirkan penawaran berhadiah item kosmetik keren. Penawaran Matrix Spin telah hadir di game dengan menyediakan setelan Cyber Diva.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal dengan gameplay yang kompleks dan realistis. Penguasaan game ini menekankan pada skill permainan pemain.

Meski memilki game yang realistis, PUBG Mobile juga menyediakan item skin yang berguna hanya sebagai kosmetik saja, tak memberikan efek.

Bundle Dairy Cow Tersedia di Paket Moo Moo PUBG Mobile

Sampai saat ini PUBG Mobile telah melewati 19 Season dan telah menghadirkan banyak sekali item skin dari beragam tema. Mulai dari rewards RP, hasil kolaborasi, hingga event penawaran lainnya.

Penawaran Matrix Spin Menyediakan Setelan Cyber Diva di PUBG Mobile

Di awal series musim baru C1S1 (Cycle 1 Season 1) PUBG Mobile kembali hardirkan penawaran, yakni penawaran Matrix Spin. Penawaran ini menyediakan setelan Cyber Diva.

Bukalah ke bagian penawaran di game saat ini. Kamu bisa temukan penawaran Matrix Spin yang tersedia sejak kemarin, yakni tanggal 22 Juli sampai dengan 11 Agustus mendatang.

Untuk draw pertama setiap harinya, kamu cukup membayar 10 UC saja. Untuk 10x draw cukup membayar 540 UC saja.

Tema musim ini ialah tema masa depan. Kita bisa melihat dari hadirnya Erangel masa depan di mode Mission Ignition. Ataupun rewards RP C1S1 Tek Era ini yang bertemakan robot.

Begitu juga yang hadir saat ini lewat setelan Cyber Diva. Sesuai dengan namanya setelan ini menampilkan diva di era teknologi canggih. Akhirnya tampilan diva ini penuh dengan kesan digital namun terlihat begitu nyentrik terutama dengan warnanya yang terang.

Untuk memperkuat kesan diva, setelan ini hadir lengkap dengan emote eksklusif yang bergaya bak diva namun dengan gaya yang cukup centil.

Selain setelan diva ini kamu juga bisa dapatkan item lainnya seperti skin pan, skin granat, skin helm bertemakan Cyber Diva tersebut, termasuk juga item lainnya.

Ada pula Lucky Coins berbentuk kotak berwarna ungu yang bisa kamu dapatkan dari lucky draw. Nah item Lucky Draw ini bisa kamu tukarkan dengan item lainnya di Redemption Shop.

Kelebihan dan Kekurangan Kereta Hyperlines di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment