Pendaftaran Advanced Server FF Maret 2020 Free Fire, Registrasi Sekarang !

Ketika Garena akan merilis sebuah update terbaru dalam ukuran yang cukup besar, tentu saja mereka akan melakukan ujicoba terlebih dahulu didalamnya. Nah Game Free Fire ini juga, telah mempunyai yang namanya Advanced Server free fire

Kali ini Pendaftaran Advanced Server FF Maret 2020 Free Fire, Dibuka untuk semua para pemain. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sampai sekarang ini, masih cukup terkenal dengan total player yang sangat banyak. Free Fire mempunyai sebuah gameplay yang berbeda, bahkan penampilan dari game ini cukup sederhana. Tentu saja ini yang membuat game Free Fire tersebut, sangat ringan sekali untuk dimainkan oleh banyak orang.

Bukan hanya itu saja, HP kentang juga bisa memainkan game ini dengan cukup lancar. Hal tersebut sudah direncanakan oleh pihak Garena, supaya semua orang tetap bisa merasakan sensasi dan keseruan ketika bermain Garena Free Fire. Bahkan sampai sekarang saja, kalian bisa mendapatkan berbagai macam update besar free fire yang cukup seru untuk dicoba.

Baca Juga: Cara Counter FF Role Rusher Di Free Fire 2020

Bahkan hal ini, tidak terlalu mengganggu para pengguna HP kentang sekalipun. Selain itu juga, pihak Garena juga telah menghapus Map purgatory free fire untuk kelancaran kalian ketika bermain game tersebut nantinya. Penghapusan map ini juga, merupakan sebuah rekomendasi dari banyak player yang memainkan game tersebut.

Tentang Advance Server Free Fire 2020

Ketika Garena akan merilis sebuah update terbaru dalam ukuran yang cukup besar, tentu saja mereka akan melakukan ujicoba terlebih dahulu didalamnya. Nah Game Free Fire ini juga, telah mempunyai yang namanya Advanced Server free fire maret 2020. Pada server tersebut, ini adalah sebuah tempat uji coba update yang akan datang kedalam Original Server.

Tentu saja setiap player yang ingin mencoba sensasi didalam Advanced server free fire maret 2020 ini. Kalian harus melakukan registrasi akun free fire terlebih dahulu. Supaya nantinya bisa masuk atau tidak kedalam Server tersebut.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle FF Samurai Kendoka Mystery Shop 8.0 Free Fire

Sekarang ini, pihak dari Garena telah membuka kembali pendaftaraan untuk server Advanced 2020 tersebut kepada kalian. Tentu saja banyak player yang ingin mencoba, serta merasakan sensasi baru didalam advance server free fire tersebut nantinya.

Pendaftaran Advanced Server Free Fire Maret 2020 ini mempunyai waktu yang singkat, jadi secepatnya harus registrasi advance server ff ya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Pendaftaran Advanced Server FF Maret 2020 tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Keluar Guild Free Fire Dengan Mudah FF 2020

 

Pendaftaraan Server Advanced Free Fire Maret 2020

Pendaftaran Advanced Server FF Maret 2020 ini telah dibuka dan hanya akan ada 50 Ribu player saja yang berkemapatan masuk kedalam advanced server ff maret 2020 tersebut. Tentu saja kalian akan menemukan banyak hal baru, apabila masuk dan mencoba update yang akan segera datang.

Update – update tersebut, tentu saja akan membuat game Free Fire ini menjadi lebih ramai lagi. Pastinya kalian juga ingin ikut bermain dalam mode ini bukan?

Berikut ini adalah beberapa Tata Cara pendaftaraan Advanced Server  maret 2020 tersebut.

Baca Juga: Skin Pet Gratis Free Fire Di Event Mode Big Head FF 2020 

 

Tanggal Daftar Advance Server FF Maret 2020

Pertama kalian harus mengakses Link pendaftaraan berikut ini https://ff-advance-re-m2.ff.garena.com/. Setelah kalian klik, maka otomatis kalian akan langsung dibawa kedalam link tersebut.

Kedua kalian harus menggunakan akun Facebook yang terhubung dengan Akun Free Fire kalian. Setelah melakukan Login, maka kalian akan langsung dibawa kedalam Pengisian Biodata.

Ketiga isi Biodata tersebut, hingga semuanya selesai. Apabila kalian sudah selesai, tinggal tunggu saja Pesan yang hadir didalam Ingame. Jika kalian mendapatkan Pesan tersebut, maka otomatis akan diberikan Link Download Advanced Server dan berhak mengaksesnya.

Baca Juga: 100 Ribu Pulsa Gratis FF Sekarang Juga, Hanya Foto Jota Free Fire!

Pendaftraan advance server free fire ini akan berlangsung dari tanggal 20 Maret sampai 24 Maret 2020 untuk pendaftaraan pertama. Pada tanggal 25 Maret sampai 28 Maret 2020 untuk pendaftaraan advance server free fire maret 2020 kedua.

Advanced Server free fire ini sendiri akan dibuka dari tanggal 25 Maret hingga 2 April 2020 mendatang.

Nah itulah beberapa penelasan Pendaftaran Advanced Server Free Fire Maret 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Tertarik untuk mendaftar kedalam server Advanced tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

advance server ffBERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment