Pendapat Clover Soal Laga El Clasico Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pendapat Clover Soal Laga El Clasico Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 akan memasuki minggu ketiga pertandingan. Tentunya para tim akan memberikan yang terbaik kali ini. Berikut Pendapat Clover Soal Laga El Clasico Mobile Legends (ML).

Pertandingan di minggu ketiga hari kedua MPL ID Season 10 kali ini mempertemukan RRQ Hoshi melawan Evos Legends. Kedua tim tentunya menampilkan performa yang maksimal dari setiap masing-masing player tentunya.

Kali ini ada pendapat dari Clover mengenai Pertandingan yang seru antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends di El Clasico MPL ID Season 10. Tentunya pertandingan tersebut memang menghadirkan skill-skill profesional dari masing-masing player tentunya, simak berikut ini.

Pendapat Clover Soal Laga El Clasico Mobile Legends (ML)

Pertandingan di minggu kedua MPL Indonesia Season 10 kali ini laga El Clasico kali ini berhasil dimenangkan oleh Evos Legends atas RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas. Kali ini selepas pertandingan usai Clover memberikan pendapatnya mengenai pertandingan El Clasico yang mereka jalani.

“(Sesuai Skenario?) Mungkin kalo dibilang skenario enggak ya kita Cuma main sebisa kita terbaik playstyle kita, engga ekspek apa-apa.”

Menurut Goldlaner untuk Evos Legends kali ini yaitu Clover yang beranggapan bahwa mereka kali ini bermain sesuai dengan gameplay yang mereka jalani kali ini sebagai tim. Dengan begitu juga membuat Evos Kali ini menang dilaga el clasico melawan RRQ Hoshi.

Itulah penjelasan dari Clover mengenai laga El Clasico antara Evos Legends melawan RRQ Hoshi kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan pendapat dari Clover tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment