Pendapat Lemon soal Revamp Faramis Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Pendapat Lemon soal Revamp Faramis Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini.

Salah satu veteran Mobile Legends yaitu Lemon dari Tim RRQ Hoshi memberikan pendapatnya tentang hero Vexana. Dengan Pendapat Lemon soal Revamp Faramis Mobile Legends (ML), memang ada hal menarik untuk kita bahas. Lemon dikenal dengan kemampuan dengan semua hero mage yang ada di Mobile Legends salah satu yang terkenal adalah Kagura-nya.

Lemon dan Kagura adalah dua gambaran ikonik game Mobile Legends, Lemon ketika memainkan hero favoritnya tersebut memang tidak diragukan lagi akan kemampuannya. Lemon dapat memaksimalkan potensi dari Kagura. Selain kagura masih banyak lagi mage yang Lemon bisa pakai. Kali ini Lemon akan memberikan pendapatnya tentang hero Vexana.

Terdapat beberapa hero yang mendapatkannya Revamp di patch Mobile Legends Juni 2022. Salah satunya ialah revamp hero favorit Lemon yang akan membuatnya menjadi cukup efektif digunakan saat ini. Kali ini Pendapat Lemon soal Revamp Faramis Mobile Legends (ML).

Pendapat Lemon soal Revamp Faramis Mobile Legends (ML)

Faramis memang akan mendapatkan revamp terbarunya, perombakan dilakukan agar Faramis bisa kembali lagi masuk ke dalam Meta. Seperti yang kita ketahui memang Faramis kurang efektif untuk dipakai meta saat ini. Faramis dirombak dari skill-skill yang ia punya, Ultimatenya kini bisa mensummon mahluk seperti lord sehingga hal tersebut bisa membuat vexana Over Power jika sudah fix dirilis nantinya.

Melalui Youtube Resmi Miliknya yang berjudul THE LEMON WAYS : FARAMIS , Pendapat Lemon soal Revamp Faramis Mobile Legends. Dalam beberapa waktu terakhir, Faramis memang selalu berada di luar META para pro player di scene kompetitif. Mungkin sudah lama dengan kapan terakhir kali hero ini tampil di MPL Indonesia dalam beberapa musim ke belakang.

“Intinya Faramis ini layak sih untuk dipick, apalagi di MPL”

Dalam Vidio tersebut lemon merekomendasikan untuk mempick Faramis untuk saat ini karena memang Faramis sudah mendapatkan Revamp yang cukup baik untuk hero tersebut.

Dalam beberapa waktu terakhir, para pro player di MPL ID S9 paling senang memainkan mage seperti Yve, Cecilion, Xavier, Valentine di mid laner. Selain hero tersebut, opsinya hanya Kagura, Luo Yi, Lylia yang disesuaikan dengan gameplay atau untuk meng-counter hero tertentu.

Itulah pendapat Lemon tentang hero Faramis untuk saat ini. Untuk patch selanjutnya Faramis juga bisa bersaing dengan mage yang lain. Lantas dengan Pendapat Lemon soal Revamp Faramis Mobile Legends, Apakah kalian akan mempick hero tersebut nantinya di ranked?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment