Pendapat Mobazane Soal Meta Saat Ini Di Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pendapat Mobazane Soal Meta Saat Ini Di Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Dalam pergelaran week 1 MPL ID Season 10 beberapa waktu lalu kedatangan tim asal Amerika yaitu BTK. Mereka menyaksikan pertandingan setiap tim MPL kali ini. Berikut Pendapat Mobazane Soal Meta Saat Ini Di Mobile Legends (ML)

Tiga pemain dari BTK atau BloodThirstyKings yaitu Mobazane, Victor dan FWFDCHICKEN mereka akan datang ke Indonesia kali ini. BTK sendiri memang menjadi salah satu kuda hitam untuk M3 World Championship beberapa waktu yang lalu.

Jungler dari BTK yaitu Mobazane kali ini membahas tentang meta untuk game Mobile Legends saat ini. Tentunya hal tersebut juga menarik untuk dibahas kali ini, simak pada artikel berikut.

Pendapat Mobazane Soal Meta Saat Ini Di Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya saat Livestream yaitu MobaZane, kali ini dirinya membahas mengenai meta yang ada di game Mobile Legends yaitu Meta Tank Jungler.

“Hal itu saya sadari tanpa tank kalian tidak bisa memenangkan pertandingan. Hampir tidak mungkin, seperti Alberttt pakai tank 2 game (ONIC) dan menang. Hero yang digunakan Full Tank Benedetta dan Full Tank Balmond.”

Menurut Mobazane untuk meta kali ini yaitu Tank Jungler kalian tidak bisa memungkiri membutuhkan hal itu karena seperti hero full damage sekalipun tidak bisa efektif untuk digunakan. Itulah penjelasan dari Mobazane mengenai meta saat ini di game Mobile Legends, menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment