Pendapat ScreaM Dengan Mekanik Valorant

Valorant mungkin bisa dibilang paling mirip dengan CSGO. Dari mekanik aiming sampai bentuk desain map. Yang membedakan mungkin hanya agents dengan skill mereka yang menggantikan utilities.

Valorant sebagai pendatanag baru di skena esports memang banyak yang terasa “kurang”. Sebagai pro, pendapat ScreaM dengan mekanik Valorant ini menarik dibahas nih. Dirinya merasa ada yang harus diperbaiki.

Valorant mungkin bisa dibilang paling mirip dengan CSGO. Dari mekanik aiming sampai bentuk desain map. Yang membedakan mungkin hanya agents dengan skill mereka yang menggantikan utilities.

Banyak yang berpendapat bahwa Valorant merupakan game yang lebih kasual dibandingkan CS. Mungkin ini dari segi aiming yang memang agak kurang konsisten sehingga siapapun bisa masuk dan menyobainya.

Nah, ScreaM disini memberikan opininya. Menuruntya aiming di Valorant kurang begitu baik dibandingkan CS. Untuk beberapa patch selanjutnya mungkin dirinya ingin hal ini diperbaiki agar lebih konsisten.

Mari kita bahas mengenai pendapat ScreaM dengan mekanik Valorant. Dirinya memberikan cuitan di akun resmi Twitter miliknya. Dalam pembahasan ini juga cukup banyak yang setuju dengannya di Twitter maupun Reddit.

Pendapat ScreaM Dengan Mekanik Valorant

Dalam cuitannya ScreaM mengatakan bahwa dirinya ingin Valorant lebih baik dalam mekanik aimnya. Banyak hal yang harus diperbaiki karena hal ini mulai dari aimpuch dan tagging. Dalam Valorant hal ini memang meresahkan.

Sebut saja orang yang melakukan Ferrari peek dan juga jumpshot yang beruntung. Spray yang berantakan dan SMG yang bisa di jarak jauh membuat game agak broken. Hal ini yang ScreaM utamakan dan menurutnya agak bermasalah.

Saya harap shooting lebih penting di Valorant, semua pergerakan lambat, tagging dan aimpunch sangat gila dan membuat game cukup mudah untuk semua orang.

Dengan beberapa perubahan game ini bisa sempurnya dan lebih memiliki skill.

Mari kita lihat jika patch sebelumnya bisa membuat game lebih seimbang lagi.

Hal ini banyak disetujui orang di Reddit dan Twitter. Hal seperti peeking yang tidak masuk akal, peluru Vandal random yang langsung kena kepala, Ferrari peek, spray pattern yang tidak jelas, dan lainnya.

Saat ini mungkin Valorant lebih mudah dibandingkan CSGO dari segi aim. Belum lagi penggunaan agents yang juga kadang membuat game lebih mudah. Pendapat ScreaM dengan mekanik Valorant ini cukup masuk akal.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment