Pendapat Zeys Soal Global Ban Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pendapat Zeys Soal Global Ban Mobile Legends (ML). Simak berikut ini adalah penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu ketiga pertandingan. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik diminggu ketiga kali ini. Kali ini ada Pendapat Zeys Soal Global Ban Mobile Legends (ML).

Global ban sebelumnya memang sempat dibicarakan akan diterapkan pada MPL ID Season 10 kali ini. Namun dengan beberapa hal mereka memutuskan untuk tidak memakainnya.

Berikut ini Zeys memberikan pendapatnya terkait Global Ban tersebut yang tentunya ada Pro dan Kontra-nya. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Pendapat Zeys Soal Global Ban Mobile Legends (ML)

Kali ini melalui channel YouTube MPL Indonesia, teradapat 3 narasumber dari Evos Legends yaitu Zeys sebagai Head Coach, Tazz midlaner Evos dan Dlar sebagai Explaner Evos Legends. Kali ini Zeys menjawab pertanyaan mengenai pendapat soal Global Ban.

“Poinnya kalau dikompetitif menurut gua global ban itu bisa bikin lebih, bukan seru tapi lebih banyak randomize.”

Menurut Zeys untuk Global ban sendiri di dunia kompetitif tentunya membuat lebih banyak lagi dalam random atau berbeda. Karena Global ban sendiri kita ketahui adalah membanned hero yang sudah dipakai dalam satu game, sehingga dengan hal tersebut juga membuat masing—masing player bisa untuk berkembang dalam hal pool hero.

Itulah penjelasan dari Zeys terkait Global Ban kali ini. Menurut kalian apakah Global Ban tersebut harus dipakai atau jangan? Karena dengan Global ban diterapkan kalian bisa melihat hero-hero lainnya yang akan muncul.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment